Jejak Pendaki Indonesia @jejak_pendaki

Ketika pendaki meninggalkan jejak kaki, dan mengambil secuil dokumentasi. #jejakpendaki . Kontak Add Line :👇
User Avatar

Jejak Pendaki Indonesia @jejak_pendaki Media

#caribarengan
Kali aja mau upacara 17 Agustus di gunung,
Komen dibawah 👇

Tulis tujuan gunung mana, tanggal berapa, kota asal keberangkatanmu.
Semoga bisa membantu 😊

Photo from @aryagirinata29

#caribarengan Kali aja mau upacara 17 Agustus di gunung, Komen dibawah 👇 Tulis tujuan gunung mana, tanggal berapa, kota asal keberangkatanmu. Semoga bisa membantu 😊 Photo from @aryagirinata29

2718 likes - 2718 comments
Siapa yang kangen nanjak Merbabu?
Tag temen kalian.

Merbabu saat ini ada 3 jalur baru menuju puncak jika dari sabana 2 bawah jalan sekitar 150 meter (terlihat sebelah kiri paling atas tembusannya) dan dari Watu Lumpang/Bukit Sabana 2 terlihat jalur baru juga (kanan foto) ini yang sering digunakan prosotan saat menuruni puncak, tidak direkomendasikan alias jalur ilegal karena berbahaya jika tidak bisa mengotrol akan jatuh ke jurang sedalam 10 meter.

Photo from @ajicbs
.
📅 12/08/2018
⛰ Bukit Sabana 2 menuju Watu Lumpang, Merbabu
🌏 Jawa Tengah - Indonesia

Siapa yang kangen nanjak Merbabu? Tag temen kalian. Merbabu saat ini ada 3 jalur baru menuju puncak jika dari sabana 2 bawah jalan sekitar 150 meter (terlihat sebelah kiri paling atas tembusannya) dan dari Watu Lumpang/Bukit Sabana 2 terlihat jalur baru juga (kanan foto) ini yang sering digunakan prosotan saat menuruni puncak, tidak direkomendasikan alias jalur ilegal karena berbahaya jika tidak bisa mengotrol akan jatuh ke jurang sedalam 10 meter. Photo from @ajicbs . 📅 12/08/2018 ⛰ Bukit Sabana 2 menuju Watu Lumpang, Merbabu 🌏 Jawa Tengah - Indonesia

4105 likes - 4105 comments
By @natnagatareza_ -  _
Loc : Puncak Kawah Ijen

By @natnagatareza_ - _ Loc : Puncak Kawah Ijen

2296 likes - 2296 comments
By @sam_bahri13 -  Turunlah kemedan pertempuran mu sendiri siapkan apa yang ingin dihadapi dan jangan mengeluh tentang apa yang sedang dijalani ,Seandainya keluhan bisa merubah hidup menjadi lebih baik, kita pasti akan melihat semua orang memenangi pertempuran hidup nya sendiri-sendiri.
•
• 📌 Gunung Gede via Putri

By @sam_bahri13 - Turunlah kemedan pertempuran mu sendiri siapkan apa yang ingin dihadapi dan jangan mengeluh tentang apa yang sedang dijalani ,Seandainya keluhan bisa merubah hidup menjadi lebih baik, kita pasti akan melihat semua orang memenangi pertempuran hidup nya sendiri-sendiri. • • 📌 Gunung Gede via Putri

1929 likes - 1929 comments
By @der.ancok -  Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kau jalani yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa pedihnya rasa sakit.
.
-Ali Bin Abi Thalib-

By @der.ancok - Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kau jalani yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa pedihnya rasa sakit. . -Ali Bin Abi Thalib-

3333 likes - 3333 comments
Hmmm,
Mau gak ya?

Tag orangnya jika ada yang kenal.

Hmmm, Mau gak ya? Tag orangnya jika ada yang kenal.

3273 likes - 3273 comments
Udah pada tau kan kalo Cincin Emas Tidak Diperbolehkan dipakai Pria Muslim?? Nah, buat kamu yang mau menikah, pake Cincin Palladium @spillajewelry aja. Palladium itu logam dengan kualitas tahan lama, tidak mudah pudar atau berkarat, dan tidak mengandung emas. Jadi bisa banget nih dipakai PRIA MUSLIM.

Kamu juga bisa memakai cincin silver loh.

Harga cincin silver mulai dari Rp 400.000 sepasang!

Yuk ajak pasanganmu pilih cincin di
@spillajewelry
@spillajewelry
__
Order/Tanya melalui :
SMS/WA : 0856-4902-3787

Udah pada tau kan kalo Cincin Emas Tidak Diperbolehkan dipakai Pria Muslim?? Nah, buat kamu yang mau menikah, pake Cincin Palladium @spillajewelry aja. Palladium itu logam dengan kualitas tahan lama, tidak mudah pudar atau berkarat, dan tidak mengandung emas. Jadi bisa banget nih dipakai PRIA MUSLIM. Kamu juga bisa memakai cincin silver loh. Harga cincin silver mulai dari Rp 400.000 sepasang! Yuk ajak pasanganmu pilih cincin di @spillajewelry @spillajewelry __ Order/Tanya melalui : SMS/WA : 0856-4902-3787

458 likes - 458 comments
By @syiwaaaank -  24 Des 2015 Hari pertama kita bertemu dan bertualang bersama..
08 April 2018 Hari dimana kita memulai petualangan yang sesungguhnya..
#merapitakpernahingkarjanji
Tapi hanya untuk mereka2 yang bersungguh2,bersabar dan tidak mengingkari janjinya (ndeansoten)
.
The day we first met
And
The day you made my heart melt.

By @syiwaaaank - 24 Des 2015 Hari pertama kita bertemu dan bertualang bersama.. 08 April 2018 Hari dimana kita memulai petualangan yang sesungguhnya.. #merapitakpernahingkarjanji Tapi hanya untuk mereka2 yang bersungguh2,bersabar dan tidak mengingkari janjinya (ndeansoten) . The day we first met And The day you made my heart melt.

3227 likes - 3227 comments
Selamat pagi.

Lokasi: Gn. Merbabu
Photo from @meylan.ost

Selamat pagi. Lokasi: Gn. Merbabu Photo from @meylan.ost

4117 likes - 4117 comments
By @dhely.saputra -  #ceritausang .
.
Bicara masak ya sebenar nya ini lah pekerjaan wanita namun di alam ini tidak lagi pekerjaan wanita karena semuanya terbalik malahan laki laki yang akan pintar untuk masak ke timbang wanita .
.
.
kenapa begitu semua ini ntah mitos atau fakta mari cobak buktikan.

By @dhely.saputra - #ceritausang . . Bicara masak ya sebenar nya ini lah pekerjaan wanita namun di alam ini tidak lagi pekerjaan wanita karena semuanya terbalik malahan laki laki yang akan pintar untuk masak ke timbang wanita . . . kenapa begitu semua ini ntah mitos atau fakta mari cobak buktikan.

3723 likes - 3723 comments
By @pecandumdpl_ -  SAVE !! .
.
. 🍃MT.Rinjani 3726 mdpl

By @pecandumdpl_ - SAVE !! . . . 🍃MT.Rinjani 3726 mdpl

3073 likes - 3073 comments