Loading...
User profile picture

#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya

Loading...
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 15:04:45
Photo

Achievement💪

49 likes - 6 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 14:52:19
Photo

" Hari demi hari aku menantikan benda yang aku inginkan, semoga ianya akan tercapai suatu hari nanti. "

151 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 11:36:47
Photo

Cuti...cuti....

22 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 10:54:55
Photo

哈哈

16 likes - 2 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 10:50:03
Photo

kalo gabisa nyari temen yang bermanfaat, ya cari aja temen yang bisa dimanfaatin. HAHA cuss Gowess cantikk duluu with @iva_dilla 🚴‍♀️💞😍😍 . . . . #happy #gowesscantik #vidgram #videosrii

86 likes - 6 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 10:47:55
Photo

Karena so sweet itu gak harus sama Pacar💞 Bener teu bray?

84 likes - 5 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 10:40:38
Photo

Selagi aku masih menunggumu.. Lihatlah kearahku dan cepatlah datang.. Sebelum akhirnya aku bosan dan beranjak pergi...

19 likes - 2 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 10:36:52
Photo

Titanic.. hahahah

21 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 10:31:39
Photo

Kita bukan Sahabat cuma temen, Iya temen, temen tapi Mesra, Eh kmh peh? 😂

109 likes - 5 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 06:59:32
Photo

Babies day#funny #havin rest day

11 likes - 1 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-10 05:05:04
Photo

#naksihatkenarajin

26 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-08 23:56:02
Photo

Jangan pernah iri melihat kehidupan seseorang, tapi cobalah bersyukur pada hidup yg kita miliki🤗

142 likes - 4 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-08 14:05:10
Photo

Tracker....

5 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-08 14:04:09
Photo

Kandas lagiiii......

3 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-08 11:44:23
Photo

Nite..

15 likes - 2 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-08 11:08:51
Photo

Hidup adalah perjuangan yang harus di menangkan, rintangan yang harus di hadapi, dan anugrah yang harus di syukuri🍃

122 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-08 02:54:28
Photo

Masa depan memang selalu menjadi misteri, namun kunci dari masa depan itu sendiri ada pada usaha kita saat ini💪

134 likes - 1 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-07 11:25:53
Photo

Jadi warna purple... ^_^ ^,^ •,•

23 likes - 2 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-07 10:43:11
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-07 10:08:12
Photo

Slime..

20 likes - 3 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-07 01:25:35
Photo

Mak briskwalk Anak siapkan homework Katanya kat sekolah dah banyak jalan...

39 likes - 2 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-06 23:45:32
Photo

Masa Kecil Kurang Bahagiaa, Kelakuan gini berasa umur masih 5 tahun ajaa😂😂 #morning #happysunday #videosrii

73 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-06 14:36:37
Photo

.. kenalan boleh dong,, jadi inget ponakan di rumah 😍

27 likes - 0 comments
#Hutan Bandar Putra, Kulaijaya Shared publicly - 2017-05-06 12:43:56
Photo

Cuti hujung minggu kite tgk ikan kat kolam je la..hehe

1 likes - 0 comments