ancur #ancur Instagram Hashtag

ucapin nih ulang tahun #kadal #mudal #ancur

ucapin nih ulang tahun #kadal #mudal #ancur

0 likes - 0 comments
#Repost @venandaimoy_
• • •
Di sini aku selalu memprioritaskan satu hati , Sedangkan disana kamu memprioritaskan banyak hati😞
Betapa bodohnya hati perempuan yang tidak mau mengalah pada luka,wanita sering saja mengedepankan perasaan diatas segalanya😹😹
•
•
📷 : @asep_setiawan46
~
🌐 : Loc . Curug Cibaliung , Sukamakmur , Bogor , Jawa Barat
#bogor_ajib follow @bogor_ajib 
#visitbogor #explorebogor #enjoy #enjoybogor #anakcurug #ancur #bogor #bogorpisan #bogorhits #surgabogor #bogortraveller #infobogor #bogorcity #welovebogor #furniturebogor

#Repost @venandaimoy_ • • • Di sini aku selalu memprioritaskan satu hati , Sedangkan disana kamu memprioritaskan banyak hati😞 Betapa bodohnya hati perempuan yang tidak mau mengalah pada luka,wanita sering saja mengedepankan perasaan diatas segalanya😹😹 • • 📷 : @asep_setiawan46 ~ 🌐 : Loc . Curug Cibaliung , Sukamakmur , Bogor , Jawa Barat #bogor_ajib follow @bogor_ajib #visitbogor #explorebogor #enjoy #enjoybogor #anakcurug #ancur #bogor #bogorpisan #bogorhits #surgabogor #bogortraveller #infobogor #bogorcity #welovebogor #furniturebogor

10 likes - 10 comments
Enseñarles a jugar hockey a chicos y chicas refugiados de Siria fue una experiencia única.
#iniciaciondeportiva #buenosaires2018 #ancur @buenosaires2018

Enseñarles a jugar hockey a chicos y chicas refugiados de Siria fue una experiencia única. #iniciaciondeportiva #buenosaires2018 #ancur @buenosaires2018

19 likes - 19 comments
Keluar zona nyaman

#Jones_Berakya 
#Ancur

Keluar zona nyaman #Jones_Berakya #Ancur

10 likes - 10 comments
mungkin mereka diagamanya tidak diajarkan cara membedakan mana yg benar dan mana yg salah 😓😓
.
.
.
#lucubego #kocak #ngakak #miring #tawa #canda #ancur

mungkin mereka diagamanya tidak diajarkan cara membedakan mana yg benar dan mana yg salah 😓😓 . . . #lucubego #kocak #ngakak #miring #tawa #canda #ancur

167 likes - 167 comments
Untuk ketiga kalinya ke curug sawer ini. Dan baru kali ini photonya duduk manis aja. Tempat ini banyak berubah. Setelah ada suspension bridge terpanjang di indonesia yang menurut info sepanjang 240 meter dengan ketinggian 150 meter dari titik terdalam lembah di bawahnya. Salut dengan betapa majunya pihak pengelola memperbaiki jalur tracking, menyediakan toilet modern yang di jaga kebersihannya. Adanya mushola di kawasan curug juga merupakan hal yang bagus sekali. Saya lihat ada juga pendopo yang sepertinya di maksudkan untuk tempat berjualan, tapi sayang yang jualan tetap di jalur menuju ke curug. Dan yang sedih area masjid di parkiran mobil.. tidak ada air di toiletnya. Huft.. agak miris sebenernya. Di lokasi air melimpah kok bs ga ada air mengalir ke toilet di mesjid? 
Dan lebih salut lagi dengan di perbaikinya jalur mobil menuju situ gunung. Jalanan beton terbentang sampai wisma tamu. Dari situ jalan ke situ ga terlalu jauh lah. Kurang lebih 200 meter. 
Anyway.. semoga keadaan tertib, bersih dan membuat nyaman pengunjung ini bs bertahan terus.. jangan sampe kendor.

#curugsawer #sukabumi #women #traveller #happiness #waterfalls #ancur #indotraveller #indonesiaku

Untuk ketiga kalinya ke curug sawer ini. Dan baru kali ini photonya duduk manis aja. Tempat ini banyak berubah. Setelah ada suspension bridge terpanjang di indonesia yang menurut info sepanjang 240 meter dengan ketinggian 150 meter dari titik terdalam lembah di bawahnya. Salut dengan betapa majunya pihak pengelola memperbaiki jalur tracking, menyediakan toilet modern yang di jaga kebersihannya. Adanya mushola di kawasan curug juga merupakan hal yang bagus sekali. Saya lihat ada juga pendopo yang sepertinya di maksudkan untuk tempat berjualan, tapi sayang yang jualan tetap di jalur menuju ke curug. Dan yang sedih area masjid di parkiran mobil.. tidak ada air di toiletnya. Huft.. agak miris sebenernya. Di lokasi air melimpah kok bs ga ada air mengalir ke toilet di mesjid? Dan lebih salut lagi dengan di perbaikinya jalur mobil menuju situ gunung. Jalanan beton terbentang sampai wisma tamu. Dari situ jalan ke situ ga terlalu jauh lah. Kurang lebih 200 meter. Anyway.. semoga keadaan tertib, bersih dan membuat nyaman pengunjung ini bs bertahan terus.. jangan sampe kendor. #curugsawer #sukabumi #women #traveller #happiness #waterfalls #ancur #indotraveller #indonesiaku

125 likes - 125 comments
keluarlah dari #zonanyaman 🎧🎙#suarafals #ancur #yangpentingnyanyi

keluarlah dari #zonanyaman 🎧🎙#suarafals #ancur #yangpentingnyanyi

35 likes - 35 comments
Cinta mati ama anime eakkkkkkk
~Zèbre ------------------------------------------------------------------------
-------------------------------📚3gp📚
@ecchi.3gp 💉
@marcus.3gp 💉
@wibuedgy.3gp💉
@ucok.sableng.3gp💉
@dedfat.3gp💉
@satsu0kun_personal_acc.3gp💉
@nooboto.3gp💉
@nancy.3gp💉
@lyto.3gp💉
@shrek.3gp💉
@wibunicus.3gp (AING KONOL BGAS) 💉
@avengers.3gp.wakandan💉
@irithel.3gp💉
@kingroast.3gp💉
@hiccup.3gp💉
@lordneptune.3gp
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------📊Partner :
@walkot_spongebob 👑
@ultramanribut.3gp  1/👑
@marcus.3gp🔥
@walkot.spidn🔥
@creanovalfikrmabda ❄
@gue.jamesbond ❄
@ultramantiga_ngegad 🌊
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Follow yeah bujank :
@kapten_kaizo.3gp 
@kapten_kaizo.3gp 
@jamie_a113
@jamie_a113 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #2018 #2019tetaposas #ultraman80 #anime #tokusatsu #kimak #datealive #kurumitokisaki #cosplay #saber #excalibur #ancur #lebur #adios #sadios #buenos #adidas #tanos #astolfo

Cinta mati ama anime eakkkkkkk ~Zèbre ------------------------------------------------------------------------ -------------------------------📚3gp📚 @ecchi.3gp 💉 @marcus.3gp 💉 @wibuedgy.3gp💉 @ucok.sableng.3gp💉 @dedfat.3gp💉 @satsu0kun_personal_acc.3gp💉 @nooboto.3gp💉 @nancy.3gp💉 @lyto.3gp💉 @shrek.3gp💉 @wibunicus.3gp (AING KONOL BGAS) 💉 @avengers.3gp.wakandan💉 @irithel.3gp💉 @kingroast.3gp💉 @hiccup.3gp💉 @lordneptune.3gp --------------------------------------------------------------------------------------------------------------📊Partner : @walkot_spongebob 👑 @ultramanribut.3gp 1/👑 @marcus.3gp🔥 @walkot.spidn🔥 @creanovalfikrmabda @gue.jamesbond @ultramantiga_ngegad 🌊 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Follow yeah bujank : @kapten_kaizo.3gp @kapten_kaizo.3gp @jamie_a113 @jamie_a113 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #2018 #2019tetaposas #ultraman80 #anime #tokusatsu #kimak #datealive #kurumitokisaki #cosplay #saber #excalibur #ancur #lebur #adios #sadios #buenos #adidas #tanos #astolfo

104 likes - 104 comments
Yang kata nya aku tersegalanya💕
Sekarang apa kabar..??? Semoga kamu baik² saja bersama wanita malaikatmu..!! ==================================
.
.
.
.
#flashback.#harapan.#hati 
#lovestory.#kecewa.#ancur 
#seribusatucerita

Yang kata nya aku tersegalanya💕 Sekarang apa kabar..??? Semoga kamu baik² saja bersama wanita malaikatmu..!! ================================== . . . . #flashback. #harapan. #hati #lovestory. #kecewa. #ancur #seribusatucerita

30 likes - 30 comments
The ocean is the most spacious graveyard on the earth. 
Loc. Pulau kelagian Besar, Lampung

#women #traveller #happiness #ocean #nature #indonesiaku #indotraveller #ancur #trijekbogor

The ocean is the most spacious graveyard on the earth. Loc. Pulau kelagian Besar, Lampung #women #traveller #happiness #ocean #nature #indonesiaku #indotraveller #ancur #trijekbogor

107 likes - 107 comments
Gabut#ancur#tatto#Lanjut

Gabut#ancur #tatto #Lanjut

12 likes - 12 comments
Apa daya asmara...sudah melekat..
😂🎤🎶
@ambarwahab 
#fals
#ancur
#emakemakpengangguran
#senyuminaja

Apa daya asmara...sudah melekat.. 😂🎤🎶 @ambarwahab #fals #ancur #emakemakpengangguran #senyuminaja

48 likes - 48 comments
Saat maksiat tidak diharukan 
Orang lain lah yang terkena dampaknya langsung dari Allah SWT
Musibah terjadi di mana mana
#ancur

Saat maksiat tidak diharukan Orang lain lah yang terkena dampaknya langsung dari Allah SWT Musibah terjadi di mana mana #ancur

20 likes - 20 comments
Yang patah tumbuh yang hilang berganti yang hancur lebur akan terobati #banda #neira #ancur

Yang patah tumbuh yang hilang berganti yang hancur lebur akan terobati #banda #neira #ancur

139 likes - 139 comments
Love you Mae

Doakan anakmu selalu... #Jones_Berakya 
#Ancur

Love you Mae Doakan anakmu selalu... #Jones_Berakya #Ancur

16 likes - 16 comments
Ku dan dia...lg update

Jelek#ancur#pede#bocor#sohib#me#you

Ku dan dia...lg update Jelek#ancur #pede #bocor #sohib #me #you

34 likes - 34 comments
Mekover andrian 
Kalou kalian mau tau selanjut nya tingal cek aja di youtobe  oke 
#mekover #ancur #lukaserius #mekup #unik #menakutkan

Mekover andrian Kalou kalian mau tau selanjut nya tingal cek aja di youtobe oke #mekover #ancur #lukaserius #mekup #unik #menakutkan

7 likes - 7 comments
Cantik nya wajah mu maa... Klo msh ada ga tau gmna rasa ny, pasti bahagia sm anak2 bisa d senengin anak... Ema pergi blm ngeliat anak2 ema sukses, blm ngeliat anak ema nikah, ema ga bs gendong cucu,allah punya rencana yg lain, berat banget rasa ny??? #husnulkhotimah 
#diterimaimanislamnya 
#surga 
#Asimahbintisamin
#kangen
#sedih
#ancur

Cantik nya wajah mu maa... Klo msh ada ga tau gmna rasa ny, pasti bahagia sm anak2 bisa d senengin anak... Ema pergi blm ngeliat anak2 ema sukses, blm ngeliat anak ema nikah, ema ga bs gendong cucu,allah punya rencana yg lain, berat banget rasa ny??? #husnulkhotimah #diterimaimanislamnya #surga #Asimahbintisamin #kangen #sedih #ancur

19 likes - 19 comments
Errrhaa.

From:@minang.kocak .
.
.
.
#Ancur

Errrhaa. From:@minang.kocak . . . . #Ancur

7 likes - 7 comments
. .

Bukan mukicot yg salah ucap,dia hnya baca teks,jd teks nya yg salah tulis.
😂
.
.

From @ghe_ai173 #ancur #hahaha

. . Bukan mukicot yg salah ucap,dia hnya baca teks,jd teks nya yg salah tulis. 😂 . . From @ghe_ai173 #ancur #hahaha

36 likes - 36 comments
Cover Radja - Seandainya

#akustikgitar #akustikindonesia #symphony #seandainya #ancur

Cover Radja - Seandainya #akustikgitar #akustikindonesia #symphony #seandainya #ancur

9 likes - 9 comments
Karena setiap daerah punya tradisinya masing-masing 😪

Tradisi macam apa inii ?? MEDIA MANA MEDIA diem diem bae ngopi apa ngopiii

#persibday #persibbandung #mafia #media #ancur #aremaniaasu

Karena setiap daerah punya tradisinya masing-masing 😪 Tradisi macam apa inii ?? MEDIA MANA MEDIA diem diem bae ngopi apa ngopiii #persibday #persibbandung #mafia #media #ancur #aremaniaasu

497 likes - 497 comments
Kalian luarrr biasa...
Hahahaha.... #Koplak
#Topeng
#Nyanyi
#Fals
#FalsBanget 
#ancur
#KagaDanta

Kalian luarrr biasa... Hahahaha.... #Koplak #Topeng #Nyanyi #Fals #FalsBanget #ancur #KagaDanta

21 likes - 21 comments
Ni....korban #krimPemutih😅😅
Yang awalnya putih licin bak #porselein
Tapi akhirnya #ancur tak karuan😅😅
.
Hanya bisa menyesal dan mau #mewek😅😅
.
Untung nya ketemu produk #jafra
Perlahan tapi #pasti
Wajah kembali normal , walaupun #berproses
.
Lebih baik ber PROSES menuju sehat &cantik.
Daripada INSTAN menuju putih yg berakhir Ancuur😅😅😅😩
.
.
#AdvancedDynamicsShooting
#malibuMask

Ni....korban #krimPemutih😅😅 Yang awalnya putih licin bak #porselein Tapi akhirnya #ancur tak karuan😅😅 . Hanya bisa menyesal dan mau #mewek😅😅 . Untung nya ketemu produk #jafra Perlahan tapi #pasti Wajah kembali normal , walaupun #berproses . Lebih baik ber PROSES menuju sehat &cantik. Daripada INSTAN menuju putih yg berakhir Ancuur😅😅😅😩 . . #AdvancedDynamicsShooting #malibuMask

3 likes - 3 comments
let my friend be happy with his choice even though he is also my choice,i fine :( #fun #instagood #mood #ancur #behappy #likeforlikes #follow #bffffff  #diamilikku #💔 #❌ #🍃 #🍁 #😊

let my friend be happy with his choice even though he is also my choice,i fine :( #fun #instagood #mood #ancur #behappy #likeforlikes #follow #bffffff #diamilikku #💔 #❌ #🍃 #🍁 #😊

585 likes - 585 comments
~line up~
Vokalis:ryan&tedi
Gitaris:azis&idan
Bass:agung
Drum:toto
#musikindonesia
#jamaika
#ancur #jadul #anakpangandaran

~line up~ Vokalis:ryan&tedi Gitaris:azis&idan Bass:agung Drum:toto #musikindonesia #jamaika #ancur #jadul #anakpangandaran

23 likes - 23 comments
Be creepy😖
.
.
.
.
.
.
.
#video #videolucubanget #keren #jelek #ancur

Be creepy😖 . . . . . . . #video #videolucubanget #keren #jelek #ancur

29 likes - 29 comments
#throwback jaman #alay bareng @cesariosa. Mau bikin cover, eh lupa judulnya. Tahun 2012. #ancur #semprul selenggarakan di youtube.com/TuanGuruVokal. #nidji #hapusaku #giring

#throwback jaman #alay bareng @cesariosa. Mau bikin cover, eh lupa judulnya. Tahun 2012. #ancur #semprul selenggarakan di youtube.com/TuanGuruVokal. #nidji #hapusaku #giring

30 likes - 30 comments
Jadi Begini Lur ceritanya :
.
.
.
.
.
==============
==============
.
.
.
.
Naaah Begitu lur singkat cerita.

Jadi Begini Lur ceritanya : . . . . . ============== ============== . . . . Naaah Begitu lur singkat cerita. "Selamat Hari Jumat jangan lupa Shalat Jumat bagi cowo Muslim".🤗 . . 🗺️RawaGede_Sukamakmur_Jonggol Jawabarat. . . #bogor #bogorhits #bogortraveller #bogorpisan #explorebogor #visitbogor #rawagede #curugcidulang #sukamakmur #jalanjalan #ayodolan #mainkesini #ancur #folkphotography #lfl #likes #indonesiapunya

186 likes - 186 comments
Reunie#KacAmata#Jatoh#Ancur#Takberbekas

Reunie#KacAmata #Jatoh #Ancur #Takberbekas

24 likes - 24 comments
Mikir yang jernih siapa yang menipu siapa yang ditipu#penipuan#kuhp#donydesian#jokowi#prabowo#machfud_md#advokat_news#benar#indonesia#meroket#ancur#

Mikir yang jernih siapa yang menipu siapa yang ditipu#penipuan #kuhp #donydesian #jokowi #prabowo #machfud_md #advokat_news #benar #indonesia #meroket #ancur #

40 likes - 40 comments
Butuh tempat bersandar 😥
.
.
.
Curug Piit , Malasari.Bogor
.
.
.
#curugpiit #halimunsalak #malasari #bogor #ancur

Butuh tempat bersandar 😥 . . . Curug Piit , Malasari.Bogor . . . #curugpiit #halimunsalak #malasari #bogor #ancur

314 likes - 314 comments
Karena takdir tidak selalu sesuai rencana, itulah sebabnya disetiap doa ada kata “semoga”

#Ancur #anakcurug #Explorecurug #Curugciampea #jjs #jalanjalansingkat #Keepthefaith #jalaninaja #nantiadawaktunya

Karena takdir tidak selalu sesuai rencana, itulah sebabnya disetiap doa ada kata “semoga” #Ancur #anakcurug #Explorecurug #Curugciampea #jjs #jalanjalansingkat #Keepthefaith #jalaninaja #nantiadawaktunya

113 likes - 113 comments
Expresikan perasaanmu lewat lagu 🤷😂 #ancur nian tenggorokanku😪
.
.
@indahhayulstr
#salah #coverlagu @lobow

Expresikan perasaanmu lewat lagu 🤷😂 #ancur nian tenggorokanku😪 . . @indahhayulstr #salah #coverlagu @lobow

164 likes - 164 comments
Foto ini dibuat sekitar tahun 2010, awal-awal belajar Photoshop. #Bengep #lebam #ancur #hoax

Foto ini dibuat sekitar tahun 2010, awal-awal belajar Photoshop. #Bengep #lebam #ancur #hoax

24 likes - 24 comments
Indonesia memang indah. 
Lagi duduk di balkon homestay, di liat lucu juga nih angle. Lgsg minta @tqanasution buat jepretin sesuai kekeran mata gue hihihi.. gue nya lari turun ke bawah demi naek ke perahu ituh. Taraaaaa!!! Cakepnya view depan pulau pahawang besar ini. 
#latepost #women #happiness #boat #fisherman #island #beach #lampung #pahawang #instamood #instapic #instagood #indotraveller #indonesiaku #ancur

Indonesia memang indah. Lagi duduk di balkon homestay, di liat lucu juga nih angle. Lgsg minta @tqanasution buat jepretin sesuai kekeran mata gue hihihi.. gue nya lari turun ke bawah demi naek ke perahu ituh. Taraaaaa!!! Cakepnya view depan pulau pahawang besar ini. #latepost #women #happiness #boat #fisherman #island #beach #lampung #pahawang #instamood #instapic #instagood #indotraveller #indonesiaku #ancur

74 likes - 74 comments
Halooo para BUCIN seAntero Galaksi 😂

Dah nonton

Halooo para BUCIN seAntero Galaksi 😂 Dah nonton " Something in Between " belum ? 😂 ( kenak kali ke kau ini lagunya.. kau la.. kau ) -- Tlah mencoba -- Rossa. Ost Something in between. @jefrinichol @amandarawles Film cinta cinta nihh.. Cobak laa kelen pikir.. nonton film cinta2 isi nya jantan semua. Gadak cewek cuy. Nonton nya sama @hidayatikhrom Rusak gak ? 😂😂 #indomusikgram #indomusikgramcoversong #indovidgram #musik #music #cover #medan #rantauprapat #vokalbala #ancur #kamar #beserak #alay #somethinginbetween #tlahmencobacover

305 likes - 305 comments
Late post#masihladysblue#ancur#real#

Late post#masihladysblue #ancur #real #

14 likes - 14 comments
please , jangan dengerin suaranya 😂😂 .

#ancur 😂

@farhan.eka.ramdhani 
@maz_yon

please , jangan dengerin suaranya 😂😂 . #ancur 😂 @farhan.eka.ramdhani @maz_yon

22 likes - 22 comments
A Donny Reyes le han intentado matar varias veces. No debe salir solo a la calle. Mientras está en

A Donny Reyes le han intentado matar varias veces. No debe salir solo a la calle. Mientras está en "Tegus", siempre debe ir con mucho cuidado. Varios de sus compañeros han sido asesinados en los últimos años por defender su orientación sexual. Su sensación al llegar a España es de sorpresa, de extrañeza. Siempre mirando hacia atrás, con miedo. La sorpresa -y la alegría- vienen cuando de repente se encuentran con una bandera arco iris en la calle o ve a dos hombres cogidos de la mano. Si se besan, le da un vuelco el corazón. @helenamanrique92 #lgtbi #america #lgtb #DonnyReyes #derechoshumanos #ddhh #refugiados #ancur https://diarioresponsable.com/noticias/26845-cuando-salir-del-armario-es-cuestion-de-vida-o-muerte

18 likes - 18 comments
knek bug musuh e gak terdeteksi trus tombol e seng buat kumpul mundur serang ilang 😒 montoon tambah gak jlas..
#ml #montoon #tai #ancur

knek bug musuh e gak terdeteksi trus tombol e seng buat kumpul mundur serang ilang 😒 montoon tambah gak jlas.. #ml #montoon #tai #ancur

4 likes - 4 comments
Page gaaaeeessssss... Rusak telinga dulu yokkk.  Cover pertama di kontrakan bala 😂 - Tak Mampu pergi - @sammysimorangkir 
Req : @srinurhaliiza @rahmadinadlm 
#indomusikgram #indomusikgramcoversong #indovidgram #musik #music #cover #request #medan #rantauprapat #vokalbala #ancur #kamar #beserak #alay #takmampupergi

Page gaaaeeessssss... Rusak telinga dulu yokkk. Cover pertama di kontrakan bala 😂 - Tak Mampu pergi - @sammysimorangkir Req : @srinurhaliiza @rahmadinadlm #indomusikgram #indomusikgramcoversong #indovidgram #musik #music #cover #request #medan #rantauprapat #vokalbala #ancur #kamar #beserak #alay #takmampupergi

384 likes - 384 comments
Apa yg anda pikirkan hari ini adalah yg di pikirkan untuk esok hari karena aku adalah kita adalah kalian adalah kami semua aha aja aha 😄
#wrgnholiday
#ancur
#hastagluhkebanyakankontol

Apa yg anda pikirkan hari ini adalah yg di pikirkan untuk esok hari karena aku adalah kita adalah kalian adalah kami semua aha aja aha 😄 #wrgnholiday #ancur #hastagluhkebanyakankontol

112 likes - 112 comments
Bengeuttt mengo #ancur #burukrupa #beautyandthebeast #saayana

Bengeuttt mengo #ancur #burukrupa #beautyandthebeast #saayana

11 likes - 11 comments