Loading...

Loading...
#bisnis Shared publicly - 2018-05-18 15:18:47
Photo

Jalani saja prosesnya Bagian TERBERAT dari sebuah KESUKSESAN adalah disaat awal seseorang MEMULAI USAHA dari sebuah perjuangan, karena segala sesuatu terasa begitu BERAT & PENUH TEKANAN. Namun bila ia dapat melewati batas tertentu, sesungguhnya seseorang dapat merasakan segala kemudahan & kebebasan dari tekanan & beban. Tidak ada kata menyerah untuk terus tumbuh, tidak ada alasan untuk terpendam dalam keterbatasan, karena bagaimanapun pertumbuhan demi pertumbuhan harus diawali dari kemampuan untuk mempertahankan diri dalam kondisi yang paling sulit sekalipun. Pastikan dalam hari hari kedepan, hidup kita akan *MENJULANG TINGGI & menjadi PEMBAWA BERKAH* bagi sesama. Bersama Paytren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya ๐Ÿ˜Š . . . . ๐Ÿฝ info & aktivasi bisnis berkah paytren hubungi : WhatsApp : 0822 1324 3479 bit.ly/zulyyani4 . . Salam sukses jama'ah sahabat #paytrenways #motivasi #sukses #paytreninindonesia #stardreamteam #neoredteampaytren #rejeki #quotes #inspire #inspirasisukses #bisnis #PokokNyaPAYTRENinAJA

1592 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-19 00:45:30
Photo

Kata-kata nyeleneh nan tepat sasaran dari Jack Ma. ๐ŸŽฏ๐Ÿ˜ . Saat ini, zaman ini berbeda dengan zaman Nabi. Ya, hanya ORANG SUKSES yang suaranya akan didengar! . Jika kamu tidak pernah melakukan apapun, tidak pernah mencapai apapun, tak peduli betapa hebat pemikiran atau pendapatmu, semuanya akan di anggap seperti angin lalu. . Tapi ketika kamu SUKSES, gemerincing suaranya akan terdengar lebih keras dari berita datangnya "Thanos" ke bumi. ๐Ÿ˜† . Karena KESUKSESAN akan mengubah segalanya!!๐Ÿ” . Kamu setujuu? ๐Ÿ‘Œ . Oh ya, kalo kamu punya KISAH HIDUP yang bisa menginspirasi kita semua untuk SUKSES, jangan sungkan untuk sharing kisahnya dikomen yaa..๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜Š #catatanentrepreneur . . Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @) . Follow juga akun OFFICIAL kita di Facebook. KLIK LINK di bio. โœ”๏ธ

3177 likes - 92 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-17 09:35:01
Photo

AUTO LIKE IG 50 - 1000L = 100K 1500 - 2000L = 200K 3000 - 4000L = 300K KEUNTUNGAN NYA???? ๐Ÿ’• likes otomatis setiap post ๐Ÿ’• jumlah like yang masuk sesuai request ๐Ÿ’• masa aktif 1 bulan ๐Ÿ’• tidak usah beli like like lagi ๐Ÿ’• lebih hemat ๐Ÿ’• real Indonesia JOIN? langsung chat โ€œJOIN AUTO LIKEโ€ #autolike #autolikesmurah #autolikeinstagram #autolikeindonesia #autolikeinstagram #ayutingting #awkarin #anyageraldine #bioone #followersindonesia #followersinstagram #panellike #panel #panelinstagram #panelfollowersmurah #selebgram #selebgramsukses #autolikeigmurah #autolikeinstagrammurah #autolikesmurah #autolikesindo #autolikestagram #awkarinjadul #salma #panelfollowersmurah #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisonline #bisnis #bisnismudah

4056 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-19 02:07:51
Photo

#testimonipaytren Alhamdulillah komisi bulan April sudah kelihatan walaupun sedang menurun tpi harus terus d syukurin, kalau kita terus berayukur insyaAllah nnti akan d tambah lagi. Ayo semangat jalankan PayTrennya, ikhtiarnya kencengin, shalatnya d kencengin, sedekahnya, marketing langitnya, promosinya, semua harus d kencengin biar dapat hasil maksimal, dan jgn ragu2. Ingat loh bisnis tu bukan kayak bekerja, kalau bekerja hasilnya langsung d nikmati, kerja bulan ini langsung dapat gaji, kalau bisnis bukan bsa jd usaha kita hari ini, minggu ini, bulan ini hasilnya bsa kelihatan 6 bulan ke mudian 12 bulan ke mudian, tpi ketika bisnis kita mulai bergerak kenikmatannya jauh berkali2 lipat dari bekerja. Tu lah pembedanya. Pertanyaan saya mau hasil yg pasti (kecil) dari bekerja atau yang gk pasti bsa 10 juta bsa 20 juta bsa 30 juta bsa 50 juta bsa 100 juta. Dan tu hanya pilihan dan setiap pilihan da resiko yg harus kita terima. Ingat hidup tu melewati resiko bukan menjauhinya. Jd jgn takut untuk berbisnis karena da resikonya. Info pendaftaran ust.yusuf mansur Wa.081212634561 Dan silahkan Klik web diBio. #paytreninaja #paytrenuym #paytren #paytrenindonesia #mahasiswa #bisnis #bisnismudah #bisnisonline #bisnisberkah

832 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-18 11:34:58
Photo

Pusing itu anugrah yang luar biasa. Betul ? Kalo sudah pusing berarti kita sedang memikirkan sesuatu. Kecuali pusing kalau sedang lapar hehe.. Sobat semua, anugrah luar biasa yang bernama PUSING ini jangan disia-siakan.. bersyukurlah.. lanjutkan lah apa yang sudah dijalani.. jangan sampai pusing ini menjadi penghambat anda.. lanjutkanlah.. karena kesuksesanmu sudah semakin DEKAT! #entrepreneur #entrepreneurquote #youngpreneur #pembicaraseminar #pembicarainternetmarketing #bisnisonline #belajarbisnis #business #bisnis #jualanonline #jualan #facebookads #instagramads #workshop #pengusaha #wirausaha #wirausahamuda #wirausahamandiri

562 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-19 20:11:30
Photo

Kenapa anak muda istimewa? Karena walaupun mereka minim dengan pengalaman, ada dua hal yang membuat mereka bisa mencapai kesuksesan besar di usia muda yaitu HASRAT & SEMANGAT ๐Ÿ”ฅ

1313 likes - 5 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 00:55:03
Photo

Ketika sedang berjuang dari nol untuk membangun bisnis atau apapun itu, disaat itulah sebenarnya kita sangat membutuhkan dukungan. Dan lucunya, justru disaat seperti itulah kebanyakan orang akan menghindar dan tidak ingin terlibat dengan urusan kita. Banyak dari mereka yang akan mencari-cari alasan ketika kita sangat butuh bantuan mereka. Pedih memang, tapi itulah hidup. Dan ketika kamu sukses, semua orang akan hadir di hari perayaan kesuksesanmu. Mereka akan memujimu, menyanjungmu dan bahkan "menjilatmu ๐Ÿ‘…" sedemikian rupa. Aneh memang, tapi itulah realita kehidupan. ๐Ÿ‘ป Kamu setuju? ๐Ÿ‘Œ Atau malah kamu pernah mengalaminya? ๐Ÿค” #catatanentrepreneur . . Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @) . Follow juga akun OFFICIAL kita di Facebook. KLIK LINK di bio. โœ”๏ธ

1019 likes - 40 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-18 05:56:10
Photo

. PayTren Manfaatnya bagi para pengguna bayar-bayar sangat luar biasa, hanya dgn modal 350rb keuntungan yang didapat dari aplikasinya memang tidak bisa dianggap remeh, inilah sebuah persembahan dari putra bangsa " PayTren" . Tunggu apalagi, mau bisnis yang menjanjikan di masa depan,, ini yang harus anda perhatikan,, bayar2 pulsa,paket data, tagihan, listrik, pdam,tiket pesawat dan kereta, TV, dll yg dimana setiap transaksi akan mendapatkan CashBack komisi bonus reward2, dll bisa jadi usaha hanya dg modal 350rb,,, . Info pendaftaran ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Roni Marketing PayTren Wa : 0813 7343 5968 ( klik link di profil ) . #infopaytren #infopendaftaranpaytren #paytreninaja #paytrenofficial #peluangusaha #bisnis #paytren #daftarpaytren

1119 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-18 17:47:22
Photo

Sekecil apapun uangnya akan cukup jika digunakan untuk hidup, tapi sebanyak apapun uangnya tak akan pernah cukup jika untuk memenuhi gaya hidup.

694 likes - 3 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:06:10
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:06:08
Photo

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan. Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan. Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir. Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi? Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya. Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 082373236720 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytren #kalimantan #jakarta #paytrenpku #grab #tangerang #grabpekanbaru #paytrenpekanbaru #padang #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #paytrenkaltim #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:06:01
Photo

#4 GARANSI SUKSES!! 2.350.000 JUTA AGAIN BOS๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž WEEKEND ABISIN MONEY? AWAS LOH UANG GAJIANNYA MAU ABIS MASUK KERJA BESOK JAM BRP? SMPE JAM BRP? GA CAPEK YA TIAP HARI KERJA RODI? UBAH MINDSET !! JADILAH PEMILIK BISNIS BUKAN PENGIKUT BISNIS ORANG !! #nmcgroup #nmcmobile #mobilebusiness #nusakreatifgrup #onlinebusiness #bisnisnmc #nmcbusiness #nusamediacreative #godigitalbusiness #bisnisgodigital #onlineshop #education #business #bisnis #bisnisanakmuda #bisnismudah #bisnissimpel #bisnissemuaumur #bisnishits #bisnislegal #halal #trusted #entrepreneur #nusapreneur #smartpreneur #pengusaha

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:52
Photo

#4 GARANSI SUKSES!! 2.350.000 JUTA AGAIN BOS๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž WEEKEND ABISIN MONEY? AWAS LOH UANG GAJIANNYA MAU ABIS MASUK KERJA BESOK JAM BRP? SMPE JAM BRP? GA CAPEK YA TIAP HARI KERJA RODI? UBAH MINDSET !! JADILAH PEMILIK BISNIS BUKAN PENGIKUT BISNIS ORANG !! #nmcgroup #nmcmobile #mobilebusiness #nusakreatifgrup #onlinebusiness #bisnisnmc #nmcbusiness #nusamediacreative #godigitalbusiness #bisnisgodigital #onlineshop #education #business #bisnis #bisnisanakmuda #bisnismudah #bisnissimpel #bisnissemuaumur #bisnishits #bisnislegal #halal #trusted #entrepreneur #nusapreneur #smartpreneur #pengusaha

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:47
Photo

#4 GARANSI SUKSES!! 2.350.000 JUTA AGAIN BOS๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž WEEKEND ABISIN MONEY? AWAS LOH UANG GAJIANNYA MAU ABIS MASUK KERJA BESOK JAM BRP? SMPE JAM BRP? GA CAPEK YA TIAP HARI KERJA RODI? UBAH MINDSET !! JADILAH PEMILIK BISNIS BUKAN PENGIKUT BISNIS ORANG !! #nmcgroup #nmcmobile #mobilebusiness #nusakreatifgrup #onlinebusiness #bisnisnmc #nmcbusiness #nusamediacreative #godigitalbusiness #bisnisgodigital #onlineshop #education #business #bisnis #bisnisanakmuda #bisnismudah #bisnissimpel #bisnissemuaumur #bisnishits #bisnislegal #halal #trusted #entrepreneur #nusapreneur #smartpreneur #pengusaha

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:41
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:35
Photo

Coba lihat, Benerkah anda cuma ingin jadi penonoton??? Seandainya PAYTREN ini tidak menguntungkan, ngapain Bapak2 TNI dan POLRI ni pakai paytren, mereka mungkin punya penghasilan lebih dari pada kita, tapi masih jalani bisnis paytren lho, Apa lagi jika anda yg masih nganggur & penghasilan minim, Buruan dah daftar paytren Paytren bukan hanya bisa di gunakan utk keperluan kita sehari2, tapi bisnisnya pun di miliki oleh seorang Ustadz yaitu ustadz Yusuf Mansur. . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariโ€™ah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi : WhatsApp : 088211400417 . Atau klik link dibawah ini langsung ke WA admin - http://bit.ly/annisaseptiani . Salam sukses jama'ah sahabat PayTren :) #PayTrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslimh #PayTren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:11
Photo

Kerennn.. Reward Dari PayTren, Gratissss Yamaha NMax. . Saking banyaknya reward dari PayTren sampai lupa dapat mtr yg kebrpa.๐Ÿ˜Š Paytren memang bener" keren. Info pemakaian Aplikasi PayTren bisnis berkah Yusuf Mansur: Mitra Executive PayTren International ๐Ÿ‘‰ Wa/Hp 081258805476 ๐Ÿ‘‰ Bbm 5udirm4n ๐Ÿ‘‰ Line alifdirman Atau bisa Klik >> http://bit.ly/PemakaianAplikasiPayTren Atau bisa Klik >> https://goo.gl/PLALMX PayTren, sukses bisnisnya berkah hidupnya. "Salam sukses berjamaah" #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #pengusahamuslim #PayTrentarakan #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #jakarta #sukses #tarakan #samarinda #paytreninaja #kalimantan #PokoknyaPayTreniAja #PaytrenNoMoneyGame #PayTrenNoSkemaPiramida #PAM #PayTrenAsetManajemen #SudahDapatIzinOJK #WeAreNotAlone #Fintech #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #Balikpapan #Gorontalo #Pontianak #TarakanUtara #paluSulteng #PantaiAmal

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:06
Photo

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan. Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan. Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir. Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi? Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya. Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 082373236720 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytren #kalimantan #jakarta #paytrenpku #grab #tangerang #grabpekanbaru #paytrenpekanbaru #padang #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #paytrenkaltim #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:05
Photo

BISNIS GA ENAK GMN?๐Ÿ˜ฑ Masih suudzon melulu?๐Ÿ˜‘ Terserah sih, semua tergantung pada diri anda sendiri mau sukses atau tidak ๐Ÿ’• Bilang Fix2 Regist giliran dihadapkan dg MODAL, NYALINYA langsung Ciut.๐Ÿ˜‚ INGAT JANGAN CHAT KLO MASIH RAGU ๐Ÿ˜Š Keraguanmu akan mematahkan kesuksesanmu ๐Ÿ’• Semua orang yg sukses pasti memulai dari nol. Mau sukses? Chat "FIX REGISTER" #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnismudah #bisnisonline #bisnissantai #pengusahamuda #baju #celana #pabrik #jilbab #bajumerah #sepatusistro #sepatudistro #bajudistro #supplierbaju #wirausaha #wirausahamuda #selebgram #akunpublik

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:05:05
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:04:58
Photo

BISNIS GA ENAK GMN?๐Ÿ˜ฑ Masih suudzon melulu?๐Ÿ˜‘ Terserah sih, semua tergantung pada diri anda sendiri mau sukses atau tidak ๐Ÿ’• Bilang Fix2 Regist giliran dihadapkan dg MODAL, NYALINYA langsung Ciut.๐Ÿ˜‚ INGAT JANGAN CHAT KLO MASIH RAGU ๐Ÿ˜Š Keraguanmu akan mematahkan kesuksesanmu ๐Ÿ’• Semua orang yg sukses pasti memulai dari nol. Mau sukses? Chat "FIX REGISTER" #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnismudah #bisnisonline #bisnissantai #pengusahamuda #baju #celana #pabrik #jilbab #bajumerah #sepatusistro #sepatudistro #bajudistro #supplierbaju #wirausaha #wirausahamuda #selebgram #akunpublik

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:04:47
Photo

BISNIS GA ENAK GMN?๐Ÿ˜ฑ Masih suudzon melulu?๐Ÿ˜‘ Terserah sih, semua tergantung pada diri anda sendiri mau sukses atau tidak ๐Ÿ’• Bilang Fix2 Regist giliran dihadapkan dg MODAL, NYALINYA langsung Ciut.๐Ÿ˜‚ INGAT JANGAN CHAT KLO MASIH RAGU ๐Ÿ˜Š Keraguanmu akan mematahkan kesuksesanmu ๐Ÿ’• Semua orang yg sukses pasti memulai dari nol. Mau sukses? Chat "FIX REGISTER" #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnismudah #bisnisonline #bisnissantai #pengusahamuda #baju #celana #pabrik #jilbab #bajumerah #sepatusistro #sepatudistro #bajudistro #supplierbaju #wirausaha #wirausahamuda #selebgram #akunpublik

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:04:43
Photo

PENDAFTARAN PAYTREN TELAH DIBUKA Daftar PayTren 350.000 - dapat Voucher belajar Rp.225.000 - dapet bonus saldo Rp.15.000 Bagi yg berminat silahkan ketik MAU pada komentar . #DaftarPayTren - fast response WA: 087822147770 http://www.infopaytren.com/paytrensuksesbisnis IG :lulu.kurniawati.92 bit.ly/paytrensuksesbisnis #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal #paytrensuksesbisnis

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:04:20
Photo

Bismillah.. . Di era digital ini tentu dong hampir semua orang udah pada pake ponsel pintar alias smartphone. Pastilahhh tiap bulan harus isi pulsa, isi kuota, harus nyisihin pengeluaran dehh ๐Ÿ˜… . Dengan join PayTren...yok ubah pengeluaranmu jadi penghasilan..๐Ÿค” . Paytren ini adalah aplikasi Multipayment, bukan cuma buat isi pulsa dan kuota aja tapi bisa buat bayar listrik, PDAM, TV kabel, tagihan2, dan beli tiket lohh..๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป . Aplikasi Paytren bisa di Unduh dan di operasikan di setiap Gadget yang sistem operasinya โœ…Android โœ…iOS โœ…Blackbery dan โœ… windows. . Dengan menjadi pengguna, kamu akan dapat kemudahan. . Dengan menjadi pebisnis, kamu akan dapat kemudahan, keuntungan, komunitas positif, siraman rohani, komisi, cashback, dan reward bagi yang serius ngejalaninnya. Pokonya banyaaaaaakk deh... . Tinggal klik. Semua dalam satu genggaman.. ๐Ÿ“ฑ . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Wa : 085743226506 Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya Salam sukses jama'ah sahabat paytren ๐Ÿ˜Š . #paytren #berkah #online #paytrencimahi #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:04:18
Photo

Hi Liliputers! Make your own 3D Figurine! Lagi cari kado unik buat orang spesial? Yu kepoin instagramnya The Bobbleshop! Kita juga lagi ada produk baru yaitu Lithopane, ini juga bisa dijadikan kado unik lo๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ Nah untuk yang kepo langsung aja kepoin instagram kita. Nah untuk The Bobbleshop kita juga open franchise loh. Untuk info lebih lanjut bisa kontak di Wa/mobile : 081296020409 . #3dfigurine #action #actionfigures #minime #liliput #franchise #franchiseindonesia #3dprinting #3dscanning #teknologi3dprinting #ownfigurine #bisnis #toys #kadoultah #kadoanniv #kadomurah #kadoaepesial #pajangan #bobblehead #thebobbleshop #bobbleheadindonesia #bobbleheadsingapore

3 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:04:11
Photo

๐Ÿ”ฐOPEN PENDAFTARAN - GEGE PANEL SMM๐Ÿ”ฐ Insya Allah, termurah se-INDONESIA! \ :D / cek http://gegepanel.xyz Untuk demo Username : demo Password : demo123 ๐ŸŽ“ Member [ 20.000 ] ๐ŸŒ Bonus Saldo 5.000 ๐ŸŒ Akses All Fitur ๐ŸŽ“ Agen [ Rp.35.000 ] ๐ŸŒŽ Bonus Saldo 15.000 ๐ŸŒ Bisa Add User ๐ŸŒ Bisa Transfer Saldo ๐ŸŒ Akses All Fitur ๐ŸŽ“ Reseller [ Rp.70.000 ] ๐ŸŒ Bonus Saldo 30.000 ๐ŸŒ Bisa Add User ๐ŸŒ Bisa Transfer Saldo ๐ŸŒ Akses All Fitur ๐ŸŽ“ Admin [ 150.000 ] ๐ŸŒ Bonus Saldo 50.000 ๐ŸŒ Bisa Add User ๐ŸŒ Bisa Transfer Saldo ๐ŸŒ Akses All Fitur Buruan Daftar Guys :) Need a Help? Ticket Support Hadir Untuk Anda! - Support API + Dibantu Jika Ingin Pasang APInya. - Harga Termurah! Silahkan Tanding Dengan Panel Lain :) - Auto Refund Jika Canceled Dan Partial. - Auto Update Status. - Top Up Saldo Otomatis - Semua Fitur Work Tanpa Terkecuali. Deposit via: - Bank BRI - Pulsa XL Yuk daftar! ^_^ Terima Kasih, Wassalam. ยฉGegePanel #murah #jualbaju #bandung #jakarta #bisnis #fff #bisnisonline #jualfollowers #olshop #gegepanel #gegepanel1

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:03:47
Photo

Bismillah.. . Di era digital ini tentu dong hampir semua orang udah pada pake ponsel pintar alias smartphone. Pastilahhh tiap bulan harus isi pulsa, isi kuota, harus nyisihin pengeluaran dehh ๐Ÿ˜… . Dengan join PayTren...yok ubah pengeluaranmu jadi penghasilan..๐Ÿค” . Paytren ini adalah aplikasi Multipayment, bukan cuma buat isi pulsa dan kuota aja tapi bisa buat bayar listrik, PDAM, TV kabel, tagihan2, dan beli tiket lohh..๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป . Aplikasi Paytren bisa di Unduh dan di operasikan di setiap Gadget yang sistem operasinya โœ…Android โœ…iOS โœ…Blackbery dan โœ… windows. . Dengan menjadi pengguna, kamu akan dapat kemudahan. . Dengan menjadi pebisnis, kamu akan dapat kemudahan, keuntungan, komunitas positif, siraman rohani, komisi, cashback, dan reward bagi yang serius ngejalaninnya. Pokonya banyaaaaaakk deh... . Tinggal klik. Semua dalam satu genggaman.. ๐Ÿ“ฑ . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Wa : 085743226506 Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya Salam sukses jama'ah sahabat paytren ๐Ÿ˜Š . #paytren #berkah #online #paytrencimahi #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:03:31
Photo

ORANG ORANG BERHASIL HANYA PADA MEREKA BERANI MENCOBA๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ORANG ORANG GAGAL HANYA MEREKA YG HARI HARI NYA SELALU TAKUT MENCOBA ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Jadi masih pantas kah kamu mau SUKSES DAN BERHASIL KAKAK PELAJAR SD? SMP? SMA? MAHASISWA? PEKERJA? TNI? POLISI? POLWAN? IRT? PENGANGGURAN? SEMUA KALANGAN JOIN DI SINI!! KAMU SUPER SIBUK TAKUT GABISA JALANIN BISNIS INI? TENANG. ADA BIMBINGAN KOK. DIAJARIN SAMPE BISA MANDIRI ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ BISNISNYA SIMPLE JADI GAK BAKAL GANGGU AKTIVITAS KMU. FIX JOIN? "KETIK FIX TRANSFER" #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnismudah #bisnisenak #bisnis2018 #mobilebusinesseducation #supplierindonesia #nmc #suppliermurah #supplierindonesia #suppliertanganpertama #firsthandsupplier #bisnissemuaumur #selebgrambisnis #selebgramsukses #bisnissuper #bisnistrend2018 #nmc #nusamediacreative #usaha #modalreceh #bisnisonline #fullbimbingan #tipsberwirausaha #officialnmc

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:03:03
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

6 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:02:48
Photo

Setiap orang punya masalah hidup masing-masing , tapi kenapa ada yg tetap semangat dan ada yg terus mengeluh lalu down ? . Yg membedakan cara menghadapi masalah nya . "Life goes on, do not spend with mourning your problem, but finish it! because God trusts you." . Semangat pagi โค Cikarang 16 mei ๐Ÿ˜ . . #bisnis2018 #bisnis #bisniswoman #womanpreneur #empoweringwomen #skincare #makeup #jafra #jafraindonesia #perawatanwajah #peluangusaha #peluangusahaiburumahtangga #peluangbisnis #peluangbisnisonline #peluangusahamurah #bisnismudah #bisnisrumahan #bisnisonline

4 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:02:45
Photo

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan. Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan. Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir. Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi? Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya. Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 082160134353 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytren #kalimantan #jakarta #paytrenpku #grab #tangerang #grabpekanbaru #paytrenpekanbaru #padang #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #paytrenkaltim #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

2 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:02:23
Photo

Keluhan wajahnya apa? Jerawat? Flek hitam? Bekas jerawat gak hilang? Komedo muncul disanasini? Wajah kusam? Wajah berminyak? Wajah kering? Kerutan diwajah akibat penuaan dini? Jawabannya cuma satu, simple, mini. Tapi manfaatnya, waaah bikin smua cewek jatuh cinta.. Yup krim aloe white ini bisa atasi SEMUA problem wajah kamu.. โ˜ Order cuss line minmey : WA : 083870687879 #aloeveracream #creamwajah #krimjerawat #semarang #brebes #jakarta #olshopjakarta #olshopbatam #bisnis #hijabcantik #cantik #organikkrim #skincarealami #organicskincare #infotegal #tegalhits #exploretegal #exploresemarang #krimpemutih #olshopindo #shopee #jellywhite #krimwajah #perawatanalami #grosir #produsen

2 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:02:18
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:01:46
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

3 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:01:29
Photo

Kesaksian lagiโ˜ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ใ€‹Masih mikir ngeluarin modal? ใ€‹Masih mikir ntuk memulai? ใ€‹Masih mikir mana ada manfaatin hp & sosmed bsa mnghasilkan?? Sebagian contoh hasil didikan kmi โ˜, dia yg berani mngeluarkan modal rtusan rbu, mau mnjalani / mencoba edukasi kmi, dr sbuah bisnis smpingan hnya dgn memanfaatkan sosmed ๐Ÿ‘ Kmi tdk mnjanjikan se2org lngsung sukses Tapi berproses! Dari Nol! Yaitu dgn mnjalani edukasi dr kami๐Ÿ‘Œ Berani memulai? #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnismudah #bisnisenak #bisnis2018 #mobilebusinesseducation #supplierindonesia #nmc #suppliermurah #supplierindonesia #suppliertanganpertama #firsthandsupplier #bisnissemuaumur #selebgrambisnis #selebgramsukses #bisnissuper #bisnistrend2018 #nmc #nusamediacreative #usaha #modalreceh #bisnisonline #fullbimbingan #tipsberwirausaha #officialnmc

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:01:29
Photo

Kamu punya online shop? Tapi omzet kamu sedikit? Mungkin ada yg salah dengan cara marketing kamu kak. Yuuukk bongkar rahasia DNS punya rahasia marketing yang bikin olshop mu, kebanjiran orderan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Chat Aja : ๐Ÿ“ฒWA : 085854021210 . #olshop #onlineshop #tokoonline #tokobaju #toko #tokobayi #tokovape #bajuonline #bajuolshop #bajuolshopmurah #bajulebaran #lebaran #gamis #bajugamis #bisnis #bisnismudah #bisnismlm #bisnisonline #bisnisrumahan

2 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:55
Photo

Asalamualaikum, Dengan membayar Rp. 350.000 *Anda berhak mendapat 1 Lisensi (surat izin usaha) / dimana mana Kalo mau Usaha Kudu Punya Surat Izin *Cashback Rp. 15.000 *NP2 (Claim Bonus) Academy PayTren Rp. 225.000 *Berlaku Seumur Hidup dan dapat diwariskan *Dapat Fitur Transaksi _Pulsa, Voucher Game, Listrik Prabayar dan Pascabayar, PDAM (Air), BPJS, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api dan Tagihan Lainnya. *Daftarin Mitra Grab *Bisa Sedekah secara Istiqomah *Belanja Online *Inspirasi Dari Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur Masih Banyak lagi.. Semua dalam 1 aplikasi PayTren.. ------------------------------------------------ . Konsultasi & Aktivasi PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : +6282384609785 ----------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar-bayar ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #bisnis #paytrreninaja #paytrrninternasional #paytren_bisnis_yusufmansur #bisnissyariah #instagood

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:55
Photo

CARA CUCI MUKA YANG BENAR,Simak ya dears..... Cuci muka memang untuk mendapatkan wajah yang bersih, namun jika cara mencuci mukanya salah wah justru akan membuat wajahmu berjerawat. Kesalahan pertama yaitu, mencuci muka tanpa membersihkan makeup! So, bersihkan dulu makeupmu dengan makeup removal setelah itu baru cucilah mukamu. Kedua, menggunakan produk pembersih muka sembarangan, kamu dianjurkan untuk mengenali jenis kulit wajahmu terlebih dahulu dan sesuaikan pembersih wajah dengan kebutuhanmu. Yang terakhir ialah mencuci muka dengan kondisi telapak tangan yang kotor. Jadi biasakan cuci telapak tangan terlebih dahulu agar bakteri tidak bertambah banyak di wajahmu. Konsultasi, Order, Join, Booking JBP http://bit.ly/ajengsepty #jafra #jaframurah #jafraindonesia #jafrajateng #jafraherbal #bisnisjafra #jafrajogjakarta #jaframurah #jafraskincare #konsultanjafra #konsultanjogja #cantikaman #kosmetikmurah #olshopjogja #olshop #jualanjafra #codjogja #kosmetikbumil #penghasilantambahan #bisnisrumahan #bisnis #perawatanaman #lowker #shabbychic #infojogja

0 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:54
Photo

Assalamualaikum.. 2018 KENAPA RATUSAN BAHKAN RIBUAN ORANG SEKARANG GABUNG PAYTRENNYA USTADZ YUSUF MANSUR ?? Karena Bisnisnya Mudah dan Aplikasinya banyak dibutuhkan Masyarakat. Siapa Yang Hari ini Gak Beli Pulsa?Bayar Listrik?Bayar Kredit? Pulsa dan Bayar2 Lain udah jadi Kebutuhan Primer Masyarakat Sekarang.. Tapi Tahukah Anda Bahwa Dari Kebutuhan Transaksi Kita Itu Ada Keuntungan Luar Biasa!?Tapi Pernahkah Kita Kebagian Untuk yang Luar Biasa Itu?Padahal Kita Sudah Jadi Pelanggan Setia Selama Bertahuin2 Bahkan Seumur Hidup Kita! SADARKAH ANDA PELUANG DAPAT KEUNTUNGAN BESAR DARI TRANSAKSI ITU BISA KITA DAPAT SEKARANG?! YAAA KINI ADA PAYTREN!!! DENGAN PAYTREN KITA BISA DAPAT PELUANG ITU! Ayo Manfaatkan Peluangnya Sekarang Juga Investasikan Uang Gajian Anda Untuk Mulai Membangun Bisnis Sampingan Dengan Hasil Memuaskan... Biar Gajiannya Bisa Jadi Tiap Minggu, Tahu Juga Bagaimana Caranya Menghasilkan Jutaan Bahkan Puluhan Juta Rupiah Perminggu,ย  Hanya dari Rumah atau Sambil Kuliah Bahkan Sambil Tetap Bekerja di Tempat Kerja Anda. INFO DAFTAR DAN BIMBINGAN PAYTREN INDONESIA. Silahkan hubungi : โฌ‡ RASYID AKBAR Executive Leader PayTren Di No WA. 081249475045 http://bit.ly/2FzufeR http://tn0900966.paytren.net #bismillah #rasyidpaytren #paytren #pokoknyapaytreninaja #paytren5 #connectingyourlife #promoramadhan #cuma1kali1bulaninisaja #puasa #lebaran #mudik #fintech #tabalongupdate #wargabanua #connectingyourlife #ramadhan #tanjung #indonesian #tiktok #bisnis

2 likes - 3 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:49
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:42
Photo

Bismillah. . Dgn modal 350rb banyak manfaat dan keuntungan yg kita dapatkan di Paytren. . Apalagi di Tahun 2018 PAYTREN SEMAKIN DAHSYAT . BERIKUT INI FITUR-FITUR YANG AKAN SEGERA DI SEMATKAN DALAM APLIKASI PAYTREN. . โœ…TIKET KAPAL LAUT. . โœ…TOLTREN. . (Pembayaran TOL dengan e-Money). . โœ…DOMPET PAYTREN. . (Transfer/Cash Out). . . Di PayTren kitapun dapat Transfer antar Bank dan Tarik tunai via Marchant" seperti di Alfha mart, Alfhamidi dll. Bahkan Via ATM BERSAMA... mantaff... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€ . โœ…INVESTASI Syariah. . Fasilitas ini Sangat bermanfaat dan menguntungkan Bagi mitra PayTren yang ingin menambah penghasilan dengan berinvestasi, disini semua kalangan dapat berinvestasi karna dengan hanya 100.000,- saja siapapun bisa ikut berinvestasi... Wiihh Kerennn... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ . โœ…PINJAMAN Syariah. . Nahh ini ni... yang sangat ditunggu dan dibutuhkan bagi setiap mitra PayTren yang membutuhkan Modal tambahan untuk usaha, PayTren Menghadirkan PINJAMAN Syariah untuk membantu mengembangkan usaha Para Mitra-mitranya dengan memberikan pinjaman Modal mulai dari 5 Juta hingga sampai dengan 50 Juta.... Luarr Biasaaa. . . Kereeenn... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ . โœ…JUAL BELI LOGAM EMAS. . Tidak kalah ketinggalan PayTren pun menyuguhkan fasilitas bagi Para Mitra-mitra nya yang ingin berinvestasi di Logam Mulia di sini Mitra-mitra dapat dengan mudah Menjual dan Membeli Emas dengan Harga yang bervareatif tentunya memiliki Sertifikasi yang Valid/Syah menurut Hukum yang berlaku. Kereenn bangeet. . . โœ…PAJAK MOBIL . . โœ…PAJAK MOTOR . . โœ…PAJAK BUMI & BANGUNAN (PBB) . . Sebentar lagi Bayar Pajak Akan semakin Mudah, Dan terhindar dari Biaya-Biaya Premanisme Alias Calo.. ๐Ÿ™ sehingga biaya pengeluaran tidaklagi berlipat Ganda.. ๐Ÿ˜€ . Segera daftar paytren dari sekarang.. . Konsultasi & bimbingan aktivasi paytren Ust. Yusuf Mansur hubungi: WA : 085814343139 . #bismillah #manjaddawajada #akuanakindonesia #akucintaindonesia #paytren #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrensumatera #bisnis #bisnismudah #bisnispaytren #bisnisonline #paytrenbisnis #bisnissyariah #bisnissyariahhalal

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:40
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:39
Photo

Bismillah.... Assalamu,alaikum... . Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan..... karena kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan..... Artinya...keberhasilan itu tidak ditentukan oleh kemampuan...kepintaran....atau kecerdasan. . Namun...faktor yang paling besar dalam menentukan keberhasilan adalah.... kesungguhan..... . Karena Ada sebuah kata bijak yang mengatakan....." barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka ia akan mendapatkan...." . Selamat pagi... Semangat Sukses.... Happy Paytren.... . Info & Aktivasi PayTren Hub ashila Rahayu WA : 0858 1578 3936 Atau klik aja link di bio . . #PokoknyaPAYRENinAJA #peluangusaha #bisnisonline #bisnisdigital #paytren #explore #ustyusufmansur #bisnis #pengusaha #photography #jakarta #tangerang #bekasi #jabodetabek #paytrenustyusufmansur #malaysia #mompreneur #peluangusaha #lowonganpekerjaan #lowongankerja #mahasiswa #bisnisrumahan #pengusahamuda #bisnismurah #online #FinancialTechnologi #CashlessSociety #pengusahamuslim #makemoney #digitalmarketing

2 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:28
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:25
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:16
Photo

Halo gays, kami dari gudang_mainan_anak MENAWARKAN berbagai macam mobil aki & motor aki/motor mini premium, YANG MINAT CHET SKRG DI WAโ–ถ https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282130327832&text=halo Free ONGKIR SE, INDONESIA Bagi yg minat, Mobil & motor mainan anak berbagai macam model'' jangan di lewatkan kesempatan anda kami jamin๐Ÿ’ฏ% barang baru Ori dgn harga terjangkau untuk stok barang yg tersisa terbatas sampai akhir bulan ini saja. Hanya kami jual cepat khusus untuk cari banyak member/khonsumen/pelanggan oline di toko kami buruan CHAT DI WA skrg juga sebelum stoknya habis๐Ÿ˜Š๐Ÿ™โฉ https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282130327832&text=halo๐Ÿ™ Siapa cepat yg ini dia yg dpt ๐Ÿš˜๐Ÿ›ตโžก: mobil aki harga 1jt Untuk mengetahui tarif pengirian silahkan http://cektarif.com ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ #BisnisNgetrenPayTren #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #investasi #agenpendaftaranmitra #lowonganpekerjaan #ustyusufmansur #bisnis #bisnishalal #bisnissyariah #hijrah #daftarpaytren #pengusaha #beritabisnis #fintech #infopaytren #nandarpebisnis #bisnisindonesia #bisnisdigital #caradaftarpaytren #yukberbisnis #infobisnis #carikerja #pengusahaindonesia #peluangusaha #wirausahamuda #paytrentemansukses #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA

2 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:13
Photo

OPEN CUG 10K NASIONAL Syarat : (1) No masih perawan dan belum tergabung di Cug manapun, baik Cug 10k maupun Corporate. (2) Silahkan ketik CEKSTASTUS kirim ke 2323, pastikan balasannya: Nomer Anda belum tergabung di Komunitas (3) Ketik jgk HBT ON dan CUG ON kirim ke 2323. Pastikan balasannya: Maaf, Keyword yg Anda masukkan salah. Jika memenuhi syarat di Atas, berati nomer Anda bisa di daftarkan ke Cug 10k Nasional. Ketentuan: 1. Estimasi proses 1-3 hari kerja & bisa lebih jika ada gangguan. Intinya tdk ada istilah Cancel sebelum ada persetujuan dari Adminnya. 2. Di tunggu Orderannya Maximal sampai jam 11.45 WIB. SLOT TERBATAS ! MAKSIMALKAN ๐Ÿ˜Š #cugtelkomsel #paketnelpon #pakethebat #paketspesial #suksesmuda #wirausaha #telkomsel #telkomselmurah #pakethemat #nelpon murah #kartucug #telkomselmurah #batusangkar #payakumbuh #bukittinggi #padang #padangpanjang #bisnismudah #pebisnis #paketcugmurah #cugmurah #paketcug #bisnis #like4like #pakethemat #paketmurah #nelponpuas #hemat #paketseru #paketmurah #paketmenarik #bisnismudah #bisnisonline #hasanahstore

4 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:09
Photo

Hal ini sering sekali terjadi dimana dari 100% database yang ada hanya seperempat nya aja yang sah dan lengkap sehingga dapat langsung di follow up. Menurut Sahabat TCi hal semacam ini merupakan kesalahan yang bersumber dari mana?? Jangan lupa Comment di bawah ini ya! . . . #tommcifle #coachtom #topcoachindonesia #businesscoaching #coach #coaching #motivation #motivatinalquotes #pengusahasukses #salamsukses #motivasibisnis #inspirasi #inspirasibisnis #bisnis #bisnisonline #bisnismoment #bisnisrumahan #peluangbisnis #katamutiara #motivator #sukses #kerja #karir #katamotivasi #kamuharuspunyacoach

10 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:08
Photo

Udah 5 hari kita menjalani puasa, lancarkah puasa selama seminggu kemarin atau udah ada yang batal? #ShareyourStory selama puasa minggu kemarin dan cobaan paling terberat saat kamu menjalani puasa seminggu kemarin. #StartwithStar #StarPhone #Apps #Aplikasi #OneSmartStarIndonesia #OneSmartStarAsia #MarketingDigital #MobileMarketing #OnlineMarketing #Appstore #GooglePlay #Bisnis #Brand #Marketing #CobaanPuasa #ShareyourStary

2 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 03:00:03
Photo

Assalamuallaikum... SAYA BINGUNG...!!! LANGKAH LANGKAH GABUNG PAYTREN Pingin Ikut bisnis PayTren Tapi Bingung bagaimana cara menjalankan bisnis PayTren ini Jangan bingung....!!! Karena bisnis PayTren adalah bisnis yang PALING MUDAH dijalankan ... Caranya... Kita tinggal mengalihkan saja semua tagihan bulanan kita ke Smartphone kita yg sudah terinstal Aplikasi PayTren Misal... Dulu bayar listrik nya ke Minimarket - SEKARANG bayar listrik dialihkan ke PayTren Dulu isi token listrik nya ke minimarket-SEKARANG isi token nya dialihkan ke PayTren Dulu beli tiket KA ke Stasiun/minimarket - SEKARANG beli tiket lewat PayTren Pokoknya PayTren BISA BAYAR APA SAJA Sudah paham...??? Trus apa untungnya kalau lewat PayTren? Keuntungan ikut PayTren : 1. Mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi 2. Tiap transaksi yg kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan, 3. Ikut mengembangkan PayTren berkesempatan dapat Komisi dan reward dari perusahaan 4. Mendapat tausiah EKSKLUSIF langsung dari Ust Yusuf mansur Sudah tau caranya kan... Mudah sekali alias ANTI RIBET... Kalau sudah tau caranya Tunggu apalagi... SEGERA daftar PayTren SEGERA ambil peluang emas ini karena TIDAK SEMUA ORANG diberi KEMAMPUAN membaca SEBUAH PELUANG . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WA. 083808380261 Link. https://bit.ly/2ILUmNq . #ceritapaytren #happypaytren #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #bandung #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #happyPayTren #Fintech #Payment

4 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:55
Photo

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa 085731228066 #bisnis #iklanolshop #onlineshop #indonesia #bisnisrumahan #usaha #mlm #iklan #promo #endorse #original #sukses #endorseartis #promoolshop #bukalapak #recommended #peluangusaha #entrepreneur #motivasi #peluangbisnis #bisnisonline #jualanku #olshop #online

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:50
Photo

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan. Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan. Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir. Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi? Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya. Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . SUTISNA Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 0856-2021-005 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytren #kalimantan #jakarta #paytrenpku #grab #tangerang #grabpekanbaru #paytrenpekanbaru #padang #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #paytrenkaltim #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:47
Photo

Rasanya kalo ke pasar gak asing lagi, Udah terbiasa dari SMK bantuin mama jualan di pasar.jadi kalo survey ke pasar gak takut lagi sama penjualnya. #anakpajak #anakbisnis #pajak #ekonomi #bisnis #pasar #perpajakan

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:32
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:24
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:21
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:18
Photo

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan. Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan. Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir. Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi? Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya. Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . SUTISNA Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 0856-2021-005 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytren #kalimantan #jakarta #paytrenpku #grab #tangerang #grabpekanbaru #paytrenpekanbaru #padang #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #paytrenkaltim #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

1 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:10
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:59:08
Photo

[ OPEN PAID PROMOTE FOURTH BIG LENSA 2018] hallo! Punya olshop, usaha, event tapi takut sepi peminat? Atau bingung cara promotinnya? kami dari panitia FOURTH BIG LENSA 2018 punya solusi nih. Kalian bisa ikutan paid promote yang akan bikin usaha dan event kalian lebih hits dengan harga terjangkau dong pastinya. Oh iya paid promote ini akan dipromosikan oleh 40 AKUN AKTIF dengan 40K++ FOLLOWERS loh! Dengan menu sebagai berikut : โœ PAKET KAWAH IJEN (15K) 1x instastory โœ PAKET TELUK IJO (25K) 1x instastory, 1x post ig keep 2 hari โœ PAKET PULAU MERAH (35K) 2x instastory, 1x post ig keep 3 hari โœ PAKET ALAS PURWO (45K) 2x instastory, 2x post ig keep 4 hari KUY BURUAN ORDER! cp : Anandya Ayunda Line @anandyaay Wa (089697995260) #THEFOURTHBIGLENSA #UNAIR #PAIDPROMOTE #OPERNPAIDPROMOTE #PAIDPROMOTEMURAH #OLSHOP #BISNIS #EVENT #PAIDPROMOTEBANYUWANGI

4 likes - 0 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:58:56
Photo

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan. Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya. Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan. Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir. Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi? Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya. Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . SUTISNA Leader Executive ๐Ÿข ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 0856-2021-005 SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. #paytren #kalimantan #jakarta #paytrenpku #grab #tangerang #grabpekanbaru #paytrenpekanbaru #padang #indonesia #aplikasipaytren #pulsa #dropship #paytrenkaltim #muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

1 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:58:36
Photo

ANAK adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. ใ…ค โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž Follow & like... ๐ŸŒบ๐Ÿ๐ŸŒน ๐ŸŒ  Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi . Yuk follow @bidan_nisa.amd.keb @bidan_nisa.amd.keb @bidan_nisa.amd.keb - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒD6B8019C ๐Ÿ“ž085606068156 @raffinagita1717 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! @pricessyahrini

5 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:54:56
Photo

Taukah kamu ? . . Kalau dalam 1 detiknya , lipstick oriflame laku terjual ๐Ÿ˜ . . Jadi artinya oriflame memiliki produk yang begitu diminati di pasaran, dengan kualitas yang baik dan pastinya alami ๐Ÿ˜ . . Jadi bener-bener ga salah ya partneran bisnis sama oriflame, karena gausah lagi pusingin produknya laku atau engga , karena produknya udah banyak di kenal , jadi tugas kita cuma promosi dengan rajin aja ๐Ÿ˜

2 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:54:44
Photo

๐Ÿ‘ˆSudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS BBM: DBD6FF2A WA: 083833146234 #grosirbaju #bajugrosir #jualanbrow #supplierbajumurah #supplierbaju #diskon #promo #pelangsing #pelangsingherbal #freongkir #jualansista #jualanonline #olshopmalang #olshopjkt #olshopbandung #olshoppalembang #olshopsby #olshopbali #parfumbranded #bisnisonline #bisnis #makassar #bri #bankbri #bidadari #cantik #beautiful #banker.

2 likes - 1 comments
#bisnis Shared publicly - 2018-05-21 02:53:51
Photo

๐Ÿ‘ˆSudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS BBM: DBD6FF2A WA: 083833146234 #grosirbaju #bajugrosir #jualanbrow #supplierbajumurah #supplierbaju #diskon #promo #pelangsing #pelangsingherbal #freongkir #jualansista #jualanonline #olshopmalang #olshopjkt #olshopbandung #olshoppalembang #olshopsby #olshopbali #parfumbranded #bisnisonline #bisnis #makassar #bri #bankbri #bidadari #cantik #beautiful #banker.

3 likes - 1 comments