Peek-a-boo 🐦 #momentswithjane Instagram Photos | videos | post

Peek-a-boo 🐦

3 likes - 1 comments
◤2017.11.21◢
.
.
model : yukari(左) shoma(中央) kimiko(右)
.
.
photo (@
.
.
古着が大好きでとても仲の良い3人😊
撮影協力ありがとうございました!!
.
.
新大祭でスナップさせて頂きました!
協力してくれた方々、ほんとうに
ありがとうございました🙇
.
.
#instagram#instagood #instalike #instafashion #instagramers #instagramer #fashion #fashionsnap #snap #camera #vsco #vscocam #vscofilm #instavsco #ootd #clothes #oldclothes Instagram Photos | videos | post

◤2017.11.21◢ . . model : yukari(左) shoma(中央) kimiko(右) . . photo (@ . . 古着が大好きでとても仲の良い3人😊 撮影協力ありがとうございました!! . . 新大祭でスナップさせて頂きました! 協力してくれた方々、ほんとうに ありがとうございました🙇 . .

6 likes - 1 comments
.
people change. 
memories don't.

#mobilegraphy Instagram Photos | videos | post

. people change. memories don't.

1 likes - 1 comments
Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika pelukan begitu sulit untuk kita dapatkan. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada tuhan, semoga hatimu selalu tetap untukku, sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

#foto#fotohitskekinian#badboy#vscocammunity#vscocam#lightroom#instavsco#vscogrid#vscgram#vcsgood#instragramer#lookbookindonesia #lfl #l4f#lifestyle#cuteboy #hotguys #hotmens #fotohitskekinian#igdumai#igmedan #igsumut#instagram#igtebingtinggi#igsumut#selebgram#mensfashion#manstyle#salamkekinian#photogridpro#phototheday#touring Instagram Photos | videos | post

Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika pelukan begitu sulit untuk kita dapatkan. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada tuhan, semoga hatimu selalu tetap untukku, sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

12 likes - 3 comments
| t u e s d a y | . . . #this_is_stockholm Instagram Photos | videos | post

| t u e s d a y | . . .

6 likes - 3 comments
dari Ustad Bachtiar Natsir..
. .

jadi dikisahkan, ketika Firaun bilang

dari Ustad Bachtiar Natsir.. . . jadi dikisahkan, ketika Firaun bilang "Gua nih Tuhan kalian semua". di saat itu, Iblis aja langsung kaget denger firaun ngomong gitu.. bener juga. Iblis gak pernah bilang, "woi, gw nih Tuhan lo pada". . . gile ya manusia.. mungkin waktu itu seorang Firaun berasa udah oke bin keren banget kali ya.. berkuasa banget. sampe bilang kalau dia tuh Tuhan.. sebuah pengingat buat kita. . . biar gak bablas kaya firaun,udah gitu aja. . . 📸 : Barusan banget ditaman kota

4 likes - 0 comments
«Не не мы не блоггеры. Катюш ну ка сфоткай меня на фоне оперы»😂😂#блоггеры #блоггер #блогер #операхаус Instagram Photos | videos | post

«Не не мы не блоггеры. Катюш ну ка сфоткай меня на фоне оперы»😂😂

16 likes - 2 comments
Peek-a-boo 🐦 #momentswithjane Instagram Photos | videos | post

Peek-a-boo 🐦

3 likes - 1 comments
◤2017.11.21◢
.
.
model : yukari(左) shoma(中央) kimiko(右)
.
.
photo (@
.
.
古着が大好きでとても仲の良い3人😊
撮影協力ありがとうございました!!
.
.
新大祭でスナップさせて頂きました!
協力してくれた方々、ほんとうに
ありがとうございました🙇
.
.
#instagram#instagood #instalike #instafashion #instagramers #instagramer #fashion #fashionsnap #snap #camera #vsco #vscocam #vscofilm #instavsco #ootd #clothes #oldclothes Instagram Photos | videos | post

◤2017.11.21◢ . . model : yukari(左) shoma(中央) kimiko(右) . . photo (@ . . 古着が大好きでとても仲の良い3人😊 撮影協力ありがとうございました!! . . 新大祭でスナップさせて頂きました! 協力してくれた方々、ほんとうに ありがとうございました🙇 . .

6 likes - 1 comments
.
people change. 
memories don't.

#mobilegraphy Instagram Photos | videos | post

. people change. memories don't.

1 likes - 1 comments
Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika pelukan begitu sulit untuk kita dapatkan. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada tuhan, semoga hatimu selalu tetap untukku, sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

#foto#fotohitskekinian#badboy#vscocammunity#vscocam#lightroom#instavsco#vscogrid#vscgram#vcsgood#instragramer#lookbookindonesia #lfl #l4f#lifestyle#cuteboy #hotguys #hotmens #fotohitskekinian#igdumai#igmedan #igsumut#instagram#igtebingtinggi#igsumut#selebgram#mensfashion#manstyle#salamkekinian#photogridpro#phototheday#touring Instagram Photos | videos | post

Ketika jarak teramat jauh untuk kita tempuh. Ketika pelukan begitu sulit untuk kita dapatkan. Mungkin mendoakanmu adalah sebaik-baiknya cara untuk bertemu. Meminta kepada tuhan, semoga hatimu selalu tetap untukku, sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

12 likes - 3 comments
| t u e s d a y | . . . #this_is_stockholm Instagram Photos | videos | post

| t u e s d a y | . . .

6 likes - 3 comments
dari Ustad Bachtiar Natsir..
. .

jadi dikisahkan, ketika Firaun bilang

dari Ustad Bachtiar Natsir.. . . jadi dikisahkan, ketika Firaun bilang "Gua nih Tuhan kalian semua". di saat itu, Iblis aja langsung kaget denger firaun ngomong gitu.. bener juga. Iblis gak pernah bilang, "woi, gw nih Tuhan lo pada". . . gile ya manusia.. mungkin waktu itu seorang Firaun berasa udah oke bin keren banget kali ya.. berkuasa banget. sampe bilang kalau dia tuh Tuhan.. sebuah pengingat buat kita. . . biar gak bablas kaya firaun,udah gitu aja. . . 📸 : Barusan banget ditaman kota

4 likes - 0 comments
«Не не мы не блоггеры. Катюш ну ка сфоткай меня на фоне оперы»😂😂#блоггеры #блоггер #блогер #операхаус Instagram Photos | videos | post

«Не не мы не блоггеры. Катюш ну ка сфоткай меня на фоне оперы»😂😂

16 likes - 2 comments