Loading...

Loading...
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-09 06:36:05
Photo

“Kalian Yakin Lewat Torean? Jangan Cari Hal” “Hati-hati Torean itu berbahaya, banyak jurang kiri kanan” “Hmmmmm Torean ya?” Tapi siapa yang bisa menolak melewati jalur yang indah ini. Siapa yang bisa menggelengkan kepala untuk berjalan di antara dua bukit berselimutkan sabana dan edelweis. Siapa juga yang tidak mau menyaksikan air terjun di kanan kiri. Aaaah Torean,,,!! kamu tidak semenakutkan yang orang lain bayangkan. Tetaplah sunyi, tetaplah hening. Agar keindahanmu dapat dinikmati dengan syahdu. Kutipan dari blog org, tp bener adanya.. Trak panjang, view yg aduhan, kanan kiri jurang, melipir tepi tebing, air terjun dan banyak hal2 aneh yg kita alamin tp nikmatin aj jgn ngeluh ttp semangat 💪💪💪 #mtrinjani #7summitindonesia #sembaluntorean #jalurtorean #airterjun #sabana #jurang #tebing #PendakiIndonesia #pendaki_id #mountanesia #jalanpendaki #backpackerjakarta6 #Taokadventure

80 likes - 21 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-20 16:47:44
Photo

Jika berdua namun tak sehati satu tujuan Sendirian adalah sebuah pilihan Kebahagian ku adalah miliku Yang takan bertambah karena dukungan takan berkurang karena cercaan #jalanpendaki #idpetualang #pendakiindonesia #exploregunung #urbanhikers #parapejalan #folkindonesia #nafaspendaki #idpendaki #gunungindonesia #sahabatpendakijateng

92 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2017-11-30 00:15:07
Photo

Jalan zaman now #jalanpendaki #jejakpendaki

13 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-03-27 12:37:40
Photo

Berakhir holiday Terbitlah fullday #Lfl #lfl #lfl #lfl #jalanPendaki #ceritaKita

48 likes - 4 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-04-07 14:33:52
Photo

Don't wanna close my eyes Don't wanna fall a sleep Cause i'd miss u, baby And i don't wanna miss a thing #sindoro #folkindonesia #parapejalan #idpendaki #jalanpendaki #exploregunung #nafaspendaki #instagunung #gunungindonesia #phinemo #pendakiindonesia #

119 likes - 4 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-07 12:04:12
Photo

Biarkan mreka sbuk dalam dunianya. Kita adalah kita yang tetap pada jalan ini. MT. Puncak gunung sidole. 2099 . #jellyfishpeople #pendakiindonesia #parapendaki #jalanpendaki

35 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2017-07-28 02:12:58
Photo

Atas nama segala jenis cinta dari sebuah penantian di alam semesta, i welcome you to all new #Jalanpendaki. Can't say thank enaf for you guys! Love and mampir mampir ke jalanpendaki.com. Link ada di bio!

300 likes - 32 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-21 02:02:17
Photo

Akhir pekan kemarin, bersama team @wearinasiaofficial gua kembali mengunjungi #GunungGede via jalur Putri, demi proyek ambisius @selfmadeajg @jamesrobertos dan @yonatantimotius serta misi pribadi #RamadanGoals tetap kuat berpuasa saat mendaki. Kali ini, gua ngecamp. Lagi. Setelah ribuan purnama campur gerhana bulan merah gak ngecamp. Deg-degan? Pasti. Apalagi lagi sambil puasa. Maknyus rasanya! Serunya mendaki di bulan #Ramadan ini, #SuryaKencana serasa miliq sendiri, berbuka pake biskuit bayi enak sekali, sahur pake air putih nikmatnya bukan main. Dan cahaya surga dunia yang menyinari di pagi hari menghangatkan hati yang terendam banjir hujan semalam. Yalord plis aku gak mau tipes lagi! #like4like #exploretocreate #landscape_capture #nature #lifeofadventure #livefolkindonesia #huffpostgram #ourcamplife #wildernessculture #igmasters #shotaward #livefolk #visualoflife #visualsgang #WellTravelled #travelstoke #liveauthentic #passionpassport #gooutsideschelsupply #instadaily #mextures #jalanpendaki #exploregunung #thisisindonesia #lingkarindonesia

244 likes - 27 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-20 16:47:44
Photo

Jika berdua namun tak sehati satu tujuan Sendirian adalah sebuah pilihan Kebahagian ku adalah miliku Yang takan bertambah karena dukungan takan berkurang karena cercaan #jalanpendaki #idpetualang #pendakiindonesia #exploregunung #urbanhikers #parapejalan #folkindonesia #nafaspendaki #idpendaki #gunungindonesia #sahabatpendakijateng

92 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-20 13:40:22
Photo

Masih di sekitaran Gunung Lawu. Kali ini saya bertemu dengan bunga yang mencolok warnanya. Menurut pendaki lain, ini adalah bunga sawi liar. Namun entah penamaannya sendiri apa. Tumbuh berdampingan dengan bunga Daisy. Maka semakin semarak saja panorama Hargo Dalem Lawu. Katanya jika sedang musimnya tumbuh, kita bisa melihat padang bunga ini memenuhi pos Bulak Peperangan, sensasinya mirip-mirip seperti di oro-oro umbo Semeru dengan Verbenanya. #lawumountain #pndkid #mountainesia #parapejalan #idpendaki #idgunung #gunungindonesia #indonesiajuara #indomountain #instagunung #instapendaki #jalanpendaki #a6000 #sonya6000 #meikeindonesia #meike35mm

144 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-19 06:42:18
Photo

One Day Hiking di Gunung Gede selain menyenangkan juga menegangkan. Kenapa menegangkan? Karena ada hal-hal mistis yang saya dan teman-teman alami ketika dalam perjalanan turun dari Gunung menuju Pos Gunung Putri. Kami memulai perjalanan dari jalur Cibodas pukul 05.30 Wib dan keluar melalui jalur Gunung Putri pukul 20.00 Wib. Perjalanan selama 14,5 jam yang cukup melelahkan dan menguji mental. Oya, cerita mistisnya bisa dibaca di akun instagram @pendakigadunganbogor. #anakgunung #gunungindonesia #indomountain #mountainesia #consiners #gunung #prau #galerigunung #expolrebogor #exploreindonesia #pendakiindonesia #idpendaki #pendaki #jalanpendaki #instagunung #nikonindonesia #outdoors #adventure #camping #hiking #iamindonesia #hikevibes #urbanhikers #igpendaki

22 likes - 2 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-18 11:07:28
Photo

Regrann from @nang_yoko - Tanpa sebuah perjalanan jauh, kamu hanya memiliki keluarga yang kecil dan itu-itu saja. Sementara ketika kamu melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain, bukan hanya pengalaman baru yang kamu dapatkan, bahkan keluarga baru pula. . . . . 📍Alun-Alun Surya Kencana🏕 Photo📸 by : Carrier yang berdiri🎒 #garageadventur #tnggp #suryakencana #gununggedepangrango - -------------------------------------------------------------------------------------- Keluarga baru 😁😁 Loc. Gunung Gede surya kencana #bukankomunitas ...................................................................................... #pendakislow #pendakiid #idpendaki #pendakikusam #pendakimusiman #pendakiamatir #pendakisantai #sahabatpendaki #pendakikeren #pendakipeduli #sahabatpendaki #gununggede #suryakencana #nafaspendaki #garagetrip #jalanpendaki #keluarbentar #penikmatberat #parapejalan

23 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-18 10:47:15
Photo

Regrann from @cutkeykey_ - Solidaritas yang sangat tinggi😘 - #garageadventur Makin banyak yang join kalo ada acara 😊😊 ---------------------------------------------------------------------------- Loc. Gunung Gede via putri #bukankomunitas ...................................................................................... #pendakislow #pendakiid #idpendaki #pendakikusam #pendakimusiman #pendakiamatir #pendakisantai #sahabatpendaki #pendakikeren #pendakipeduli #sahabatpendaki #gununggede #suryakencana #nafaspendaki #garagetrip #jalanpendaki #keluarbentar #penikmatberat #urbanhikers #parapejalan

27 likes - 2 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-18 09:03:12
Photo

KISAH MISTIS DI JALUR PUTRI, GUNUNG GEDE Ini adalah kisah misteri yang saya dan teman-teman saya alami pada saat one day hiking ke Gunung Gede beberapa bulan kemarin. Sebenarnya ini bukan kisah yang pertama buat kami, melainkan yang kedua dengan jalur yang sama dimana sebelumnya kami alami di Simpang Maleber menuju Surya Kencana. Kami yang saat itu hanya berenam, saya, Indra, Rido, Deni, Dabor, dan Irvan (Nama Samaran) berangkat dari Bogor menuju Cibodas sekitar pukul 02.30 Wib setelah sebelumnya berangkat dari rumah saya dan menjemput Deni dan Dabor di salah satu Kantor di wilayah Bogor Tengah. Singkat cerita kami tiba di Areal Parkir Kebun Raya Cibodas dekat dengan Cantigi Basecamp sekitar pukul 04.30 Wib dan mulai melakukan pendakian dari Jalur Cibodas pukul 05.30 Wib setelah sebelumnya izin di Pos Simaksi. Selama perjalanan mendaki tidak ada hal-hal yang aneh yang kami rasakan, hanya saja waktu tempuh kami cukup molor karena dipotong dengan foto-foto ditambah Andri yang mengalami keram paha kaki setelah melewati Pos Air Panas. Sambil menunggu Indra dan Dabor, kami istirahat di Kandang Badak sambil makan siang dan mengambil bekal air di sumber air yang ada dekat Pos. Pukul 11.00 Wib kami melanjutkan perjalanan menuju Puncak Gede dan sekitar pukul 13.00 Wib saat kami tiba di Kawah Gunung Gede, kami disambut hujan gerimis dan kabut tebal yang menutupi kawah dan sekitarnya. Sambil menunggu hujan, kami berhenti sejenak di warung tenda yang ada dekat kawah untuk berteduh sambil menghangatkan badan dengan menikmati panasnya Kopi dan Mie Instant Pukul 14.00 Wib kami melanjutkan perjalanan menuju Puncak Gede, 20 Menit kemudian kami tiba di Tugu Puncak Gede dan berswafoto sejenak sebelum turun kembali. Oya, saat izin kami hanya diperbolehkan melintasi jalur Cibodas – Cibodas, namun atas pertimbangan waktu dan cuaca, kami sepakat mengambil jalur Cibodas – Gunung Putri agar lebih cepat sampai dibawah kembali. (Lanjut di Kolom Komentar)

31 likes - 3 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-18 00:11:07
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-17 16:07:47
Photo

😁2 dua tahun yang lalu masih Hinga lupa caranya minum kopi dan masak pop mie Di ketinggian 😯😶😯 #merapi #ramadhan_2017 #viaselo #2th #mountainmerapi #temupala #jalanpendaki #pendakiindonesia

42 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-17 05:30:00
Photo

Mendaki gunung adalah sebuah aktivitas yang membutuhkan stamina ekstra, kondisi yang prima, asupan energi yang baik ke dalam tubuh agar tetap fokus dan kesehatan tetap terjaga. Rata-rata di Indonesia para penikmat alam yang mendaki gunung membawa bahan makanan yang praktis seperti Mie Instan, padahal Mie Instant tidak begitu menambah energi yang dibutuhkan tubuh ketika melakukan pendakian. Kalau ribet bawa beras, kalian bisa juga bawa bahan makanan seperti kentang, oat, sereal, sosis, abon, tempe teri orek, kurma, spagheti. Tapi kalo kita kadang bawa Nasi Kaleng, berhubung pembagian dari Kantor. Jangan lupa, setelah masak-masak cantik, sampahnya dikumpulin terus dibawa turun ke bawah yah... Jangan ditinggalin. Kalau bisa bawa naik tapi ga bisa bawa turun, mending jangan naik gunung gaesss. . . #anakgunung #gunungindonesia #indomountain #mountainesia #consiners #gunung #galerigunung #explore #exploreindonesia #pendakiindonesia #idpendaki #pendaki #jalanpendaki #instagunung #nikonindonesia #outdoors #adventure #camping #hiking #iamindonesia #mountnesia #persiapan #kotahujan #bogor #pajajaran #gunungkencana #puncak #pendakibogor

30 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-16 14:13:47
Photo

Dulu yang saya tahu, edelweis adalah satu-satunya bunga cantik yang tumbuh di ketinggian. Sampai pada suatu waktu mendaki Gunung Prau, saya berkenalan dengan bunga satu ini. Dan kemarin ketika mendaki Lawu, saya bertemu lagi dengannya. Daisy namanya. Cantik, tumbuh menjamur saat peralihan musim hujan ke panas. Ia tampak mungil dan semarak. Bila edelweis terlihat magis, maka Daisy memberi keceriaan. Warna warninya padu. Jika kita berpas-pasan dengan bunga satu ini saat mendaki, minimal hati berguman "bagus sekali bunga ini" diiringi dengan senyum lega penawar lelah. :) Jangan dipetik, biarkan ia tumbuh dan layu di tempatnya. Jangan renggut fase hidup-matinya dengan memetiknya. #urbanhikers #lawumountain #jalanpendaki #indomountain #gunungindonesia #instagunung #idpendaki #instapendaki #folkindonesia #lingkarindonesia #exploregunung #exploreindonesia #a6000 #meikeindonesia #meike35mm #alpha6000

181 likes - 18 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-16 13:05:05
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-16 09:34:35
Photo

Kita tidak mungkin menemukan puncak, jika tidak berani untuk mendaki #jalanpendaki #ceritakita #cold

43 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-15 17:01:39
Photo

Bukan tentang seberapa jauh kau melangkah, bukan juga seberapa tinggi yang sudah kau daki, melainkan tentang sejauh mana kemampuan mu mengambil pelajaran dari jalan yang sudah kau lewati. . . . . . . #praumountain #instapendaki #jejakpetualang #jalanpendaki #lfl #pendakikusam #jejak_pendaki #apnjogja

57 likes - 4 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-15 11:32:09
Photo

Semestalah Yang Mempertemukan Kita, Mengakrabkan Lalu Menjadikan "KELUARGA" . "Mari Berkelana Dan Berkaya" "Diam Disini Atau Ikut Bersama Kami" *rindusangatdengankeluargaini😄😄 @komunitasjalanpendaki . #komunitasjalanpendaki #jalanpendaki #id_pendaki #exploregunung #instagunung #instapendaki #mountainesia #indoexplore #instagood #exploreindonesia #gununggede2958mdpl

56 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-15 09:48:11
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-15 01:17:40
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-15 01:10:52
Photo

Salah satu tujuan perjalanan muncak adalah makan bersama diatas daun pisang alias plastik jas ujan bermenukan nasi anget teri kacang jengki goreng dll.. nikmatnya melebihi makan di shabu hachi (masa seh).. #anakgunung #gunungindonesia #indomountain #mountainesia #consiners #gunung #galerigunung #exploredieng #exploreindonesia #pendakiindonesia #idpendaki #pendaki #jalanpendaki #instagunung #nikonindonesia #outdoors #adventure #camping #hiking #iamindonesia #mountnesia #bogor #bogorpisan #gunungkencana #puncak

23 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-14 22:52:53
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-14 11:42:31
Photo

"Keindahan wajahmu sangatlah tak sebanding dengan keindahan awan-awan yang berada diatas sana" #zontepadventure #jejakkalimantan #pendakikalbar #pendakikalimantan #bukitbakmun't #explorekalbar #pesonaindonesia #pesonapontianak #jalanpendaki

203 likes - 9 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-14 09:53:46
Photo

Yesss tebakanmu benar,..ini di ranukumbolo!!!! Taun 2014,. Msh ada project yg tertunda dsini,. Kata om rudi qta harus balik lg ksini dlm 5 taun,. Yg brrti itu taun depan,.!! Kira2 bisa ga ya geeengs ???? #anakgunung #gunungindonesia #indomountain #mountainesia #consiners #gunung #galerigunung #explore #exploreindonesia #pendakiindonesia #idpendaki #pendaki #jalanpendaki #instagunung #nikonindonesia #outdoors #adventure #camping #hiking #iamindonesia #mountnesia #semeru #mahameru #malang #ranukumbolo #dingin

12 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-14 09:48:20
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-14 02:22:11
Photo

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan. ⏺ ⏺ ⏺ (Siapa sangka niat awalnya jalan berlima, tapi di perjalanan pun bertemu dengan teman biasa di kota. Naik dan turun serta ngopi santai pun kita cengkrama bersama.) Gak kerasa juga yang udah di dalam tenda, masih pukul 6 petang dibawah pepohonan mendirikan tenda suhu menampilkan 10°, bersyukur kita masih sehat semuanya, meskipun ada tetangga yang membutuhkan bantuan saat pukul sekitar 22.30 mala itu. 😇 ⏺ ⏺ ⏺ : holiday mah jalan dadakan kaya tahu bulan lebih seru, gak banyak argumen-argumen yang kemudian gak terus-terus jalan, gimana pikniknya kalau cuma wacana terus! 😎✌ #latepost #gedepangrango #gede #pangrango #piknik #bekasjejak #wahaw #brotheradventures #jalanjalan #japen #komunitasjalanpendaki #jalanpendaki #iniindonesia #disiniindonesia #friends #vsco #vscocam #instalike #instanusantara #mountainhiker #pendakikusam #pejalanselow #ayodolan #jawabarat #enjoy #like4like #loveindonesia #holiday

54 likes - 5 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-13 11:45:26
Photo

Gunung tidak akan membuat kita melupakan masalah. Gunung hanya membuat kita merasa bahwa segala masalah tidak lagi berarti. . *Diambil beberapa bulan lalu. #moutainesia #mountnesia #indomountain #gunungindonesia #urbanhikers #hiking #outdoorlifestyle @hike #jalanpendaki #pendakiindonesia

24 likes - 6 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-13 09:10:06
Photo

NIKMAT YANG SEBENARNYA Manusia terkadang lupa akan kodratnya, bahwasanya dia itu siapa dan untuk apa diciptakan di dunia ini. Dunia mereka anggap surga, mereka selalu berlomba-lomba untuk mendapatkannya yaitu nikmat sesaat yang terkandung tipudaya. Bukan berarti kita tidak boleh menikmati isi dunia ini, tapi sudahkah kita bersyukur akan nikmat ini? Bagaimana kita bersyukur? Yakni selalu kita mengingat dan mengenali siapa pencipta nikmat dunia ini dengan melakukan kewajiban kita sebagai hamba dan meninggalkan apa yang Dia minta. Sesungguhnya dunia adalah nikmat sesaat dan Allah menyiapkan nikmat yang sebenarnya di Akhirat. Loc. Mt Slamet 3428 mdpl #selfreminder #tauhid #nikmatyanghakiki #pendakiindonesia #janganlupabersyukur #jalanpendaki #jejakpendaki #penikmatsyukur #slametmountain #3428mdpl #slametmountain3428mdpl

28 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-12 05:39:38
Photo

Slamat siang para jiwa petualang, sudah ada rencana liburan kah setelah lebaran nanti, ayo rencanakan liburan kalian ke pulau yg exsotis dan ramah lingkungan... Loc: atuh beach nusapenida #kpgirlombok #kpgir #bersamajiwapetualang #traveling #tourlombok #backpackerworld #backpackerbuddiesmalaysia #traveller #ayokelombok #pendakiindonesia #pendakilombok #lombokadventure #jalanpendaki #like4like #likeforfollow

40 likes - 2 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-11 03:31:52
Photo

Hidup bukan ukuran jaman,sehari singa dirimba, seribu tahun bagi si domba. #andoeankadventure #kerincimountain #pesonaindonesia #pesonaalam #jalanpendaki #kamerajadul #pejalansinting

50 likes - 0 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-10 11:21:08
Photo

Namaste, 3 hari gak kenal sinyal di #Annapurna bikin makin excited sama kondisi alamnya. Dari petir-petir mandja, sampe hujan salju yang tiba-tiba. Ada aja cerita yang baru dan berbeda padahal udah 3 kali ke sana. Im fallin in love with #Nepal. Tapi gak mau ke sini lagi ah capek akutu. #jalanpendaki #exploregunung #justgoshot #lonelyplanet #like4like #exklusive_shot #exploretocreate #landscape_capture #nature #lifeofadventure #shotwithlove #huffpostgram #ourcamplife #wildernessculture #igmasters #shotaward #livefolk #visualoflife #visualsgang #WellTravelled #travelstoke #mobilemag #topvsco #liveauthentic

503 likes - 35 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-10 07:54:03
Photo

Tebak2an berhadiah jutaan uang monopoli: Ini pas mau naik apa turun? Loc: Ciremai via Palutungan #Latepost #instagunung #instapendaki #gunungindonesia #id_pendaki #pendakikusam #jalanpendaki #urbanhikers #exploregunung #mountainesia

43 likes - 33 comments
#jalanpendaki Shared publicly - 2018-05-09 12:05:14
Photo

Carilah pentunjuk jalan yang benar.. awas tersesat 👻👹😁🌴🍂 #jalanpendaki #ceritapendaki

13 likes - 0 comments