Loading...

Loading...
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-24 11:50:37
Photo

Abis lebaran mau naik gunung atau naik pelaminan nih guyss ? Yuk follow @pejalan_kaki #pejalankaki

4667 likes - 259 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-24 15:08:51
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-24 13:26:31
Photo

Kalah mereka ketika melihat kamu baik-baik saja. Balas dendam terbaik cukup menjadikan dirimu lebih baik dan mendoakan mereka dengan baik, cukup itu...jangan ada balas dendam berbalik luka, karna jika iya maka kamu selanjutnya, selanjutnya kembali mendapatkan luka. @kinand.home #rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

9630 likes - 62 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-24 09:35:04
Photo

Assalamualaikum.warahmatullahi. wabarakatuh. . *Temen2 ngerasa bahagia hari ini? *Apa yang buat temen2 bahagia? * Itu kebahagiaan atau kesenangan? . Terkadang kita baru merasakan kesenangan, belum kebahagiaan. Sehingga tak jarang kita mengukur kebahagiaan dengan harta, padahal sesungguhnya itu hanya kesenangan saja. Bahagia itu kalau hati kita tenang dan tentram walau hidupnya pas pasan, karena kita dekat dengan Allah. Pokoknya, "jangan lupa bahagia yaa" . Repost By : @remaja.dakwah . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #HijrahSantun #janganlupabahagia #bahagia #bahagiaselalu #bahagianya #bahagiaitusederhana #bahagiaitusederhana😊 #bahagiabersamamu #bahagiaku #jomblobahagia #selalubahagia #zikir #dzikir #harta #senang #tenang

2209 likes - 11 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:32:31
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:30:33
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:28:58
Photo

Berkahnya Ramadhan Alhamdulillah hari ini #tumpengfaeyza jd penyambung kebahagian seorang ibu yg mendapat hadiah di tanggal lahirnya dari seorang anak, menantu dan cucu yg tak bisa menyertainya dihari spesialnya karena jarak yg memisahkan. Ibu di Tanjungpinang dan anak yg sedang merantau di Malang. Pelajaran hari ini, ternyata jarak tak menjadi penghalang untuk bisa membahagiakan orang tua. Yang jauh aja, cari cara bagaimana buat orangtuanya bahagia, masa yg udah deket malah menyia2kannya. (Pengingat diri) Barakallah ibu, berkah usianya ya 😘 #tumpengfaeyza #tumpengkreasi #tumpengtanjungpinang #tanjungpinang #kepri #janganlupabahagia #janganlupabersyukur

1 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:27:09
Photo

Jadilah manusia yg selalu berbagi kebahagiaan..walaupun hanya memberi sebuah senyuman..♡♡♡ #janganlupabahagia #AllahSWT #Senyumituibadah

2 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:27:09
Photo

Pake paytren atau tidak... Kamu tetap butuh pulsa kaaaan... . Sampai kapan ngantri ?? Sampai kapan keluar rumah hanya untuk bayar tagihan rutin ?? . Pake PAYTREN cukup klik klak HP Kelar tagihan lo 😉😉😉 Daftar paytren disini 👇👇👇 WA : 0819 0517 5438 #happypaytren😍 #paytreninajah #paytrenindonesia #paytrentv #paytren5 #paytrenustadzyusufmansyur #paytrenhongkong #paytrenindonesia #paytrentaiwan #paytrenindonesia #ingatbayaringatpaytren #temansetiabayarbayar #bayarbayarbelibelipaytreninaja #transaksimudah #fintechsyariah #digitalpayment #bisnismudah #bisnismurah #paytrenconnectionyourlife #togethertotomorrow #salamsuksesberjamaah #janganlupabahagia - #regrann

1 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:26:46
Photo

Kapan Nyusul Kwon - Kwan. #janganLupaBahagia

1 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:26:37
Photo

sayah hanya bisa tertawa...😀😀 . . . . . . #lfl #like #likeflike #lforlike #jgnlupabersyukur #janganlupabahagia

3 likes - 2 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:26:27
Photo

Masih amatir😂 ✌🇮🇩🇮🇩 #janganlupabahagia #teambolodewe

4 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:25:54
Photo

Cukup sawangen karo paham onok perilaku ku, ora usah nyocot karo elek ku, nek koe Ora ngerti pie kualitase awakmu lan sewalike, Ngoco o ndisek ben idumu Ora mbok leg maneh #lfl #folowforfolow #folow4folow #like4like #likeforlike #intragram #selebgramhits #bojonegorokekinian #bojonegorokece #pwb #mukena #mukenacantik #jilbabcantik #senyummanis #berkahramadhan #jalani_nikmati_syukuri_senyuminaja #janganlupabahagia

9 likes - 5 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:25:38
Photo

Learn to live life with gratitude... - - - #lfl #instagood #like4like #bersyukur #janganlupabahagia #bukanduta #likeforfollow #instagram

8 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:24:57
Photo

Regrann from @kinand_18 - Percayalah.. ini baik untukmu 😊 dan baik juga untuknya karna dia tidak akan berurusan denganmu lagi, karna memang itu inginnya. Ingat,, jangan menuangkan air pada gelas yang tertutup rapat, percuma.. karna airnya akan terbuang. #thinkpositive - K I N A N D _ 18 - #moveon @kinand.home #rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #Caution #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

6 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:23:12
Photo

Jangan lupa bahagia Kenapa?? karena bahagia itu penting. Penting untuk hati mu yang terluka dan perasaan mu yang kecewa. Haruskah? Harus. Pertanyaan nya, mau sampai kapan ingin terus terpuruk dalam kesedihan sedangkan kebahagiaan menunggu mu di penghujung jalan yang selalu kamu abaikan? Siapa sumber bahagia yang sebenarnya? Allah. Ya, Allah adalah sumber bahagia. Maka dekatilah ia, dan berikan cinta serta harapan mu sepenuhnya dengan-Nya. Akankah Allah berlaku sama dengan mereka yang telah membuat hati ini kecewa? Tidak. Kenapa? Karena Allah itu mampu, dan tau apa yang sedang hati mu butuhkan serta harapan mu inginkan. Bahagia itu sederhana. Hanya saja selama ini kamu salah, salah dalam berharap dan salah dalam menitipkan hati pada manusia yang sifat nya hanya sementara. Cintailah Allah sepenuhnya Karena Allah adalah sumber bahagia #JLB #Janganlupabahagia . . 📝@dimasramadana23 #dimasquote #dimasramadana #risnayeniquote #risnayeni #perempuanpuisi #quoteislami #muhasabahcintaa

3 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:22:42
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:21:54
Photo

Yuk Like and Follow kakak ini @ishak090 kalian yg lagi HITS biar tambah NgeHITS 😙😙 🌑🌑・・・ . Jangan Luppa Follow Kami 😙akun jngn Privat🔒DM admin terlebih dulu😘 . . Mau di repost seperti kakak ini??follow akun di bawah, ⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵ @anakhits_kekinianns @gemesinbangets @anakhitskekinianssbangets @rajadagelan.indo . . .#anakhits #lfl #tfl #fff #ffl #jomlohappy #janganlupabahagia #anakjamansekarang #hits #allpeoplehits #smahits #anakhitskekiniannss #explorejogja #hitspeople #hitskekinianss #pegasusgengs #fl #anakhitskekinian #hits #fff😊 #anak2kekinian #anakkekinian #anakkekinianhitss #kekinian #followforfollow #sss #fff #kekinian 😙😙

71 likes - 3 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:21:16
Photo

#Repost @kinand_18 with @get_repost ・・・ Percayalah.. ini baik untukmu 😊 dan baik juga untuknya karna dia tidak akan berurusan denganmu lagi, karna memang itu inginnya. Ingat,, jangan menuangkan air pada gelas yang tertutup rapat, percuma.. karna airnya akan terbuang. #thinkpositive - K I N A N D _ 18 - #moveon @kinand.home #rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #Caution #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

5 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:20:01
Photo

Percayalah.. ini baik untukmu 😊 dan baik juga untuknya karna dia tidak akan berurusan denganmu lagi, karna memang itu inginnya. Ingat,, jangan menuangkan air pada gelas yang tertutup rapat, percuma.. karna airnya akan terbuang. #thinkpositive - K I N A N D _ 18 - #moveon @kinand.home #rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #Caution #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

1083 likes - 10 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:19:57
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:17:28
Photo

Dan di ciptakan pasangan-pasangan dari jenis mu sendiri agar kamu merasa tentram dan penuh kasih dan sayang Ar-rum @iraairakusuma #mystory #myeverthing #myqonitah #janganlupabahagia #indonesiatanpapacaran #hijrah #gohijrah

15 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:17:09
Photo

Inspirasi bisa datang disaat kita lagi kerja sekalipun 😂 . Cam by @maulanasm73 . #hdr #scene #janganhelew #janganlupabahagia #photography #newbiekamprett #hashtagitugakpenting #2K18Photos #snpsd

1 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:15:52
Photo

Salam sehat dan salam dua garis merah . Jangan terus berada pada zona nyaman krna hidup berdua. Ingat cinta itu bisa menjemukan seiring tidak kunjung datangnya seorang ANAK.,jgn smpai jadi pnysalan di ujung nantinya.. Jangan pernah lupakan kodrat fisik wanita 1. Menstruasi, 2. Mengandung, 3. Melahirkan, 4. Menyusui, 5. Menopause. Tuhan itu maha adil, jangan pernah kita perhitungan, jika kita perhitungan untuk menjemput titipan Tuhan, tidak salah kalau Tuhan juga akan perhitungan untuk mengabulkan doa dan usaha kita.. " Ingat bunda usaha dan doa yang sungguh2 tidak akan mengkhianati hasil,jika kita sdh brusaha dan berdoa pasti keberhasilan akan kita dapatkan sesuai dengan hasil doa dan usaha kita.. " Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya... Semangat untuk bunda yang benar benar mau berusaha untuk HAMIL, tidak ada yang tidak mungkin jika kita sdh berusaha dgn sungguh2 dan yakin !! Aamiin. Apakah anda punya masalah seputar reproduksi seperti : haid tidak teratur, gangguan sperma, Miom, Pcos, Kista,endometriosis,masalah hormon,Polip rahim, virus, Penyumbatan tuba fallopi, kelebihan berat badan, atau masalah lain yg menghambat kehamilan. Pelayanan Konsultasi Gratis ➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖ ➖ 💧Informasi kesehatan pasutri 💧Infertilitas 💧Solusi kehamilan ➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖ ➖ ............................................................ ............................................................ 🏥WA 083869669249 ............................................................

4 likes - 1 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:15:17
Photo

Oleh2 buat bibi2 nya yg di Lombok #percayasaja #nothingisimpossible #janganlupabahagia hahaha

0 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:13:18
Photo

Selamat malam, jangan lupa bahagia. #ramadhan2018 #ramadhankareem #kucing #kucinglucu #happypaytren #janganlupabahagia

3 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:13:09
Photo

Belajarlah kerendahan hati dan kesederhanaan. . Tak perlu orang tahu seberapa kaya kita #janganlupabahagia #sudahpastibahagia #bahagiaseadanya

8 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:12:22
Photo

Sejenak ku termenung Awanpun mulai murung Tiada siulan siulan burung burung Menemani hariku Menemani sepiku Tersiksa angkara menanggung rindu Oh angin kau kirimkan kalimah kasihku Agar dapat ku dengari Kalamnya berbunyi Biarpun sekadar cuma memujuk hati Akan ku terus berdiri Hadapi semua ini Biarlah ku bersendirian Terkurung dalam kenangan silamku Biarlah aku menahan rindu. . . . . Lirik lagu MENAHAN RINDU-WANY HASRITA . . . . . #latepost✌ #sendiri #janganlupabahagia #likesforlikes #followersaktif #followforfollow #sukageuriview #sukageuriview🍃 #sukageuri #ngabuburit #otwkuningan #kuninganlive #kuningan #kangen #menahanrindu #kuninganhits #candidcamera #candid #majalengka #cirebonkeren #pesonaindonesia #pesonakuningan2

9 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:10:52
Photo

Jangan berhenti mengejarnya jika kau benar-benar mencintainya. Karena semakin berarti dia untukmu, maka akan semakin sulit pula kau memilikinya.💥 📷:@yehezkielbimo_ • • • #lfl #fff #bahagiabersamamu #happyholiday #akupastibisa #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #kenanganmanis #kenangantakterlupakan #fotographer #klatenyoben #wonderfullklaten #thankforlike #thankyou

24 likes - 1 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:09:46
Photo

Bukber kos188😁 #janganlupabahagia

22 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:07:04
Photo

Surat apa ayo ini? . . . 'Dan bumi telah dibentangkan-Nya untuk mahluk-Nya di dalamnya ada buah-buahan dan pohon kurma yang mempunyai kelopak mayang, dan biji-bijian yang berkulit dan bunga-bunga yang harum baunya, maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar, dan Dia menciptakan jin dari nyala api tanpa asap' . . Perhatiin deh, udah banyak banget kan ya nikmat Allah. Wuih ga keitungg sebenernya, Allah tuh ngasih buanyaak banget kenikmatan buat hamba- hambanya. Dan dari nikmat Allah yang banyaak itu kita masih bilang 'Ya allah belum cukup, pengen yang baru itu baru' Coba kita renungin baik-baik, banyak banget ga sih sebenrnya. Infinity nikmat dari Allah tuh! Tinggal kitanya aja nih, mau bersyukur atau ngga? Inget lainsyakartum laazidannakum! Kata Allah bersyukur lah maka akan Aku tambah! :) . #janganlupangaji #janganlupabahagia

39 likes - 11 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:05:10
Photo

#Repost from @catatancintamuslimah with @regram.app ... Jangan lupa bahagia Kenapa?? karena bahagia itu penting. Penting untuk hati mu yang terluka dan perasaan mu yang kecewa. Haruskah? Harus. Pertanyaan nya, mau sampai kapan ingin terus terpuruk dalam kesedihan sedangkan kebahagiaan menunggu mu di penghujung jalan yang selalu kamu abaikan? Siapa sumber bahagia yang sebenarnya? Allah. Ya, Allah adalah sumber bahagia. Maka dekatilah ia, dan berikan cinta serta harapan mu sepenuhnya dengan-Nya. Akankah Allah berlaku sama dengan mereka yang telah membuat hati ini kecewa? Tidak. Kenapa? Karena Allah itu mampu, dan tau apa yang sedang hati mu butuhkan serta harapan mu inginkan. Bahagia itu sederhana. Hanya saja selama ini kamu salah, salah dalam berharap dan salah dalam menitipkan hati pada manusia yang sifat nya hanya sementara. Cintailah Allah sepenuhnya Karena Allah adalah sumber bahagia #JLB #Janganlupabahagia . . 📝@dimasramadana23 #dimasquote #dimasramadana #risnayeniquote #risnayeni #perempuanpuisi #quoteislami #muhasabahcintaa 💕 . . Untuk yang suka Quote Hijrah yuk Follow @quoteshijrahid Follow @quoteshijrahid Follow @quoteshijrahid

2 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:04:33
Photo

Life goes on . Whether you choose to move on and take a chance in the unknown . Or stay behind , locked in the past , thinking of what could've been ..#💢 _ _ _ #positiveoutlook #janganlupabahagia #beautifulday #streetphotography #lp #adventureindonesia #

7 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:04:33
Photo

Kampung halaman ku sungai nya yg indah dan sejuk😎😎 #desa #janganlupabahagia #indah

4 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:00:46
Photo

👈👈👈 SUSAH HAMIL karena 👉kista, 👉miom, 👉haid tak teratut, 👉kegemukan, 👉sperma buruk, 👉pcos, 👉dll. Yuk konsulkan bersama KAMI dan temukan SOLUSINYA dg metode yg sdh terbukti berhasil dlm wkt RELATIF SINGKAT... 👆👆👆konsul ‌GRATISSS invite wa⇛083833804848 #masakanku #masakansederhana #mommykimifood #cookingmama #cooking #uploadmasakan #makananrumahpalingenak #marikitamakan #Promil_bee_bunda_aini15 #masaksimple #menusimple #homecookingisthebest #masakanrumahan #doyanmasak #doyanmakan #mudahcepatsenang #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #doyancooking #otak2ikantenggiri

3 likes - 1 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 14:00:29
Photo

Foto ini tepat setahun yang lalu,, Alhamdulillah,, sy bersyukur diberikan kesempatan hidup sampai hari ini #janganlupabahagia

7 likes - 1 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:59:35
Photo

Regrann from @hbr17_jakbar - Berbuat baiklah kepada temanmu untuk menjaga mereka, dan berbuat baiklah kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka. Owner : @ilhamricardo20 #hbr17allzone #hbr17jakbar #teampletakpletok #lampuloayam #zonehappy #janganlupabahagia - #regrann

125 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:58:16
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:56:43
Photo

🌷 . . Tahniah kak @tekahtaib dpt transfer ke tmpt baru.. walaupn transfer internal, tp hkl tu besar jugak 😅 mesti susah nk jmpa dh lepas ni.. apa pun sy doakan yg terbaik utk akak di tmpt baru.. . . . . "ALLAH tidak pernah mengambil sesuatu dari kita kecuali DIA menggantikannya dengan yang lebih baik" InsyaAllah.. . . p/s : pasni kak @tekahtaib dh tk de, susah la.. sape nk g mri, angio room 😪 org kuat ni... kak, nti open house jgn lupa jemput ye.... . . #transferinternal #makcikbawang #biarlaapaorangnakkata #yangpentinghappy #janganlupabahagia #letscantik

3 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:54:10
Photo

Cerita nya ada org yg mau minta foto dan panggil nya Mas Ruben, akhir nya @thaliaputrionsu ngeledekin ayah nya manggil nya mas ruben juga hahahahaha . #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

9467 likes - 227 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:53:44
Photo

Regrann from @rofenom - Aku yakin dia akan merasa bersalah telah menanamkan rasa sakit pada orang yang telah sabar menahannya, pada dasarnya ego yang belum dia ketahui sendiri, belum sadar sendiri, dia akan mengetahui saat dia merasa bersalah dan mengetahui betapa bodonya ego telah mengendalikan dirinya. Via : #rumahsehatkinand #rofenom #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #poem #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand - #regrann

17 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:51:54
Photo

Chicken Piccata With William Potatos mix Vegetable and Sauce Tomato Paste 💞 . . . . #bogapunyacerita #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja😊 #latepost✌

5 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:51:41
Photo

Rawat sebelum rusak Jaga sebelum pergi Karena yang rusak atau pergi kalau kembali tak akan sama lagi 😋 #kompaxkwb #kompaxkwbofficial #janganlupabahagia

7 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:49:17
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:49:04
Photo

Adidas impor @___Size___ : 39 s/d 43 @___Harga__: Rp 290.000. ㅤ@harga_belum_termasuk_ongkir. ㅤUntuk mengetahui ongkirnya tanya admin dengan mencantumkan kec/kab,pengiriman dari Bandung. _Material :Best quality . _Gambar sesuai dengan aslinya 99% tanpa editan _Harga paling murah dan bersaing utk barang sekelasnya _Bukan barang murahan _Model trend _Model simple dan elegan _Kualitas bagus harga terjangkau _Nyaman saat dipakai,Perawatan mudah _HARGA BISA NEGOOO ㅤ @_UNTUK_INFO_PEMESANAN_SILAHKAN_HUBUNGI_CONTAC_KAMI_YANG_TERCANTUM_DIPROFIL_KAMI ㅤ CARA ORDER: _Kirim gambar produk yang akan dipesan _Ukuran. _Cantumkan alamat lengkap. _No telp. _Nama penerima. _Barang bisa ditukar dengan yang baru apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman, salah ukuran, atau rusak saat barang diterima. Dengan sarat dan ketentuan yg berlaku _Pelayanan fast respon _Pengiriman barang akan di proses apabila sudah melakukan pembayaran/transfer. kesalah satu no rek kami _Bri _Bca _Mandiri _Shipping. _JNE. _JNT. #sepatukeren #sepatumurah #sepatusantai #kaoskeren #kemejaflanel #barangunik #anakgaul #kekinian #berhasil #pastibisa #trendykids #papua #ntb #bali #aceh #medan #padang #sepatukuat #belanja #janganlupabahagia #

8 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:48:23
Photo

Comelnyaaaaaaaa.... . . #JanganLupaBahagia. . . Mksh Syeikh Fikri Thoriq, guru saya.

12 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:47:23
Photo

Adidas impor @___Size___ : 39 s/d 43 @___Harga__: Rp 290.000. ㅤ@harga_belum_termasuk_ongkir. ㅤUntuk mengetahui ongkirnya tanya admin dengan mencantumkan kec/kab,pengiriman dari Bandung. _Material :Best quality . _Gambar sesuai dengan aslinya 99% tanpa editan _Harga paling murah dan bersaing utk barang sekelasnya _Bukan barang murahan _Model trend _Model simple dan elegan _Kualitas bagus harga terjangkau _Nyaman saat dipakai,Perawatan mudah _HARGA BISA NEGOOO ㅤ @_UNTUK_INFO_PEMESANAN_SILAHKAN_HUBUNGI_CONTAC_KAMI_YANG_TERCANTUM_DIPROFIL_KAMI ㅤ CARA ORDER: _Kirim gambar produk yang akan dipesan _Ukuran. _Cantumkan alamat lengkap. _No telp. _Nama penerima. _Barang bisa ditukar dengan yang baru apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman, salah ukuran, atau rusak saat barang diterima. Dengan sarat dan ketentuan yg berlaku _Pelayanan fast respon _Pengiriman barang akan di proses apabila sudah melakukan pembayaran/transfer. kesalah satu no rek kami _Bri _Bca _Mandiri _Shipping. _JNE. _JNT. #sepatukeren #sepatumurah #sepatusantai #kaoskeren #kemejaflanel #barangunik #anakgaul #kekinian #berhasil #pastibisa #trendykids #papua #ntb #bali #aceh #medan #padang #sepatukuat #belanja #janganlupabahagia #

4 likes - 0 comments
#janganlupabahagia Shared publicly - 2018-05-25 13:23:16
Photo

Bahagia bukan milik orang yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur. Alhamdulillah 😊 #bersyukur #semogabahagia #bahagiaitusederhana #bahagia #bahagiaduniaakhirat #janganlupabahagia #bahagiaselalu #bahagiabanget #bahagiaitupilihan #bahagiaku #janganlupabersyukur #selalubersyukur #bahagiabersamamu

31 likes - 7 comments