janganlupabahagia #janganlupabahagia Instagram Hashtag

So? Siapa dah dengar lagu ni ? Best ke tidak ? So, nak tahu tak camna lagu ni boleh tercipta ? .
.
.
Artikel penuh di www.hangat.com
.
.
#janganmengata #perempuanfuhh #letsplay #letscantik #cumicumi #janganlupabahagia #kitaok #ikutcarakita #igersmy #brocuba #artismalaysia #selebritimalaysia #makcikbawang #nursajat

So? Siapa dah dengar lagu ni ? Best ke tidak ? So, nak tahu tak camna lagu ni boleh tercipta ? . . . Artikel penuh di www.hangat.com . . #janganmengata #perempuanfuhh #letsplay #letscantik #cumicumi #janganlupabahagia #kitaok #ikutcarakita #igersmy #brocuba #artismalaysia #selebritimalaysia #makcikbawang #nursajat

4 likes - 4 comments
Dan ku syukuri adanya kembali bisa tertawa
Hatiku bahagia begitu nyata kurasa.

#janganlupabahagia #sangpenikmat #karma

Dan ku syukuri adanya kembali bisa tertawa Hatiku bahagia begitu nyata kurasa. #janganlupabahagia #sangpenikmat #karma

88 likes - 88 comments
Kenapa sih tu patung yg di pelupuk, bukan aku😂
Jangan lupa follow @anakhitskekiniannss kalau mau fotonya di promot,kalian yg lagi HITS biar tambah NgeHITS 😙😙
🌑🌑・・・
.
Jangan Luppa Follow Kami 😙akun jngn Privat🔒DM admin terlebih dulu😘
.
.
Mau di repost seperti kakak ini??follow akun di bawah, ⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
@anakkekinian_hitss
@anakhitskekiniannss
@anakhitskekinians._
.
. 
#anakhitskekiniannss #anak2kekinianhitss #anakkekinian_hitss #selebhitsbabel #tiktokanakhits #anakhitskekinian #anakkekinian  #jomlohappy#janganlupabahagia#anakjamansekarang #hits #anakhits  #allpeoplehits#smahits #kidsjamonnow #anakhitskekiniannss #explorejogja  #hitskekinian  #fl #anakhitskekinian #hits #fff😊 #anak2kekinian #anakkekinian #anakkekinianhitss #kekinianbangetssssp

Kenapa sih tu patung yg di pelupuk, bukan aku😂 Jangan lupa follow @anakhitskekiniannss kalau mau fotonya di promot,kalian yg lagi HITS biar tambah NgeHITS 😙😙 🌑🌑・・・ . Jangan Luppa Follow Kami 😙akun jngn Privat🔒DM admin terlebih dulu😘 . . Mau di repost seperti kakak ini??follow akun di bawah, ⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵ @anakkekinian_hitss @anakhitskekiniannss @anakhitskekinians._ . . #anakhitskekiniannss #anak2kekinianhitss #anakkekinian_hitss #selebhitsbabel #tiktokanakhits #anakhitskekinian #anakkekinian #jomlohappy #janganlupabahagia #anakjamansekarang #hits #anakhits #allpeoplehits #smahits #kidsjamonnow #anakhitskekiniannss #explorejogja #hitskekinian #fl #anakhitskekinian #hits #fff😊 #anak2kekinian #anakkekinian #anakkekinianhitss #kekinianbangetssssp

5 likes - 5 comments
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
_
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 📲Bbm: DD47A20F
Wa: 085895544082
Call: 082228028137
https://bit.ly/2IcCbQ7

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ _ Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: 📲Bbm: DD47A20F Wa: 085895544082 Call: 082228028137 https://bit.ly/2IcCbQ7

1 likes - 1 comments
Indahnya masa kehamilanmu nak, aku sayang kamu😇😘🚼, Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah  impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan.

Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak?

Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa?

Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak.

Perasaan apa kira2 yang akan dialami :
1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya.
2. Sedih.? itu jelas.
3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak.
4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga.
5. Khawatir.
6. dst.

bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati.
Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add
➡Wa: 083848679189
#hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

Indahnya masa kehamilanmu nak, aku sayang kamu😇😘🚼, Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan. Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak? Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa? Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak. Perasaan apa kira2 yang akan dialami : 1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya. 2. Sedih.? itu jelas. 3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak. 4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga. 5. Khawatir. 6. dst. bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati. Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add ➡Wa: 083848679189 #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

2 likes - 2 comments
Sang Pemilik Jagat Raya, mengantarkan saya ke pengalaman baru. Rancangan-NYA pasti yang terbaik karena hidup saya harus membawa manfaat untuk orang lain.
•
•
•
•
•
•
#mytrip
#myjourney
#quote
#quoteoftheday 
#air
#water
#airterjun
#waterfall
#airterjuntengkusiwa
#tengkusiwawaterfall
#tengkusiwa
#sambor
#reo
#ruteng
#manggarai
#manggarairaya
#flores
#ntt
#nttindah
#traveler
#travelling
#ayopiknik
#janganlupabahagia 📸 by @wilheddie 📍Reo, Manggarai

Sang Pemilik Jagat Raya, mengantarkan saya ke pengalaman baru. Rancangan-NYA pasti yang terbaik karena hidup saya harus membawa manfaat untuk orang lain. • • • • • • #mytrip #myjourney #quote #quoteoftheday #air #water #airterjun #waterfall #airterjuntengkusiwa #tengkusiwawaterfall #tengkusiwa #sambor #reo #ruteng #manggarai #manggarairaya #flores #ntt #nttindah #traveler #travelling #ayopiknik #janganlupabahagia 📸 by @wilheddie 📍Reo, Manggarai

5 likes - 5 comments
Malaikat penjaga hatiku 😙😙😙
Smoga tetap sperti ini sampai kakek nenek🙇‍♀️
Tetap bersama,tetap setia,tetap harmonis dan tetap jadi malaikat penjaga hatiku 😙
.
#sarwendah 
#malaikatpenjagahati 
#challenge 
#malaikatpenjagahatichallenge
.
#janganlupabahagia 👌

Malaikat penjaga hatiku 😙😙😙 Smoga tetap sperti ini sampai kakek nenek🙇‍♀️ Tetap bersama,tetap setia,tetap harmonis dan tetap jadi malaikat penjaga hatiku 😙 . #sarwendah #malaikatpenjagahati #challenge #malaikatpenjagahatichallenge . #janganlupabahagia 👌

2 likes - 2 comments
Jangan mencari yang tidak ada.jangan mengejar yang menjauh terus,terkadang kita lupa  bahwa yang kita cari ada didepan mata.
#janganlupabahagia 
#jangalupabersyukur

Jangan mencari yang tidak ada.jangan mengejar yang menjauh terus,terkadang kita lupa bahwa yang kita cari ada didepan mata. #janganlupabahagia #jangalupabersyukur

5 likes - 5 comments
Bersyukurlah karena kamu masih diberi kesehatan pada pagi hari ini.#kinand_18 #kinand18 #daniel_braga #katabijak #katakatabijak #katakatacinta#rumahsehatkinand #janganlupabahagia #janganlupabersyukur TAG•SHARE

Bersyukurlah karena kamu masih diberi kesehatan pada pagi hari ini.#kinand_18 #kinand18 #daniel_braga #katabijak #katakatabijak #katakatacinta #rumahsehatkinand #janganlupabahagia #janganlupabersyukur TAG•SHARE

2 likes - 2 comments
Inshaa Allah..ber-istighfar yuuukk..!😇 Bismillah,selamat pagi! #quoteoftheday#janganlupatersenyum#janganlupabahagia 😉😉

Inshaa Allah..ber-istighfar yuuukk..!😇 Bismillah,selamat pagi! #quoteoftheday #janganlupatersenyum #janganlupabahagia 😉😉

2 likes - 2 comments
Indahnya masa kehamilanmu nak, aku sayang kamu😇😘🚼, Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah  impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan.

Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak?

Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa?

Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak.

Perasaan apa kira2 yang akan dialami :
1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya.
2. Sedih.? itu jelas.
3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak.
4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga.
5. Khawatir.
6. dst.

bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati.
Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add
➡Wa: 083848679189
#hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

Indahnya masa kehamilanmu nak, aku sayang kamu😇😘🚼, Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan. Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak? Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa? Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak. Perasaan apa kira2 yang akan dialami : 1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya. 2. Sedih.? itu jelas. 3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak. 4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga. 5. Khawatir. 6. dst. bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati. Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add ➡Wa: 083848679189 #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

4 likes - 4 comments
Green is the prime color of the world,and that from which its loveliness arises ~~ Pedro Calderon De La Barca ~~
Good morning 🍃🍃 😍

#janganlupabersyukur
#janganlupabahagia

Green is the prime color of the world,and that from which its loveliness arises ~~ Pedro Calderon De La Barca ~~ Good morning 🍃🍃 😍 #janganlupabersyukur #janganlupabahagia

0 likes - 0 comments
Iseng2 nyobain alat baru masak namanya Magic Cooker . Nch alat mang ajaib .. hari ini nyobain Daging Iga Sapi. 
Menu sarapan pagi ini : Si IGa cabe Ijo 
Menurutku paling menyebalkan itu adalah mengolah sesuatu bahan yg berhubungan dgn daging sapi. 
Karena masaknya lama . 
Setelah magic cooker nonggol , cobalah mengolah yang namanya si IGa Sapi. 
Ternyata cukup dgn 15 menit di atas kompor. 
Jadi si IGa + bumbu2 dimasukan ke dalam panci yg terdapar didlm magic cooker.
Si Iga + bumbu2 + air utk kuah sesuai selera. 
Dimasak selama 15mnt di atas kompor gas. 
Setelah mendidih , si panci langsung ditutup dan dimasukan ke magic cooker nya. Ditutup hingga ada suara cekrek . 
Selama si IGa di dlm magic cooker . Nch alat ajaib mang bekerja sendiri tanpa Colokan Listrik . jadi nch alat gak ada lubang colokan listriknya. 
Eike masak nya malam, pagi pas dibuka si Iga sudah Empuk. Kuah didalam masih panas lho. 
Tinggal kita berkreasi dech. Mo di masak Sop Iga / iga bakar. 
Laki dha request aja .. bsk masak dgn kacang merah yah.. Padahal aku paling males kalo masak hrs berjam2 di dapur cuma ngurusin bahan2 yg hrs dimasak berjam2 . 
Emang harga gak BoHong sih. 
Kalau kata anak MakeUp : ci harga segitu mah aku dha bs beli foundation dgn merk a / b 😂😂😂😂. Masak ternyata gak perlu ribet dan lama di dapur .

#dapur #magiccooker #inspirasi #emakemak #masak #sigma #tangerang #kuliner #janganlupabahagia #janganlupangampleh #indonesia

Iseng2 nyobain alat baru masak namanya Magic Cooker . Nch alat mang ajaib .. hari ini nyobain Daging Iga Sapi. Menu sarapan pagi ini : Si IGa cabe Ijo Menurutku paling menyebalkan itu adalah mengolah sesuatu bahan yg berhubungan dgn daging sapi. Karena masaknya lama . Setelah magic cooker nonggol , cobalah mengolah yang namanya si IGa Sapi. Ternyata cukup dgn 15 menit di atas kompor. Jadi si IGa + bumbu2 dimasukan ke dalam panci yg terdapar didlm magic cooker. Si Iga + bumbu2 + air utk kuah sesuai selera. Dimasak selama 15mnt di atas kompor gas. Setelah mendidih , si panci langsung ditutup dan dimasukan ke magic cooker nya. Ditutup hingga ada suara cekrek . Selama si IGa di dlm magic cooker . Nch alat ajaib mang bekerja sendiri tanpa Colokan Listrik . jadi nch alat gak ada lubang colokan listriknya. Eike masak nya malam, pagi pas dibuka si Iga sudah Empuk. Kuah didalam masih panas lho. Tinggal kita berkreasi dech. Mo di masak Sop Iga / iga bakar. Laki dha request aja .. bsk masak dgn kacang merah yah.. Padahal aku paling males kalo masak hrs berjam2 di dapur cuma ngurusin bahan2 yg hrs dimasak berjam2 . Emang harga gak BoHong sih. Kalau kata anak MakeUp : ci harga segitu mah aku dha bs beli foundation dgn merk a / b 😂😂😂😂. Masak ternyata gak perlu ribet dan lama di dapur . #dapur #magiccooker #inspirasi #emakemak #masak #sigma #tangerang #kuliner #janganlupabahagia #janganlupangampleh #indonesia

5 likes - 5 comments
kalo pagi aja uda kamu mulai dengan nyinyirin orang. 
percayalah, kamu kurang piknik !

kalo pagi aja uda kamu mulai dengan nyinyirin orang. percayalah, kamu kurang piknik !

46 likes - 46 comments
Indahnya masa kehamilanmu nak, aku sayang kamu😇😘🚼, Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah  impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan.

Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak?

Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa?

Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak.

Perasaan apa kira2 yang akan dialami :
1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya.
2. Sedih.? itu jelas.
3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak.
4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga.
5. Khawatir.
6. dst.

bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati.
Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add
➡Wa: 083848679189
#hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab  #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

Indahnya masa kehamilanmu nak, aku sayang kamu😇😘🚼, Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan. Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak? Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa? Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak. Perasaan apa kira2 yang akan dialami : 1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya. 2. Sedih.? itu jelas. 3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak. 4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga. 5. Khawatir. 6. dst. bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati. Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add ➡Wa: 083848679189 #hijabmurah #openresellers #bajuhijab #bajumurah #grosirbaju #olshopbandung #olshopmurah #top #blouse #maxy #hijabers #bajuhijab #hijabstyle #outfithijab #mininos #jaket #dress #rok #setelan #fashion #openreseller #bajubandung #bajubdg #tunik #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

1 likes - 1 comments
Jika ada yang membicarakan kekuranganmu TERSENYUMLAH,,, kekuranganmu saja mereka perhatikan apa lagi kelebihanmu....💋👌🏻 #yellowsay
#keepsmile
#janganlupabahagia

Jika ada yang membicarakan kekuranganmu TERSENYUMLAH,,, kekuranganmu saja mereka perhatikan apa lagi kelebihanmu....💋👌🏻 #yellowsay #keepsmile #janganlupabahagia

1 likes - 1 comments
Apapun yang terjadi hari ini.
TERSENYUMLAH !!!!
Karena kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan
.
.
#janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum
#senyumituindah

Apapun yang terjadi hari ini. TERSENYUMLAH !!!! Karena kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan . . #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #senyumituindah

4 likes - 4 comments
PADUAN SUARA adalah Penyajian musik vocal yang terdiri dari 15 orang atau lebih yang memadukan berbagai warna suara menjadi satu kesatuan yang utuh dan dapat menampakan jiwa lagu yang dibawakan.
.
Kamu adalah bagian dari

PADUAN SUARA adalah Penyajian musik vocal yang terdiri dari 15 orang atau lebih yang memadukan berbagai warna suara menjadi satu kesatuan yang utuh dan dapat menampakan jiwa lagu yang dibawakan. . Kamu adalah bagian dari "paduan suara" di kantor kamu. Pertunjukkan akan terdengar indah bila perbedaan suara disatukan. . . . . #TripSemarang #Chorus #TeamWork #PaduanSuara #PecahSuara #JawaTengah #HeritageTrail #OutingKantor #BonusKantor #TourKantor #TogetherWeAchieveMore #KaryawanTeladan #SantaiSejenak #JanganLupaBahagia #PergiWisata #EnjoyYourLife #FindSomethingNew

3 likes - 3 comments
😍😍
Jangan lupa follow @anakhitskekiniannss kalau mau fotonya di promot,kalian yg lagi HITS biar tambah NgeHITS 😙😙
🌑🌑・・・
.
Jangan Luppa Follow Kami 😙akun jngn Privat🔒DM admin terlebih dulu😘
.
.
Mau di repost seperti kakak ini??follow akun di bawah, ⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
@anakkekinian_hitss
@anakhitskekiniannss
@anakhitskekinians._
.
. 
#anakhitskekiniannss #anak2kekinianhitss #anakkekinian_hitss #selebhitsbabel #tiktokanakhits #anakhitskekinian #anakkekinian  #jomlohappy#janganlupabahagia#anakjamansekarang #hits #anakhits  #allpeoplehits#smahits #kidsjamonnow #anakhitskekiniannss #explorejogja  #hitskekinian  #fl #anakhitskekinian #hits #fff😊 #anak2kekinian #anakkekinian #anakkekinianhitss #kekinianbangetssssp

😍😍 Jangan lupa follow @anakhitskekiniannss kalau mau fotonya di promot,kalian yg lagi HITS biar tambah NgeHITS 😙😙 🌑🌑・・・ . Jangan Luppa Follow Kami 😙akun jngn Privat🔒DM admin terlebih dulu😘 . . Mau di repost seperti kakak ini??follow akun di bawah, ⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵ @anakkekinian_hitss @anakhitskekiniannss @anakhitskekinians._ . . #anakhitskekiniannss #anak2kekinianhitss #anakkekinian_hitss #selebhitsbabel #tiktokanakhits #anakhitskekinian #anakkekinian #jomlohappy #janganlupabahagia #anakjamansekarang #hits #anakhits #allpeoplehits #smahits #kidsjamonnow #anakhitskekiniannss #explorejogja #hitskekinian #fl #anakhitskekinian #hits #fff😊 #anak2kekinian #anakkekinian #anakkekinianhitss #kekinianbangetssssp

6 likes - 6 comments
Sak ajor-ajore taekmu, sek ajoran masa SMA-ku
.
.
.
.
.
.
#janganlupabahagia #forus #mangangarekmbadok #dolengarekmetu

Sak ajor-ajore taekmu, sek ajoran masa SMA-ku . . . . . . #janganlupabahagia #forus #mangangarekmbadok #dolengarekmetu

20 likes - 20 comments
*Ngopi Sak Seruputan*

Wahai saudaraku.... Saat kita melakukan segala sesuatunya karena Allah , maka Allah akan memudahkan banyak hal untuk kita..... Semoga bermanfaat

Yaa Hannan Yaa Mannan Yaa Maujudillah 
#indahnyasilahturahmi 
#janganlupabahagia 
#jamaahkopdariyaah 
#banggajadiKTH 
#2019NaturindoMendunia

*Ngopi Sak Seruputan* Wahai saudaraku.... Saat kita melakukan segala sesuatunya karena Allah , maka Allah akan memudahkan banyak hal untuk kita..... Semoga bermanfaat Yaa Hannan Yaa Mannan Yaa Maujudillah #indahnyasilahturahmi #janganlupabahagia #jamaahkopdariyaah #banggajadiKTH #2019NaturindoMendunia

1 likes - 1 comments
Tertawalah sebagaimana mestinya kamu sedang berbahagia🍦
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupapiknik #enjoyyourlife #dontworrybehappy #dontbesad #allahwithus

Tertawalah sebagaimana mestinya kamu sedang berbahagia🍦 . . . . . . . . . #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupapiknik #enjoyyourlife #dontworrybehappy #dontbesad #allahwithus

25 likes - 25 comments
Harta yang paling indah, (keluarga) #stayhumble #janganlupabahagia

Harta yang paling indah, (keluarga) #stayhumble #janganlupabahagia

268 likes - 268 comments
GOODMORNINGG😘😘😘Have a nice day 💞
Semoga rasanya selalu sama seperti
saat awal bertemu.
Pandangan pertama adalah pandangan yang terakhir, semoga yang kita cinta dan miliki atau kita yang dia cinta juga menjadi cinta yang terakhir, Aamiin
Tag someone💞

#rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

GOODMORNINGG😘😘😘Have a nice day 💞 Semoga rasanya selalu sama seperti saat awal bertemu. Pandangan pertama adalah pandangan yang terakhir, semoga yang kita cinta dan miliki atau kita yang dia cinta juga menjadi cinta yang terakhir, Aamiin Tag someone💞 #rumahsehatkinand TAG ▪ SHARE #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

11 likes - 11 comments
Yuk temen

Yuk temen"😊follow akun kita👉@duwan924 ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya ----------------------------- DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@duwan924 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊, ----------------------------- Song🎶😊 ----------------------------- . . . . . . . . . . #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi1menit #videoliterasi #bicara_rasa #cinta #rindu #tentangrindu #tentangcinta #benerbaper #baper #puisisahabat #puisicinta #fiersabesari #wiranagara #budaksajak #sajak_detik #quotes #quotesindonesia #menunggukamu #janganlupabahagia #melodydalampuisi #liriklagu #vivavideoindonesia #ibrah924 #indovidgram #indomusikgram #videobaper #videoromantis

8 likes - 8 comments
GAK ADA WAKTU BEIB . . !
#janganlupabahagia
#hidupcumansekali
#happyday
#keepspirit

GAK ADA WAKTU BEIB . . ! #janganlupabahagia #hidupcumansekali #happyday #keepspirit

3 likes - 3 comments
Hidup itu harus disyukuri dijalani dan dinikmati,jangan terlalu keras memikirkan perasaan orang lain karena orang lain juga belum tentu memikirkan bagaimana perasaan kita.
Hidup menjadi diri sendiri lebih baik dari pada harus berpura

Hidup itu harus disyukuri dijalani dan dinikmati,jangan terlalu keras memikirkan perasaan orang lain karena orang lain juga belum tentu memikirkan bagaimana perasaan kita. Hidup menjadi diri sendiri lebih baik dari pada harus berpura" untuk menjaga perasaan orang lain yg tak pernah berfikir baik untuk kita (Sayang jgn sia"kan hidup kita untuk orang yang tak pernah berpikir tentang kita) Yang terpenting kita selalu bersyukur atas nikmat yg allah kasih untuk kita dan berbuat yg terbaik untuk kita sendiri 🤗 Hidup itu harus berlanjut jgn berhenti karena terlalu memikirkan orang lain #eiey #syukurin_nikmatin_jalani #janganlupabahagia #kitaharusbahagia

6 likes - 6 comments
Jangan lupa bahagia:))
#lfl❤️ #follow_me #follbackcomen #janganlupabahagia #instagood

Jangan lupa bahagia:)) #lfl❤️ #follow_me #follbackcomen #janganlupabahagia #instagood

5 likes - 5 comments
Ketika hatimu sulit memaafkan..
.
.
.
Ada yang baik dan buruk dari setiap manusia dan itu fakta, sebaik baik nya manusia dia bukanlah malaikat, dan seburuk- buruknya manusia pasti dia masih punya hati juga . -Merry Riana-
#dreamcatcher #quotesaboutlife #janganlupabahagia #janganlupabersyukur  #entarjugalopaham #happywednesday

Ketika hatimu sulit memaafkan.. . . . Ada yang baik dan buruk dari setiap manusia dan itu fakta, sebaik baik nya manusia dia bukanlah malaikat, dan seburuk- buruknya manusia pasti dia masih punya hati juga . -Merry Riana- #dreamcatcher #quotesaboutlife #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #entarjugalopaham #happywednesday

7 likes - 7 comments
pahbrow kro mahbrow bkal jogo koe brow sampe kapanpun bkal usahake seng terbaik go koe

#yudhaaysarramadhan #babylovers #babyphotoshoot #family #familyphotography #fatherandson #motherandson #lovemyboy #lovelybaby #happy #janganlupabahagia

pahbrow kro mahbrow bkal jogo koe brow sampe kapanpun bkal usahake seng terbaik go koe #yudhaaysarramadhan #babylovers #babyphotoshoot #family #familyphotography #fatherandson #motherandson #lovemyboy #lovelybaby #happy #janganlupabahagia

10 likes - 10 comments
Murdock
@___Size___ : 39 s/d 43
@___Harga__: Rp 180.000.
ㅤ@harga_belum_termasuk_ongkir.
ㅤUntuk mengetahui ongkirnya tanya admin dengan mencantumkan kec/kab,pengiriman dari Bandung.

_Material :Best quality .
_Gambar sesuai dengan aslinya 99% tanpa editan
_Harga paling murah dan bersaing utk barang sekelasnya
_Bukan barang murahan
_Model trend
_Model simple dan elegan
_Kualitas bagus harga terjangkau
_Nyaman saat dipakai,Perawatan mudah
_HARGA BISA NEGOOO
ㅤ
@_UNTUK_INFO_PEMESANAN_SILAHKAN_HUBUNGI_CONTAC_KAMI_YANG_TERCANTUM_DIPROFIL_KAMI
ㅤ
CARA ORDER:
_Kirim gambar produk yang akan dipesan  _Ukuran.
_Cantumkan alamat lengkap.
_No telp.
_Nama penerima.
_Barang bisa ditukar dengan yang baru  apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman,  salah ukuran, atau rusak saat barang  diterima.  Dengan sarat dan ketentuan yg berlaku
_Pelayanan fast respon
_Pengiriman barang akan di proses apabila  sudah melakukan pembayaran/transfer.  kesalah satu no rek kami
_Bri
_Bca
_Mandiri
_Shipping.
_JNE.
_JNT.
#sepatukeren#sepatumurah#sepatusantai#kaoskeren#kemejaflanel#barangunik#anakgaul#kekinian#berhasil#pastibisa#trendykids#papua#ntb#bali#aceh#medan#padang#sepatukuat#belanja#janganlupabahagia#

Murdock @___Size___ : 39 s/d 43 @___Harga__: Rp 180.000. ㅤ@harga_belum_termasuk_ongkir. ㅤUntuk mengetahui ongkirnya tanya admin dengan mencantumkan kec/kab,pengiriman dari Bandung. _Material :Best quality . _Gambar sesuai dengan aslinya 99% tanpa editan _Harga paling murah dan bersaing utk barang sekelasnya _Bukan barang murahan _Model trend _Model simple dan elegan _Kualitas bagus harga terjangkau _Nyaman saat dipakai,Perawatan mudah _HARGA BISA NEGOOO ㅤ @_UNTUK_INFO_PEMESANAN_SILAHKAN_HUBUNGI_CONTAC_KAMI_YANG_TERCANTUM_DIPROFIL_KAMI ㅤ CARA ORDER: _Kirim gambar produk yang akan dipesan _Ukuran. _Cantumkan alamat lengkap. _No telp. _Nama penerima. _Barang bisa ditukar dengan yang baru apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman, salah ukuran, atau rusak saat barang diterima. Dengan sarat dan ketentuan yg berlaku _Pelayanan fast respon _Pengiriman barang akan di proses apabila sudah melakukan pembayaran/transfer. kesalah satu no rek kami _Bri _Bca _Mandiri _Shipping. _JNE. _JNT. #sepatukeren #sepatumurah #sepatusantai #kaoskeren #kemejaflanel #barangunik #anakgaul #kekinian #berhasil #pastibisa #trendykids #papua #ntb #bali #aceh #medan #padang #sepatukuat #belanja #janganlupabahagia #

7 likes - 7 comments