Loading...

Loading...
#ngopikuy Shared publicly - 2018-03-04 13:15:12
Photo

Ai pani kunaon aamukan :( . Repost @fannysabila_88 . . #ngopi #ngopiah #ngopikuy

670 likes - 12 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-03-18 02:44:52
Photo

Minat order?? Silahkan watsap ke 081213623080 . . Filosofi Kopi adalah kumpulan 18 cerpen dan prosa milik Dewi “Dee” Lestari yang telah ditulisnya dalam kurun waktu 1995 hingga 2005. Cerpen utamanya adalah Filosofi Kopi yang juga menjadi judul buku ini, bercerita tentang Ben dan Jody, seorang barista handal dalam meramu racikan kopi. Bersama dengan Jody, Ben mendirikan sebuah kedai kopi bernama filosofi kopi dengan slogan temukan diri anda di sini. Kedai yang didirikannya tersebut menjadi sangat ramai dan penuh pengunjung bukan hanya penggemar kopi saja namun mereka yang tidak suka kopi sama sekalipun turut serta menjadi salah satu pelanggan tetapi kedai kopi tersebut.  Hingga suatu sore, seorang pria kaya raya mendatangi Ben dan menantangnya untuk membuat sebuah ramuan kopi yang apabila diminum akan membuat kita menahan napas saking takjubnya, dan cuma bisa berkata hidup ini sempurna . #filosofikopi #bukukopi #deelestari #bendanjody #ngopikuy

99 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-03-26 21:48:19
Photo

Ngabisin stok ukuran ukuran M dan L. Admin jarang buka DM atau inbox atau membalas komentar. Jika mau order, tanya harga dan ukuran langsung saja watsap ke 0812-1362-3080 atau 0856-2716-596 . . #doyanngopi #kaosdoyanngopi #ngopi #ngopikuy #kopi

287 likes - 2 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 04:04:17
Photo

#ngopikuy

6 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-05 11:57:00
#ngopikuy Shared publicly - 2018-01-10 06:32:36
#ngopikuy Shared publicly - 2018-03-25 09:42:30
Photo

my mood booster ☕️ #ngopikuy

117 likes - 4 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-03-26 21:31:36
Photo

Ready buku kitab kopi dan rokok,,, order silahkan watsap ke 081213623080 . . ."Dengan buku ini, perbedaan antara berbagai pihak tentang *hobi* mengkonsumsi rokok dan kopi tdk akan menjadi sbuah perbedaan yg kosong. Sebaliknya, perbedaan yg timbul adl sbuah pilihan yg didasari oleh sebuah pengetahuan." (Badrun, Pengelola warung kopi Blandongan). . . . . . #kitabkopidanrokok #syaikhihsanjampes #ngopikuy #rokok #kretekindonesiaraya

36 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-20 02:14:51
Photo

Maap y kite bawak sorang, tak asi ngindeng #sepok #sepokkopikampong #pontianak #ngopi #ngopikuy #ngopiyuk

0 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 18:03:51
Photo

Alhamdulillah bisa di ajak ke alpa juga.. 😁😍 . . #gaksengajangumpul #supermoto #trail #ngopikuy #jagakarsaoffroadandculinary

29 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 18:02:16
Photo

Buat ku tak Penting Tag Lokasi , yang terpenting Tag kamu di hati aku... *Tiktok.. Tiktok.. Tiktok... 💃💃💃💃💃 . . . #NgopiWithNanako #NanakoNgopi #NgopiDiDepok #NgopiKuy #PhotoKopi #MyCoffeeMyLife #CoffeeAdventure #CoffeeHolic #CoffeeLovers #CoffeeAddict #NanakoFabrizio

43 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 16:24:14
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 15:44:28
Photo

Kopi aja bisa di persatukan , Kenapa kita tidak...... PIKIRKAN!! 😛😛😛😛 . . . #NgopiWithNanako #NanakoNgopi #NgopiDiDepok #NgopiKuy #PhotoKopi #MyCoffeeMyLife #CoffeeAdventure #CoffeeHolic #CoffeeLovers #CoffeeAddict #NanakoFabrizio

60 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 13:35:36
Photo

Ngopi keharusan nomor dua setelah 💋 wkwkwk (jgn mikir macem-macem ya hnya becandaan) ❤️☺️ #ngopikuy

153 likes - 4 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 11:36:37
Photo

The process of making V60 Japanese Style ❤ Ngopikuy? Eiskaffee aja #goldenstory #9tahuneiskaffee #ngopikuy #eiskaffee #ceritaeiskaffee #kopimalang #mahasiswaum #mahasiswaub #mahasiswamalang

37 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 10:54:56
Photo

Ngopi yuk bareng kami !! ☕️☕️☕️ . . . . . . #waroenggentong2017 #ngopikuy #kopimakassar #warkopmakassar

37 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-19 04:04:17
Photo

#ngopikuy

6 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 23:34:37
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 18:06:07
Photo

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis , Kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum 🚣 . . . #NgopiWithNanako #NanakoNgopi #NgopiDiDepok #NgopiKuy #PhotoKopi #MyCoffeeMyLife #CoffeeAdventure #CoffeeHolic #CoffeeLovers #CoffeeAddict #NanakoFabrizio

57 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 14:56:50
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 14:01:27
Photo

Ketemu disini..☕😊 "Jarak itu sebenarnya tidak pernah ada, pertemuan & perpisahan dilahirkan oleh perasaan". ~ Joko Pinurbo. #manualbrew #frenchpress #singleorigin #torajacoffee #coffetime #wednesdaynight #coffeepreneur #staythenight #ngopikuy #dikopilagi #balikpapan

18 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 13:27:38
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 09:42:40
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 08:44:08
Photo

#katakopiromantis ________________________________________ Jangan dingin nanti aku pergi . . . #Salampemujasepi ================================== Silahkan di repost bebas khusus yang ada Logo : ✍✍✍ @kata_dlmsepi ================================== Ada unek unek , inspirasi , karya , ataupun imajinasi silahkan DM. Barisan para sahabat : 👇👇👇 @toesoex_sobex @barisanbanyakdosa @brengsyek_kalam @kobilangsudahmo ================================== #BBD_CREW #barisanbanyakdosa #pejuangkarya #kopikirkopi #KDS #katadalamsepi #salamsemangat #dinginkopi #ngopikuy #sudah #kopisaja #pecintakopi #kpoplfl #fff😊 #kopijalang #indopost #girl #koplo #uripngopi #kuy #lfl #fff #lfl #kopijahe

57 likes - 7 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 06:42:06
Photo

Setiap orang sepertinya mempunyai rasa kopi kesukaannya masing-masing. Nah kamu tahu tidak bedanya Mochaccino, Cappuccino dan Machiato ?? Coba komentar di bawah ini, gambar yang admin upload apa namanya ??? 😊😉 . #tjoetmeutia #cafe #jakarta #coffee #kopijamannow #cafejakarta #tea #likeforlike #menteng #kopi #instagram #like4like #coffeeshop #ajakmakan #jktfoodbang #juarakuliner #indonesiakuliner #jajan #jajanan #ngemil #enak #cemilanjakarta #infojakarta #infojkt #KTM #tjoetmeutia #ajakmakan #KTMkafe #Kharismatjoetmeutia #ngopikuy

47 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-18 01:19:10
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 23:00:32
Photo

selamat rabu pagii semoga hari anda menyenangkan. udah pada ngopi belom??? #ngopiapangopi #ngopi #ngopilah #ngopikuy #asikinajalagi @dagelan

3 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 20:46:47
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 15:00:38
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 11:38:24
Photo

Bukankah ini tak seperti biasanya ??? Dan aku pikir karena kePEKAAN ku terganggu... Aroma... Kepekatan... Juga rasa yang aku pikir sedikit absurd ketika beberapa gula terlanjur menyatu dalam secangkir kopi hitamku... #coffee #coffeeaddict #coffeetime #blackcoffee #ngopiapangopi #ngopikuy #kedaisastra #quotebilyandjello #mycoffee

9 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 09:57:37
Photo

Kumpul bareng temen paling seru yaa cuma di @eiskaffeemalang_ Disini kamu bisa pilih tempat nongkrong favoritmu, mau suasana kaya di teras? Atau mau suasana kaya di ruang tamu?. . . Ngopikuy? Eiskaffee aja #goldenstory #9tahuneiskaffee #ngopikuy #eiskaffee #ceritaeiskaffee #kopimalang #mahasiswaum #mahasiswaub #mahasiswamalang

50 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 08:07:26
Photo

Bagi pencintanya, kopi lokal Indonesia masih jadi pilihan yang terbaik. Kopi lokal Indonesia yang mana jadi kesukaanmu di #kopi3jari ? ________________________________ #kopi3jari #kopitigajari #ktj #kuliner3jari #kulinertigajari #coffeelover #ngopikuy #ngopinapangopi #ngopienak

15 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 07:05:28
Photo

Selasa Ceria nan cerah, tahu kah kalian hewan apa yang pertama kali memakan buah kopi? . Ditunggu jawaban kalian di kolom komen bawah ya dan tag temen kalian yg suka kopi. . . . . #thebrewhauz #ngopidikontener #coffee #ngopi #ngafe #jakartabarat #cappuccino #latte #eskopi #eskopisusu #eskopisusudingin

48 likes - 12 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 05:46:31
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-17 04:19:02
Photo

Dikira kita suka ngegosip kali 😂😂 . Sambil nunggu waktu seminar @rsaindonesia , #ngopidulu . #ngopitime☕ #ngopidulu #coffeetime #ngopikuy #ngopiyuk

12 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 16:10:21
Photo

#olehkonco #ngopikuy 😆

0 likes - 2 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 12:36:53
Photo

Nikmatnya #eskopisusu @ngobrol_dan_kopi, bisa membuat yang menikmatinya lupa dengan sekelilingnya. Yuk #TEMANNGOPI , datang dan coba nikmatnya #eskopisusu buatan @ngobrol_dan_kopi yang dibuat dari biji #kopilokalindonesia di @rasunagarden food street. Kami buka Senin - Jumat dari jam 10.00 WIB - 22.00 WIB, Jumat - Sabtu jam 10.00 - 23.00 #NGOPI #ngobroldankopi #TEMANNGOPI #ngopiyuk #ngopikuy #janganlupangopi #kopilokalindonesia #coffeeandtalk #rasunagarden

15 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 10:34:31
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 09:54:10
Photo

steam susu menggunakan alat french press.. cocok buat temen2 yang mau bikin caffeelatte di rumah dengan alat yang sederhana.. #ngopikuy #carasteamsusu #frenchpress #alatkopisederhana #alatkopimanual #caffeelatte #kopi #coffee #steamsusu

67 likes - 17 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 09:13:40
Photo

#nikmatihidup #ngopikuy

3 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 06:16:48
Photo

Siang yang panas ini ga akan terasa terik kalau #ngobroldankopi cantik bareng #TEMANNGOPI yang cantik-cantik 😊 #NGOPI #ngobroldankopi #TEMANNGOPI #ngopiyuk #ngopikuy #janganlupangopi #coffeeandtalk #kopilokalindonesia #rasunagarden

18 likes - 2 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 05:08:39
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 05:04:48
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 03:10:50
Photo

Sing ra penting pikir keri😎😎😎 #Ngopikuy

33 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 02:46:13
Photo

Yang menarik dari pelatihan Barista angkatan 9 di rutan cipinang adalah, peserta warga binaan yang berkebangsaan asing. Namanya adalah Nikholas, bro gue yang satu ini bener-bener antusias buat belajar jadi Barista. Baru beberapa minggu, dia udah sanggup ngeracik kopi yang nikmat dan sanggup nge jelasin cara dan jenis kopi juga karakternya. Tentunya semoga dengan adanya Nikholas, pastinya bikin peserta lain nya termotivasi untuk terus belajar jadi yang terbaik lagi. ===================================== #joinxjeera #coffeeshop #coffeetime #coffee #ngopi #joinxjeeracoffee #joinkopi #jeerafoundation #kopinusantara #kopiluarbiasa #ngopi #kopiindonesia #kopinikmat #kopinusantara #kopienak #baristalokal #kopigue #ngopi #ngopiduls #ngopikuy #kedaikopijakarta #kedaikopisudutkota #coffeelovers #coffee #bestcoffee #kopilokal #kopispecial #akucintakopiindonesia #coffeestory #kopi #kotatua #happyboringlife #orangpedulituruntangan #baristabatch9 #baristalokal

50 likes - 5 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 01:59:28
Photo

WOOY...UDAAH PADA NGOPI BLM ? #ilovemondays #fujifilm #fujifilm_id #photography #ngopikuy #ngopiapangopi

17 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-16 01:03:20
Photo

Makan di rumah biasa saja tapi kalo d perjalanan jadi luarbiasa. #bukitkaba #baytatalif #ngopikuy #makanankhasbengkulu #oleholehbengkulu #belumdifotoisinyaudahdihabisin 😂😂😂🙏🙏🙏🙏

70 likes - 5 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 16:56:52
Photo

Just relax..☕️😊 When you think to stop trying, force yourself to keep going. Your success is based on perseverance, not by luck ~ anonymous. #manualbrew #iceamericano #espressobased #nightcaffeine #enjoyinglife #calm #sugar #sloky #coffeetime #coffeepreneur #weekend #sundayblessings #ngopikuy #dikopilagi #balikpapan

23 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 16:11:44
Photo

Jika terlihat ada sebuah jarak di antara mereka itu hanya sementara, semua akan berakhir dengan kedekatan yang harmonis untuk di nikmati. 🍴☕ @kuebalokkangdidin • • • • • • #latepost #KopiRasaRindu #Kopi #barista #kopijoss #kopijakarta #penikmatkopi #gerobak #coffe #kedaikopi #kopiindonesia #ngopikuy #kuebalok #kangdidin #Kuliner

29 likes - 2 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 16:00:37
Photo

Beda rasa beda cerita,yang penting sudah berusaha.#ngopikuy

14 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 15:52:04
Photo

#latepost #KopiRasaRindu #Kopi #barista #manualbrew #singleorigin #aeropress #kopijakarta #penikmatkopi #kono #v60 #coffe #kedaikopi #kopiindonesia #ngopikuy #espresso #cappucino #coffeelate #affogato #vietnamdrip #frenchpress #syphon #tubruk #kedai #penyeduh • • • • • @bagedorcoffee Bagai papan tulis yang belum sempat di bersihkan oleh sang guru yang mengajarkan sebuah rumus rumus, yang ternyata memang ini bukan sebuah rumus rumus yang saya bicarakan.

24 likes - 1 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 15:42:37
Photo

Ketika bicara soal kopi itu rasa, bicara soal rasa itu dia, bicara soal dia itu kita, bicara soal kita itu rindu, bicara soal rindu itu doa ☕ @ngopi_yekan @rudiansyahandry • • • • • • #latepost #KopiRasaRindu #Kopi #barista #manualbrew #singleorigin #aeropress #kopijakarta #penikmatkopi #gerobak #kono #v60 #coffe #kedaikopi #kopiindonesia #ngopikuy #kebayoranlama

27 likes - 3 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 15:40:03
Photo

Lelaki umumnya selalu menunggu kehadiran Wanita yang di idamkan, tapi kali ini saya menunggu si tukang seduh di salah satu kedai untuk secangkir kopi untuk dinikmati, agar owner bahagia karna ada pembeli di kedainya, kehadiran bersama sahabat sahabat kecil yang sudah tumbuh dewasa. @owlhousecoffee • • • • • #latepost #KopiRasaRindu #Kopi #barista #manualbrew #singleorigin #aeropress #kopijakarta #penikmatkopi #kono #v60 #coffe #kedaikopi #kopiindonesia #ngopikuy #pospengumben

29 likes - 2 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 15:37:09
Photo

Jika yang dituju itu makin menjauh, tetap melanjutakn? putar araah? sebaiknya aku memilih menunggu sambil menikmati single origin yang di balik gelas seorang barista di salah satu kedai kopi @greenwoodcoffee • • • • • #latepost #KopiRasaRindu #Kopi #barista #manualbrew #singleorigin #aeropress #kopijakarta #penikmatkopi #kono #v60 #coffe #kedaikopi #kopiindonesia #ngopikuy #espresso #cappucino #coffee late #affogato #vietnamdrip #frenchpress #syphon #tubruk #kedai #penyeduh

28 likes - 0 comments
#ngopikuy Shared publicly - 2018-04-15 15:34:40
Photo

Ketika kita memilih cara atau sesuatu yang berbeda untuk menikmatinya itu sesuatu yang menarik buat yang ingin melakukannya, jadi.... segeraalaah menikmatiknya @kopilimited • • • • • #latepost #KopiRasaRindu #Kopi #barista #manualbrew #singleorigin #aeropress #kopijakarta #penikmatkopi #kono #v60 #coffe #kedaikopi #kopiindonesia #ngopikuy #espresso #cappucino #coffee late #affogato #vietnamdrip #frenchpress #syphon #tubruk #kedai #penyeduh

27 likes - 1 comments