Loading...

Loading...
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:41
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 21:10:20
Photo

#Repost @msglow_beeautycare (@get_repost) ・・・ Woww!! Ramadhan sale!!! Msglow kasi kejutan buat kamu semua nih di bulan yang penuh Rahmat ini ❀️ Supaya kamu semua semakin syantikk nanti di hari raya.. Diskon ini bisa kamu dapetin dan berlaku sampai dengan tgl 5 juni 2018 . Konsul hubungi: Wa: 085797393878 Line : @msglow_beautycare Grosir - ecer - dropship - reseller - member #pemutihbadan #pemutihwajah #msglowbpom #msglowmalang #msglowdenpasar #msglowjkt #obatjerawatampuh #obatjerawataman #creamhn #creambpomasli #creambpomaman #msglowaman #msgloworiginal #msglowtaiwan #msglowasli #msglow #ramadhandamai

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-25 15:21:36
Photo

4 tahun masih bertahan❀️❀️❀️❀️ @aliyah_aliya10

65 likes - 12 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-25 14:11:03
Photo

BEBAS MINYAK BUKAN BERARTI BEBAS JERAWAT . . Cuci muka aja ga cukup loh untuk merawat kesehatan wajah kamu, kamu perlu menutrisi kulit wajah kamu setiap harinya. . Sebagai informasi juga kalo Spirulina ini nutrisi bukan obat. jadi bukan cuma utk yg punya masalah wajah aja.. tp yg udah sehat kulitnya pun Spirulina bisa digunakan sebagai perawatan harian. 😊 . Kok bisa ? karena sifat spirulina ini menutrisi. nutrisi itu bukan hanya utk masalah tertentu saja, tp juga utk semuanya. Karena kulit kita ini perlu di nutrisi kan setiap hari ? . Naah... spirulina ini udh banyak digunakan di negara eropa sebagai bahan kosmetik mereka dan bahkan utk perawatan harian mereka. 😊 . . . Konsultasi & Pemesanan : πŸ“² Wa : 085346124086 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #skinfood #maskerkefir #obatjerawatcowok #tipswajah #maskerkecantikan #perawatanwajah #erhaclinic #skincare #maskeralami #maskerlumpur #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

16 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 11:51:45
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:48:53
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

5 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 13:31:07
Photo

MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊. . . Sudah bersertifikat BPOM & Halal MUI . . contact us : πŸ“²WA: 085346124086 ( klik link di bio ) . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #makeupnatural #perawatanwajah #erhaclinic #skincare #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

10 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 05:05:22
Photo

Bukan hanya badan yg butuh nutrisi.. Tapi kulit kita juga butuh nutrisi.. Banyak cara untuk memberikan nutrisi pada kulit salah satunya dengan cara ke klinik kecantikan, salon, dan perawatan sendiri.. Naah kalau aku sih lebih pilih perawatan sendiri.. Kenapa..? Karena selain hemat budget juga hemat waktu.. Untuk kulit wajah aku percayakan pada NUAMOOREA SKINCARE SERIES salah satunya yaitu produk unggulannya sabun Nuamoorea Beauty plus bar dan beauty bar.. Dipakai 2kali sehari cukup 3 menit saja setiap mandi pagi dan sore ( malam ) Untuk kulit badan aku pakai hbl yg mempunyai kandungan moisturizing lebih banyak supaya kulit aku lembab karena kulit aku tergolong kulit kering. Sebelum tidur juga ga lupa aku minum vit.e karena selain merawat kulit dari luar kita juga perlu merawat kulit dari dalam.. Naah bagaimana dengan perawatan kulitmu..? More info @melani_nuamoorea πŸ“± : 0858-6336-1116 πŸ“ž : 0858-6336-1116 #nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreastemcell #nuamooreabeautyplusbar #obatjerawatampuh #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawat #obatjerawatbpom #obatjerawatbatu #obatjerawatbumil #flekhitam #obatflekhitam #obatflekwajah #obatflekhitamampuh #bekasjerawat #skincare #skincareaman #skincarebpom #skincareshop #amanbuatbumil #amanbuatbusui #amanbuatanak #amanbuatibuhamildanmenyusui #kulitcerah #kulitberseri

11 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:52
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:50
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:44
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:41
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:41
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:39
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:39
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:39
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:38
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 23:00:38
Photo

Sumpah ini masker kefir creamy lembut banget di kulit Bikin glowing, kenyal dan lembab Enaaak banget 😍😍 Besok cobain buat luluran badan ah Kan 2in1 πŸ˜‰ . . Mau gratis ongkir kaksay? Klik shopee.co.id/pnhstore . WA 085641189260 atau bit.ly/naturinfo . @mnlarasati #krimwajah #krimpemutih #maskerwajah #masker #sabunpemutih #sabunherbal #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihalami #obatflek #kefirmask #kefirmurah #maskerkefir #skincarealami #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatkomedo #jafra #glucogen #creamhn #naturgo #maskermurah #maskeralami #maskerlumpur #maskerherbal

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:55:39
Photo

SPIRULINA FACE MASK by @maskerjerawatofficial ----- Merupakan spora/ganggang biru hijau yang merupakan tumbuhan alami yang hidup di perairan khusus. . Spirulina memiliki sejuta manfaat bagi kulit. Diketahui bahwa Spirulina memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh & kesehatan kulit. . . . Khasiat : β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . . Konsultasi & Pemesanan : WA : 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK DI BIO ) LINE : @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbopeng #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #muajakarta #maskerkecantikan #naturerepublic #serumjerawat #jualmaskerjerawat #maskeralami #obatbruntusan #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #salepjerawat #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:55:18
Photo

SPIRULINA FACE MASK by @maskerjerawatofficial ----- Merupakan spora/ganggang biru hijau yang merupakan tumbuhan alami yang hidup di perairan khusus. . Spirulina memiliki sejuta manfaat bagi kulit. Diketahui bahwa Spirulina memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh & kesehatan kulit. . . . Khasiat : β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . . Konsultasi & Pemesanan : WA : 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK DI BIO ) LINE : @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbopeng #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #muajakarta #maskerkecantikan #naturerepublic #serumjerawat #jualmaskerjerawat #maskeralami #obatbruntusan #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #salepjerawat #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:54:06
Photo

SPIRULINA FACE MASK by @maskerjerawatofficial ----- Merupakan spora/ganggang biru hijau yang merupakan tumbuhan alami yang hidup di perairan khusus. . Spirulina memiliki sejuta manfaat bagi kulit. Diketahui bahwa Spirulina memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh & kesehatan kulit. . . . Khasiat : β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . . Konsultasi & Pemesanan : WA : 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK DI BIO ) LINE : @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbopeng #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #muajakarta #maskerkecantikan #naturerepublic #serumjerawat #jualmaskerjerawat #maskeralami #obatbruntusan #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #salepjerawat #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:51:56
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #maskerkorea #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #ertos #maskerjerawatorganik #naturerepublic #navagreen #makeupkorea #maskeralami #wardah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:51:34
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #maskerkorea #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #ertos #maskerjerawatorganik #naturerepublic #navagreen #makeupkorea #maskeralami #wardah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:51:19
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #maskerkorea #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #ertos #maskerjerawatorganik #naturerepublic #navagreen #makeupkorea #maskeralami #wardah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:50:39
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg mmbandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah Fast Respon Hub WA 0852-9200-0167 FREE KONSULTASI #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:49:25
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:49:05
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:48:53
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

5 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:47:27
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 Testimoni Lengkap Cek IG : @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #obatbopeng #maskerjerawatampuh #theraskin #serumjerawat #maskerjerawatorganik #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:47:15
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 Testimoni Lengkap Cek IG : @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #obatbopeng #maskerjerawatampuh #theraskin #serumjerawat #maskerjerawatorganik #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:47:05
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 Testimoni Lengkap Cek IG : @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #obatbopeng #maskerjerawatampuh #theraskin #serumjerawat #maskerjerawatorganik #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

4 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:40:43
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg mmbandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah Fast Respon Hub WA 0852-9200-0167 FREE KONSULTASI #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 22:20:32
Photo

Reguler Acne 😍. Menyelesaikan masalah jerawat tanpa drama di kulit. Buat kalian punya keluhan soal jerawat atau gampang berjerawat. Ini solusinya yaa tanpa bikin kulit wajah jadi kemerahan. Selain nyelasain masalah jerawat. Reguler Acne bikin wajah glowing jugaa lohh. Waah langsung dapet 2 manfaat sekaligus kan. Yuk buruan diorder biar Lebaran makin lebih cantik 😘 #jualskincare #jualmakeup #makeupjakarta #skincarejafra #tutorialmakeup #beautytips #skincareaman #pencerahwajah #creamwajah #pemutihwajahampuh #ibuhamil #skincareclinic #skincareacne #skincarepemutih #skincarewajah #skincareglowing #glowingskincare #pemutihwajahampuh #maskergoldori #maskermatagold #lfl #likeforlike #likeforfollow #makeupbdg #makeuptoturial #pemutih #obatjerawatampuh #obatjerawataman #pemutihwajahampuh #pemutihwajahaman

9 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 21:10:20
Photo

#Repost @msglow_beeautycare (@get_repost) ・・・ Woww!! Ramadhan sale!!! Msglow kasi kejutan buat kamu semua nih di bulan yang penuh Rahmat ini ❀️ Supaya kamu semua semakin syantikk nanti di hari raya.. Diskon ini bisa kamu dapetin dan berlaku sampai dengan tgl 5 juni 2018 . Konsul hubungi: Wa: 085797393878 Line : @msglow_beautycare Grosir - ecer - dropship - reseller - member #pemutihbadan #pemutihwajah #msglowbpom #msglowmalang #msglowdenpasar #msglowjkt #obatjerawatampuh #obatjerawataman #creamhn #creambpomasli #creambpomaman #msglowaman #msgloworiginal #msglowtaiwan #msglowasli #msglow #ramadhandamai

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 19:35:32
Photo

Serum Arbutin Manfaat : Mencerahkan & meratakan warna kulit secara efektif serta Menyamarkan flek hitam & scar Komposisi : Air, Sorbitol, CMC, Citrid Acid, Arbutin, Potasium Sorbat, VCO, Sodium Benzonat. * Hindari penyimpanan pada suhu tinggi (diats 35 derajat) *Serum ini digunakan hanya malam hari sebelum tidur dan tidak untuk area luka terbukar *Dapat digunakan oleh usia di atas 22 thn ke atas. * Dianjurkan untuk dikombinasikan minimum 3 bulan sekali dgn masa kombinasi minimum 3 hari hanya menggunakan serum collagen.3 bulan serum Arbutin : 3 hari serum collagen. Atau pada saat stock serum Arbutin ini kosong maka gunakan serum collagen selama masa menunggu. #solusijerawat #obatjerawatampuh #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatalami #obatjerawatherbal #obatjerawatmurah #antijerawat #maskerwajahherbal #maskerwajahmurah #maskerwajahorganik #maskerwajah #maskerwajahalami #serum #serumwajah #serummurah #serumcollagen #serumantijerawat #serumarbutin #facialwash #pembersihwajah #pembersihmuka

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 19:29:59
Photo

Alhamdulillah membaik... 😍 NuAmoorea membantu masalah kulitmu.. INGAT.. Bukan merusak yaa girlsπŸ’• #Nuamoorea γ…€γ…€ Thanks dear sdh order di @amooreaseriesπŸ™πŸ‘ γ…€γ…€ γ…€ γ…€ γ…€γ…€ =============================== Order&Konsultasi? Follow ➑ @AMOOREASERIES WA : 082298098699 line admin : sintadewip γ…€γ…€ γ…€γ…€γ…€ #amooreaasli #amooreaungu #obatjerawatan #amooreaseries #komedoan #flekbandel #obatjerawataman #obatjerawatampuh #penghilangflekhitam #penghilangbekasluka #likeforlike #sabunpemutihmurah #like4like #amooreabeautybar #l4l

8 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 19:11:09
Photo

Hai Sayang 😍😊 Yuk kita kenalan dengan ISNOW ?? ini booming dan bagus banget lohhh.. Snow Algae, Apple Stemcell, Grape Stemcell, Gojiberry, Glutation, Collagen dan Pearl Extract yg bikin kulit kita HALUS, BERSIH, MULUS dan CERAH merata Seluruh Tubuh 😍 . . Sekarang jaman nya Cantik Putih + Perawatan seluruh tubuh,, Bukan Putih yg cuma di Wajah πŸ˜… Penuhi kebutuhan Nutrisi Kulitmu dengan ISNOW yah 😘 Order : Wa 087876887611 =============================== NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 ==============================πŸ“¦ Produk dijamin Pasti ORI 100 πŸ“¦ Produk telah mendapatkan sertifikat BPOM & HALAL MUI πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan πŸ“¦ Amanah πŸ“¦ Pengiriman bisa menggunakan JNE / JNT / TIKI =============================== . . . . #testimoniIsnowalgae #testiisnowalgae #JualIsnowalgae #isnowalgaeasli #isnowalgaeinfinesse #isnowalgae #isnowalgaemurah #Stemsellapel #obatjerawatbpom #obatjerawataman #obatjerawat #penghilangjerawataman #penghilangjerawat #SolusiCantik #hilangkanjerawat #obatpemutih #pemutihwajahaman #stemcellanggur #glutathion #collagen #kulitmulus #kulitcantik #cantikalami #skincare #promoisnowalgae #obatpemutihbpom #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihaman

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 19:10:58
Photo

Hai Sayang 😍😊 Yuk kita kenalan dengan ISNOW ?? ini booming dan bagus banget lohhh.. Snow Algae, Apple Stemcell, Grape Stemcell, Gojiberry, Glutation, Collagen dan Pearl Extract yg bikin kulit kita HALUS, BERSIH, MULUS dan CERAH merata Seluruh Tubuh 😍 . . Sekarang jaman nya Cantik Putih + Perawatan seluruh tubuh,, Bukan Putih yg cuma di Wajah πŸ˜… Penuhi kebutuhan Nutrisi Kulitmu dengan ISNOW yah 😘 Order : Wa 087876887611 =============================== NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 ==============================πŸ“¦ Produk dijamin Pasti ORI 100 πŸ“¦ Produk telah mendapatkan sertifikat BPOM & HALAL MUI πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan πŸ“¦ Amanah πŸ“¦ Pengiriman bisa menggunakan JNE / JNT / TIKI =============================== . . . . #testimoniIsnowalgae #testiisnowalgae #JualIsnowalgae #isnowalgaeasli #isnowalgaeinfinesse #isnowalgae #isnowalgaemurah #Stemsellapel #obatjerawatbpom #obatjerawataman #obatjerawat #penghilangjerawataman #penghilangjerawat #SolusiCantik #hilangkanjerawat #obatpemutih #pemutihwajahaman #stemcellanggur #glutathion #collagen #kulitmulus #kulitcantik #cantikalami #skincare #promoisnowalgae #obatpemutihbpom #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihaman

0 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 19:10:20
Photo

Hai Sayang 😍😊 Yuk kita kenalan dengan ISNOW ?? ini booming dan bagus banget lohhh.. Snow Algae, Apple Stemcell, Grape Stemcell, Gojiberry, Glutation, Collagen dan Pearl Extract yg bikin kulit kita HALUS, BERSIH, MULUS dan CERAH merata Seluruh Tubuh 😍 . . Sekarang jaman nya Cantik Putih + Perawatan seluruh tubuh,, Bukan Putih yg cuma di Wajah πŸ˜… Penuhi kebutuhan Nutrisi Kulitmu dengan ISNOW yah 😘 Order : Wa 087876887611 =============================== NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 ==============================πŸ“¦ Produk dijamin Pasti ORI 100 πŸ“¦ Produk telah mendapatkan sertifikat BPOM & HALAL MUI πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan πŸ“¦ Amanah πŸ“¦ Pengiriman bisa menggunakan JNE / JNT / TIKI =============================== . . . . #testimoniIsnowalgae #testiisnowalgae #JualIsnowalgae #isnowalgaeasli #isnowalgaeinfinesse #isnowalgae #isnowalgaemurah #Stemsellapel #obatjerawatbpom #obatjerawataman #obatjerawat #penghilangjerawataman #penghilangjerawat #SolusiCantik #hilangkanjerawat #obatpemutih #pemutihwajahaman #stemcellanggur #glutathion #collagen #kulitmulus #kulitcantik #cantikalami #skincare #promoisnowalgae #obatpemutihbpom #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihaman

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 18:06:06
Photo

Kenapa GLUCELLA lg booming bgt?? Kenapa GLUCELLA sampe banyak peminatnya ?? . . . This's a reason : Glucella adalah minuman serbuk rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari. . . Glutathione sangat terkenal sbg raja dari semua antioksidant dan seringkali dipakai utk pengobatan pasien-pasien oleh Dokter-Dokter terkemuka.. Sangat aman dan tdk sebabkan ketergantungan . . GLUCELLA Bermanfaat Lebih Baik Dari Suplemen Sekelasnya Untuk: . - KULIT - 1. Menurunkan Pigmen Gelap Melanin 2. Memutihkan Kulit Secara Keseluruhan (Permanen) 3. Meratakan Warna Kulit Yg Belang Menjadi Putih 4. Mencegah Timbulnya Jerawat Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat 5. Menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Krn KB 6. Memutihkan Bagian-Bagian Yang Hitam Pada Ketiak, Lutut, Siku, Dan Selangkangan 7. Mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput 8. Mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit Sehabis Terkena Krim2 Bermerkuri 9. Mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif 10. Menjadikan Kulit Lebih Kencang, Kenyal Dan Elastis 11. Kulit Akan Terasa Cerah Bersinar, Segar Dan Terlihat Awet Muda 12. Mengurangi Scar / Bopeng Pada Kulit Rusak 13. Mengurangi berat badan . Open order: JENNY HWI WA: 085258868825 PIN BB: DB4FA6D8 IG: @diet_gakribet Welcome reseller πŸ’‹ Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) . . . πŸ“¦Produk dijamin ORI 100% πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan . . DICARI 4 ORANG SAJA YG HOBY ONLINE AKTIF DI SOSMED FB DAN IG INCOME 50-200RB PERHARI LANGSUNG CHATME NOW πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #jerawatbatu #jerawathilang #kolesterol #kolesteroltinggi #diabetes #kulit #kulitcantik #obatjerawat #vennyhwi #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatjerawatbpom #bpom #alami #herbal #kulitbersih #kulitberminyak #glucella #frutablend #glucellamurah #hwibandung #hwijakarta

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 18:05:15
Photo

Yg punya kulit kering dan kusam... Yg pengen wajahnya makin Glowing... Sini-sini, saya punya rahasianyaπŸ€— Minumin GLUCELLA aja. Dijamin wajah makin GLOWING, kulit kering dan kusam bye2πŸ‘‹ . Info bisnis dan produk : JENNY HWI WA: 085258868825 PIN BB: DB4FA6D8 IG: @diet_gakribet . #jerawatbatu #jerawathilang #kolesterol #kolesteroltinggi #diabetes #kulit #kulitcantik #obatjerawat #vennyhwi #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatjerawatbpom #bpom #alami #herbal #kulitbersih #kulitberminyak #glucella #etudemurah #kemejacewek #kadocowok #kadoanniversary #vennyhwi #hwibandung #hwijakarta

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:57:39
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam HANYA Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg membandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah *masker cocok untuk cewek dan cowok Fast Respon Hub : πŸ“² whatsapp : +6282161117086 πŸ“² line : @zis3217z ( pakai@) #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:57:25
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam HANYA Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg membandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah *masker cocok untuk cewek dan cowok Fast Respon Hub : πŸ“² whatsapp : +6282161117086 πŸ“² line : @zis3217z ( pakai@) #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:57:05
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam HANYA Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg membandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah *masker cocok untuk cewek dan cowok Fast Respon Hub : πŸ“² whatsapp : +6282161117086 πŸ“² line : @zis3217z ( pakai@) #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

1 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:56:20
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam HANYA Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg membandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah *masker cocok untuk cewek dan cowok Fast Respon Hub : πŸ“² whatsapp : +6282161117086 πŸ“² line : @zis3217z ( pakai@) #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:56:06
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam HANYA Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg membandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah *masker cocok untuk cewek dan cowok Fast Respon Hub : πŸ“² whatsapp : +6282161117086 πŸ“² line : @zis3217z ( pakai@) #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:55:54
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam HANYA Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg membandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah *masker cocok untuk cewek dan cowok Fast Respon Hub : πŸ“² whatsapp : +6282161117086 πŸ“² line : @zis3217z ( pakai@) #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:01:06
Photo

Yg punya kulit kering dan kusam... Yg pengen wajahnya makin Glowing... Sini-sini, saya punya rahasianyaπŸ€— Minumin GLUCELLA aja. Dijamin wajah makin GLOWING, kulit kering dan kusam bye2πŸ‘‹ . Info bisnis dan produk : Wa 085239768753 . #jerawatbatu #jerawathilang #kolesterol #kolesteroltinggi #diabetes #kulit #kulitcantik #obatjerawat #vennyhwi #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatjerawatbpom #bpom #alami #herbal #kulitbersih #kulitberminyak #glucella #etudemurah #kemejacewek #kadocowok #kadoanniversary #vennyhwi #hwibandung #hwijakarta

5 likes - 2 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 17:00:28
Photo

Kenapa GLUCELLA lg booming bgt?? Kenapa GLUCELLA sampe banyak peminatnya ?? . . . This's a reason : Glucella adalah minuman serbuk rasa apel yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari. . . Glutathione sangat terkenal sbg raja dari semua antioksidant dan seringkali dipakai utk pengobatan pasien-pasien oleh Dokter-Dokter terkemuka.. Sangat aman dan tdk sebabkan ketergantungan . . GLUCELLA Bermanfaat Lebih Baik Dari Suplemen Sekelasnya Untuk: . - KULIT - 1. Menurunkan Pigmen Gelap Melanin 2. Memutihkan Kulit Secara Keseluruhan (Permanen) 3. Meratakan Warna Kulit Yg Belang Menjadi Putih 4. Mencegah Timbulnya Jerawat Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat 5. Menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Krn KB 6. Memutihkan Bagian-Bagian Yang Hitam Pada Ketiak, Lutut, Siku, Dan Selangkangan 7. Mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput 8. Mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit Sehabis Terkena Krim2 Bermerkuri 9. Mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif 10. Menjadikan Kulit Lebih Kencang, Kenyal Dan Elastis 11. Kulit Akan Terasa Cerah Bersinar, Segar Dan Terlihat Awet Muda 12. Mengurangi Scar / Bopeng Pada Kulit Rusak 13. Mengurangi berat badan . Open order: Wa 085239768753 Welcome reseller πŸ’‹ Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) . . . πŸ“¦Produk dijamin ORI 100% πŸ“¦ Pelayanan yang Memuaskan . . DICARI 4 ORANG SAJA YG HOBY ONLINE AKTIF DI SOSMED FB DAN IG INCOME 50-200RB PERHARI LANGSUNG CHATME NOW πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #jerawatbatu #jerawathilang #kolesterol #kolesteroltinggi #diabetes #kulit #kulitcantik #obatjerawat #vennyhwi #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatjerawatbpom #bpom #alami #herbal #kulitbersih #kulitberminyak #glucella #frutablend #glucellamurah #hwibandung #hwijakarta

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:48:38
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:48:30
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

6 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:48:17
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial - . Bermasalah dengan KULIT WAJAH-mu? JERAWAT-mu bikin ga pede? KOMEDO bikin ga nyaman? Atau NODA HITAM di wajah ganggu penampilanmu? . . Sudah coba MASKER JERAWAT SPIRULINA belum? . Masker yang terbuat dari ganggang biru kehijauan dan sayuran hijau yang bisa menutrisi kulitmu, mengatasi jerawatmu dan mencerahkan kulit wajahmu sejak pemakaian pertama kali 😍. . . . ORDER NOW ! WA: 08-111-2-666-42 ( atau KLIK LINK di BIO ) LINE: @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) . Katalog Lengkap Cek IG @maskerjerawatofficial Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #obatbruntus #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #naturerepublic #perawatanwajah #maskerjerawatorganik #maskerkorea #maskeralami #pencerahwajah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #maskerjerawatorganik #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

4 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:45:49
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 Testimoni Lengkap Cek IG : @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #obatbopeng #maskerjerawatampuh #theraskin #serumjerawat #maskerjerawatorganik #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

5 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:45:23
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 Testimoni Lengkap Cek IG : @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #obatbopeng #maskerjerawatampuh #theraskin #serumjerawat #maskerjerawatorganik #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

5 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:45:16
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 Testimoni Lengkap Cek IG : @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #obatbopeng #maskerjerawatampuh #theraskin #serumjerawat #maskerjerawatorganik #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

5 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:43:58
Photo

KEMBALIKAN KULIT SEHATMU DALAM 28 HARI . . @maskerjerawatofficial Organic : β€’ Mengatasi jerawat dlm 7 hari β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Menutrisi kulit ( FREE 1 set alat masker ) . . . Konsultasi & Pemesanan : WA : 08-111-2-666-42 LINE : @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #makeupnatural #perawatanwajah #erha #skincare #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:43:39
Photo

KEMBALIKAN KULIT SEHATMU DALAM 28 HARI . . @maskerjerawatofficial Organic : β€’ Mengatasi jerawat dlm 7 hari β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Menutrisi kulit ( FREE 1 set alat masker ) . . . Konsultasi & Pemesanan : WA : 08-111-2-666-42 LINE : @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #makeupnatural #perawatanwajah #erha #skincare #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

2 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:43:31
Photo

KEMBALIKAN KULIT SEHATMU DALAM 28 HARI . . @maskerjerawatofficial Organic : β€’ Mengatasi jerawat dlm 7 hari β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Menutrisi kulit ( FREE 1 set alat masker ) . . . Konsultasi & Pemesanan : WA : 08-111-2-666-42 LINE : @maskerjerawatofc ( pake @ ya ) Testimoni Lengkap Cek IG @testimonimaskerjerawat . . #maskerjerawat #muajakarta #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #makeupflawless #creamwajah #obatjerawatcowok #tipswajah #makeupnatural #perawatanwajah #erha #skincare #maskeralami #makeupbride #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

6 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:39:55
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #maskerkorea #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #ertos #maskerjerawatorganik #naturerepublic #navagreen #makeupkorea #maskeralami #wardah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

7 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:39:24
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #maskerkorea #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #ertos #maskerjerawatorganik #naturerepublic #navagreen #makeupkorea #maskeralami #wardah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

10 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 16:39:06
Photo

Follow IG @maskerjerawatofficial . MASKER JERAWAT ORGANIK SPIRULINA ----- Merupakan Alga Biru atau Ganggang mikroskopik yang kandungan gizinya paling lengkap untuk dibutuhkan tubuh. Nutrisinya meliputi protein, karbohidrat, serat, Vitamin A B E, Zinc, Asam amino esensial, klorofil dan Betakaroten. . Spirulina dpt dikonsumsi sebagai anti radikal bebas, meningkatkan imunitas dan jika digunakan sebagai Masker wajah memiliki khasiat diantaranya : . . β€’ Mengatasi jerawat β€’ Mengangkat sel kulit mati β€’ Menghilangkan noda hitam / flek β€’ Menghaluskan kulit β€’ Membuat kulit lebih putih & berkilau β€’ Mengatasi kulit berminyak β€’ Mengatasi kulit sensitif / iritasi β€’ Menjadikan kulit jauh lebih sehat ( SUDAH TERBUKTI ) . Jika dipakai rutin Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan jauh dari masalah wajah 😊 . . #maskerjerawat #maskerspirulina #creamjerawat #maskerwajah #maskerherbal #obatjerawat #maskerorganik #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu #maskerkomedo #pemutihalami #pemutihwajah #maskerkorea #maskerjerawatorganik #obatjerawatcowok #ertos #maskerjerawatorganik #naturerepublic #navagreen #makeupkorea #maskeralami #wardah #maskerjerawatmurah #obatjerawataman #natashaskincare #creampemutih #obatflekhitam #obatjerawatalami #dokterjerawat #maskerpemutih

9 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 15:50:27
Photo

SABUN GOVE Ready Stock🏑 Minat? WA 0822 9138 9329 SEE ... !!! Tidak Ada Hasil Yang INSTAN Dalam Pemakaian Sabun Gove Yah πŸ˜‰ Semua Ada Step by Step Nya ! Gove TIDAK Menjanjikan Wajah Mu Akan PUTIH Secara Instan ! Karna gove itu SABUN HERBAL bukan bayclin yang bisa hilangkan noda seketikaπŸ˜‚ POKOK NYA PAKE GOVE SEKARANG : βœ‹ ga perlu lg pake krim βœ‹ ga perlu lg pake bedak βœ‹ ga perlu lg pake fondation βœ‹ ga perlu lg pake kosmetik βœ‹ ga perlu lg ke salon kecantikan βœ‹ ga perlu lg ke dokter kulit KARNA APA ??? Karna Gove Sudah Memberikan Itu Semua... Cukup Pake Gove Aja Kulit Kita Sudah Sehat... Kulit Kita Sudah Bersih. Kulit Kita Sudah Cantik. Buat Apa Pake Yg Lain??? Klo Yg Alami Sdh Melengkapi Itu Smua..?!! Kenapa Harus Yg Lain,,,,,,, Mau Coba ??? Yuk langsung inbox.πŸ˜‰πŸ‘. . . #obatjerawatampuh #obatjerawatherbal #jerawat #solusiwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatmurah #obatjerawatcewek #obatjerawatcowok #gove #sabungoveasli #ujunglerojamannow #ujunglerohits #ujunglerobeach #ujunglero

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 15:40:58
Photo

Apa itu arbutin...???? Arbutin adalah salah satu bahan pemutih nomer satu di dunia yang aman untuk kulit. Bahan ini disebut sebagai sumber alamihydroquinone atau hydroquinone-Ξ²- D –glucoside, yang efektif dalam pengobatan topikal (oles) berbagai masalah hiperpigmentasi (Penggelapan warna kulit). Berasal dari Tumbuhan Bearberry Arctostaphylos uva ursi (yang juga disebut Arctostaphylos, bearberry, atau beargrape) adalah tanaman sejenis semak yang berkembang di tanah yang subur, seperti di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Daun tanaman ini juga bisa digunakan dalam produk obat untuk mengobati infeksi saluran kemih, cystitis, dan batu ginjal. Senyawa aktif dalam uva ursi, yaitu arbutin, bisa dikonversi menjadi hidrokinon yang memiliki antimikroba, zat astrigen, dan sifat disinfektan. Arbutin juga merupakan penghambat pembentukan melanin dan digunakan dalam beberapa produk pemutih kulit. Arbutin adalah salah satu bahan yang paling banyak diresepkan sebagai pencerah dan pemutih kulit di seluruh dunia. Arbutin berasal dari daun kering beberapa spesies tanaman yang berbeda, termasuk bearberry (Arctostaphylos uva-ursi), bluberi, kranberi, dan pohon pir. Manfaat Arbutin untuk kulit wajah yaitu : πŸ’ Menghambat terjadinya hiperpigmentasi πŸ’ Sebagai anti oksidan πŸ’ Mencerahkan kulit πŸ’ Memutihkan Kulit πŸ’ Anti Penuaan Serum Arbutin Batrisyia Herbal Manfaat : Mencerahkan & meratakan warna kulit secara efektif serta Menyamarkan flek hitam & scar Komposisi : Air, Sorbitol, CMC, Citrid Acid, Arbutin, Potasium Sorbat, VCO, Sodium Benzonat. * Hindari penyimpanan pada suhu tinggi (diats 35 derajat) *Serum ini digunakan hanya malam hari sebelum tidur dan tidak untuk area luka terbukar *Dapat digunakan oleh usia di atas 22 thn ke atas. * Dianjurkan untuk dikombinasikan minimum 3 bulan sekali dgn masa kombinasi minimum 3 hari hanya menggunakan serum collagen.3 bulan serum Arbutin : 3 hari serum collagen. Atau pada saat stock serum Arbutin ini kosong maka gunakan serum collagen selama masa menunggu. #krimjerawat #krimjerawatampuh #krimjerawatmurah #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatherbal #obatjerawatbatu #obatjerawatcowok #obatjerawatmurah #obatjerawataman

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 15:15:46
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg mmbandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah Fast Respon Hub SMS Atau WA 0852-9200-0167 FREE KONSULTASI #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

1 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 15:10:40
Photo

CARA CEPAT atasi Jerawat Komedo Flek Hitam Dalam 1 Minggu Atasi Kulit Muka Berminyak Kusam dan Kering Bermanfaat untuk *Menghaluskan Wajah *Mengencangkan Wajah *Mencerahkan Wajah *Menghilangkan Jerawat Flek Hitam & Komedo yg mmbandel *Mengecilkan pori2 Kulit wajah Fast Respon Hub SMS Atau WA 0852-9200-0167 FREE KONSULTASI #obatjerawatbatu #obatjerawatterbagus #obatjerawatbumil #obatjerawataman #obatkomedo #obatkomedoampuh #obatflekhitam #obatflekhitamampuh #komedo #komedoputih #komedohilang #komedohitam #komedobandel #komedoan #cantikalami #maskerspirulina #maskertiens #maskerbuah Open Reseller

2 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:55:07
Photo

Manfaat luar biasa Krim HB WHITENING ORIGINAL Untuk Kulit Wajah πŸ‘ŒπŸ‘Œ Mampu membantu mengencangkan kulit wajah Mampu menghilangkan flek hitam di wajah Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah Membuat kulit wajah tampak bercahaya (glowing) Meratakan lubang bekas jerawat Meremajakan kulit Memutihkan kulit wajah Menghilangkan jerawat Grosir - ecer - dropship - reseller welcome FAST RESPON silahkan dilengkapi FORMAT ORDER Nama : Alamat lengkap : No.hp : Orderan : JNT/JNE/POS INDONESIA For more info please contact : πŸ“±WA : 08784105088 πŸ’° BCA,BRI, MANDIRI & BNI #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #obatwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatbpom #krimwajah #produkkecantikan #trustedseller #krimbpom #krimhalah #serumwajah #antiaging #pemutihwajahbpom #pemutihwajahaman #pemutihwajahhalal #pemutihwajah #theraskinsurabaya #pemerahbibir #testitheraskin #testiobatjerawat #pelembabbibir #maskerjerawat #kecantikan #tasbranded

4 likes - 1 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:50:07
Photo

Manfaat luar biasa Krim HB WHITENING ORIGINAL Untuk Kulit Wajah πŸ‘ŒπŸ‘Œ Mampu membantu mengencangkan kulit wajah Mampu menghilangkan flek hitam di wajah Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah Membuat kulit wajah tampak bercahaya (glowing) Meratakan lubang bekas jerawat Meremajakan kulit Memutihkan kulit wajah Menghilangkan jerawat Grosir - ecer - dropship - reseller welcome FAST RESPON silahkan dilengkapi FORMAT ORDER Nama : Alamat lengkap : No.hp : Orderan : JNT/JNE/POS INDONESIA For more info please contact : πŸ“±WA : 08784105088 πŸ’° BCA,BRI, MANDIRI & BNI #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #obatwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatbpom #krimwajah #produkkecantikan #trustedseller #krimbpom #krimhalah #serumwajah #antiaging #pemutihwajahbpom #pemutihwajahaman #pemutihwajahhalal #pemutihwajah #theraskinsurabaya #pemerahbibir #testitheraskin #testiobatjerawat #pelembabbibir #maskerjerawat #kecantikan #tasbranded

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:45:28
Photo

Nggak PEDE Gara2 Jerawat? Khasiat : Mengobati jerawat parah (Jerawat batu, Nanah), dan membuat kulit wajah menjadi halus, segar dan berseri kembali. Bisa digunakan oleh Cowok/Cewek. . . . Pemesanan via WA 089604824609 BBM D9D214F1. . . . #obatjerawat #obatjerawatcowok #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatbatu #obatjerawatbpom #obatjerawatan #obatjerawatpasir #obatjerawatsensitif #penghilangjerawat #jerawatan #jerawatbatu #jerawatbandel

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:45:07
Photo

Manfaat luar biasa Krim HB WHITENING ORIGINAL Untuk Kulit Wajah πŸ‘ŒπŸ‘Œ Mampu membantu mengencangkan kulit wajah Mampu menghilangkan flek hitam di wajah Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah Membuat kulit wajah tampak bercahaya (glowing) Meratakan lubang bekas jerawat Meremajakan kulit Memutihkan kulit wajah Menghilangkan jerawat Grosir - ecer - dropship - reseller welcome FAST RESPON silahkan dilengkapi FORMAT ORDER Nama : Alamat lengkap : No.hp : Orderan : JNT/JNE/POS INDONESIA For more info please contact : πŸ“±WA : 08784105088 πŸ’° BCA,BRI, MANDIRI & BNI #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #obatwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatbpom #krimwajah #produkkecantikan #trustedseller #krimbpom #krimhalah #serumwajah #antiaging #pemutihwajahbpom #pemutihwajahaman #pemutihwajahhalal #pemutihwajah #theraskinsurabaya #pemerahbibir #testitheraskin #testiobatjerawat #pelembabbibir #maskerjerawat #kecantikan #tasbranded

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:40:08
Photo

Manfaat luar biasa Krim HB WHITENING ORIGINAL Untuk Kulit Wajah πŸ‘ŒπŸ‘Œ Mampu membantu mengencangkan kulit wajah Mampu menghilangkan flek hitam di wajah Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah Membuat kulit wajah tampak bercahaya (glowing) Meratakan lubang bekas jerawat Meremajakan kulit Memutihkan kulit wajah Menghilangkan jerawat Grosir - ecer - dropship - reseller welcome FAST RESPON silahkan dilengkapi FORMAT ORDER Nama : Alamat lengkap : No.hp : Orderan : JNT/JNE/POS INDONESIA For more info please contact : πŸ“±WA : 08784105088 πŸ’° BCA,BRI, MANDIRI & BNI #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #obatwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatbpom #krimwajah #produkkecantikan #trustedseller #krimbpom #krimhalah #serumwajah #antiaging #pemutihwajahbpom #pemutihwajahaman #pemutihwajahhalal #pemutihwajah #theraskinsurabaya #pemerahbibir #testitheraskin #testiobatjerawat #pelembabbibir #maskerjerawat #kecantikan #tasbranded

5 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:39:15
Photo

Terbukti Ampuh Menambah Tinggi Badan, Calseabone yg diformulasi khusus untuk Anda Yang Kurang Maximal Tinggi Badanya . 25++ Masih Bisa Tambah Tinggi Dengan Calseabone HWI . (Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified www.hwiverified.com (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) . Cuss buruan chat sama ownernya lgsg . . Info bisnis & produk: Oom dist HWI WA 083120133891 BBM D801601F Welcome reseller πŸ’‹ . #jerawatbatu #jerawathilang #kolesterol #kolesteroltinggi #diabetes #kulit #kulitcantik #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatherbal #vennyhwi #obatjerawatbpom #bpom #alami #herbal #kulitbersih #kulitberminyak

4 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:35:07
Photo

Manfaat luar biasa Krim HB WHITENING ORIGINAL Untuk Kulit Wajah πŸ‘ŒπŸ‘Œ Mampu membantu mengencangkan kulit wajah Mampu menghilangkan flek hitam di wajah Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah Membuat kulit wajah tampak bercahaya (glowing) Meratakan lubang bekas jerawat Meremajakan kulit Memutihkan kulit wajah Menghilangkan jerawat Grosir - ecer - dropship - reseller welcome FAST RESPON silahkan dilengkapi FORMAT ORDER Nama : Alamat lengkap : No.hp : Orderan : JNT/JNE/POS INDONESIA For more info please contact : πŸ“±WA : 08784105088 πŸ’° BCA,BRI, MANDIRI & BNI #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #obatwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatbpom #krimwajah #produkkecantikan #trustedseller #krimbpom #krimhalah #serumwajah #antiaging #pemutihwajahbpom #pemutihwajahaman #pemutihwajahhalal #pemutihwajah #theraskinsurabaya #pemerahbibir #testitheraskin #testiobatjerawat #pelembabbibir #maskerjerawat #kecantikan #tasbranded

3 likes - 0 comments
#obatjerawataman Shared publicly - 2018-05-26 14:30:19
Photo

Manfaat luar biasa Krim HB WHITENING ORIGINAL Untuk Kulit Wajah πŸ‘ŒπŸ‘Œ Mampu membantu mengencangkan kulit wajah Mampu menghilangkan flek hitam di wajah Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah Membuat kulit wajah tampak bercahaya (glowing) Meratakan lubang bekas jerawat Meremajakan kulit Memutihkan kulit wajah Menghilangkan jerawat Grosir - ecer - dropship - reseller welcome FAST RESPON silahkan dilengkapi FORMAT ORDER Nama : Alamat lengkap : No.hp : Orderan : JNT/JNE/POS INDONESIA For more info please contact : πŸ“±WA : 08784105088 πŸ’° BCA,BRI, MANDIRI & BNI #jualpemutih #perawatankulit #hbwhiteningori #hbwhitening #obatwajah #obatjerawat #obatjerawataman #obatjerawatbpom #krimwajah #produkkecantikan #trustedseller #krimbpom #krimhalah #serumwajah #antiaging #pemutihwajahbpom #pemutihwajahaman #pemutihwajahhalal #pemutihwajah #theraskinsurabaya #pemerahbibir #testitheraskin #testiobatjerawat #pelembabbibir #maskerjerawat #kecantikan #tasbranded

2 likes - 0 comments