Loading...

Loading...
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-14 04:43:16
Photo

Ditempat ini kita ukir pengalaman baru #papandayanmountain

33 likes - 7 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-19 04:39:49
Photo

Terbentur , tersungkur , lalu berdiri , lalu terbentur lagi , tersungkur lagi , lalu berdiri lagi. Man jadda wajada. ... Raga boleh goyah, selama jiwa tidak mau menyerah.. #papandayanmountain #hutanmati

80 likes - 4 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 17:08:47
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 21:50:03
Photo

Jangan terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain sampai lupa akan kesalahan dirimu sendiri. . . From : @marrdev Lok : hutan mati Gn. Papandayan . . Salam istimewa dari semut liar Yogyakarta Tetap membersamai dalam kebaikan #indonesia #semutliar_yogyakarta #papandayan #papandayanmountain

311 likes - 2 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-16 00:13:48
Photo

Good morning from beautiful Indonesia πŸ‡²πŸ‡¨β™₯️ β›°πŸ•πŸŒžπŸŒ³πŸŒ² #latepost #papandayanmountain #garut #westjava #dariusdonna #dndjourney #couple #love #husbandandwife #adventure

6595 likes - 32 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 03:59:48
Photo

Regrann from @ezafairz2 - Masa depan bukanlah tempat yang di tuju, namun tempat yang kita ciptakan melalui pikiran, niat dan dilanjutkan tindakan nyata. Jika kita tak mampu memimpikan masadepan maka kita adalan orang yang tak tau kemana arah tujuan hidup kita. . πŸ“Œ #papandayanmountain . Selamat menunaikan ibadah puasa semoga berkah dan kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT. . . . πŸ‘‰ #komedigunung

2865 likes - 15 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-18 11:11:52
Photo

If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or objects - Albert Einstein #papandayanmountain

62 likes - 1 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-03-01 22:51:40
Photo

πŸ“Ή: @nataniandur - Saat kita bersungguh-sungguh dalam suatu pencapaian, yang kita ingat sampai kapanpun adalah prosesnya πŸƒ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Foto/videomu Pengen di Re-post juga? ‡‡‡ βœ”Tag @mdplnusantara βœ”Gunakan Hashtag #mdplnusantara / #mdplpeople βœ”Sertakan lokasi βœ”Eits, Di Follow dulu yaah.. βœ”Kuy ramekan βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Media partner kita : ‡‡‡ πŸ‘₯ @nyerohits ☜ πŸ‘₯ @journalpendaki ☜ πŸ‘₯ @wonderfulgrams ☜ πŸ‘₯ @pendakimania ☜ πŸ‘₯ @negerikita.co ☜ πŸ‘₯ @pendaki.musiman ☜ πŸ‘₯ @instamdpl ☜ πŸ‘₯ @pecandumountain ☜ πŸ‘₯ @pendakikusut ☜ πŸ‘₯ @pasanganpendaki ☜ πŸ‘₯ @langkahkakipendaki ☜ πŸ‘₯ @pejalannsantai ☜ πŸ‘₯ @piknikkegunung ☜ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #mdplnusantara #pendakiindonesia #instagunung #id_pendaki #adventure #gunung #indonesia #exploreindonesia #mountain #hiking #pendakicantik #instapendaki #jalan2man #mountainesia #backpacker #jejakpetualang #indotravellers #pendakigunung #indomountain #traveller #mytripmyadventure #instanusantara #petualang #jalanjalan #backpackerindonesia

1053 likes - 10 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-19 20:10:33
Photo

. . Dan ke Hutanlah Aku Pergi,, Untuk kehilangan Pikiranku Dan menemukan Jiwaku . . . Loc: Mt.Papandayan//16.05.18/ . . . #papandayan #papandayanmountain #hutanmati

35 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-22 09:27:54
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 17:08:47
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 15:16:10
Photo

. "Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang.” (QS. Al Mulk: 5). . Dan sesungguhnya ada sedikit rasa takut hinggap dalam proses pengambilan photo ini. Saya dan sang photographer (@kahfiirawan), berdua di hutan mati gunung papandayan sekitar jam 9-10 malam, dimana sayup terdengar ada suara tawa, burung dan langkah kaki yang menginjak ranting... . Gunung Papandayan 11120518. . πŸ“Έ: @kahfiirawan @kahfi.photo . #gunungpapandayan #papandayanmountain #papandayan2665mdpl #hutanmatipapandayan #garut #id_pendaki #pendakiindonesia #jelajahgunungindonesia #gunungindonesia

38 likes - 4 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 13:58:23
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 13:14:14
Photo

Gantungkan cita2mu setinggi langit, biar dimana kau terjatuh berada di antara bintang-bintang πŸ˜‡ #papandayanmountain #garutkekinian

23 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 12:24:05
Photo

Papandayan coffee green bean on sale now # freshharvest #greenbean #coffeebean #papandayanmountain #jawabarat #freshcrops

4 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 08:48:38
Photo

Untung Aya tangkal ... - - #2662mdpl #garoet #papandayanmountain #hutanmati

31 likes - 1 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 03:51:00
Photo

Open Trip Papandayan 6 - 8 juli 2018 Idr 530k Include 1. Transportasi PP Jkt - Garut 2. Transportasi Garut - camp David 3. Simaksi 4. Makan 2x sesudah dan sebelum pendakian 5. Asuransi 6. Guide 7. Porter team 8. P3k standart 9. Tenda dan alat masak Exclude Pengeluaran pribadi Tips guide sukarela WA Sapta 08211066351 www.postualang.com Fp postualang.com #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan #explorepapandayan #pendakianbersama #exploregarut #gunungindonesia #indotraveller #postualang #trippostualang #gunungindonesia #id_pendaki #pendakicantik #pendakihijabers #explore #pendakikusam #opentrip #tripmurah #pendakianbersama #trippendaki #gunungindonesia #hot #jalanjalan #pendakimalaysia #pendakicantik #wisatamurah #paketwisatamurah #pendakiindonesia #mountain #travelindonesia #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #infogunung #travel

12 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 03:50:50
Photo

Open Trip Papandayan 6 - 8 juli 2018 Idr 530k Include 1. Transportasi PP Jkt - Garut 2. Transportasi Garut - camp David 3. Simaksi 4. Makan 2x sesudah dan sebelum pendakian 5. Asuransi 6. Guide 7. Porter team 8. P3k standart 9. Tenda dan alat masak Exclude Pengeluaran pribadi Tips guide sukarela WA Sapta 08211066351 www.postualang.com Fp postualang.com #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan #explorepapandayan #pendakianbersama #exploregarut #gunungindonesia #indotraveller #postualang #trippostualang #gunungindonesia #id_pendaki #pendakicantik #pendakihijabers #explore #pendakikusam #opentrip #tripmurah #pendakianbersama #trippendaki #gunungindonesia #hot #jalanjalan #pendakimalaysia #pendakicantik #wisatamurah #paketwisatamurah #pendakiindonesia #mountain #travelindonesia #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #infogunung #travel

12 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 03:50:43
Photo

Open Trip Papandayan 6 - 8 juli 2018 Idr 530k Include 1. Transportasi PP Jkt - Garut 2. Transportasi Garut - camp David 3. Simaksi 4. Makan 2x sesudah dan sebelum pendakian 5. Asuransi 6. Guide 7. Porter team 8. P3k standart 9. Tenda dan alat masak Exclude Pengeluaran pribadi Tips guide sukarela WA Sapta 08211066351 www.postualang.com Fp postualang.com #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan #explorepapandayan #pendakianbersama #exploregarut #gunungindonesia #indotraveller #postualang #trippostualang #gunungindonesia #id_pendaki #pendakicantik #pendakihijabers #explore #pendakikusam #opentrip #tripmurah #pendakianbersama #trippendaki #gunungindonesia #hot #jalanjalan #pendakimalaysia #pendakicantik #wisatamurah #paketwisatamurah #pendakiindonesia #mountain #travelindonesia #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #infogunung #travel

10 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 03:50:36
Photo

Open Trip Papandayan 6 - 8 juli 2018 Idr 530k Include 1. Transportasi PP Jkt - Garut 2. Transportasi Garut - camp David 3. Simaksi 4. Makan 2x sesudah dan sebelum pendakian 5. Asuransi 6. Guide 7. Porter team 8. P3k standart 9. Tenda dan alat masak Exclude Pengeluaran pribadi Tips guide sukarela WA Sapta 08211066351 www.postualang.com Fp postualang.com #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan #explorepapandayan #pendakianbersama #exploregarut #gunungindonesia #indotraveller #postualang #trippostualang #gunungindonesia #id_pendaki #pendakicantik #pendakihijabers #explore #pendakikusam #opentrip #tripmurah #pendakianbersama #trippendaki #gunungindonesia #hot #jalanjalan #pendakimalaysia #pendakicantik #wisatamurah #paketwisatamurah #pendakiindonesia #mountain #travelindonesia #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #infogunung #travel

8 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 03:50:26
Photo

Open Trip Papandayan 6 - 8 juli 2018 Idr 530k Include 1. Transportasi PP Jkt - Garut 2. Transportasi Garut - camp David 3. Simaksi 4. Makan 2x sesudah dan sebelum pendakian 5. Asuransi 6. Guide 7. Porter team 8. P3k standart 9. Tenda dan alat masak Exclude Pengeluaran pribadi Tips guide sukarela WA Sapta 08211066351 www.postualang.com Fp postualang.com #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan #explorepapandayan #pendakianbersama #exploregarut #gunungindonesia #indotraveller #postualang #trippostualang #gunungindonesia #id_pendaki #pendakicantik #pendakihijabers #explore #pendakikusam #opentrip #tripmurah #pendakianbersama #trippendaki #gunungindonesia #hot #jalanjalan #pendakimalaysia #pendakicantik #wisatamurah #paketwisatamurah #pendakiindonesia #mountain #travelindonesia #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #infogunung #travel

7 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-21 03:50:19
Photo

Open Trip Papandayan 6 - 8 juli 2018 Idr 530k Include 1. Transportasi PP Jkt - Garut 2. Transportasi Garut - camp David 3. Simaksi 4. Makan 2x sesudah dan sebelum pendakian 5. Asuransi 6. Guide 7. Porter team 8. P3k standart 9. Tenda dan alat masak Exclude Pengeluaran pribadi Tips guide sukarela WA Sapta 08211066351 www.postualang.com Fp postualang.com #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan #explorepapandayan #pendakianbersama #exploregarut #gunungindonesia #indotraveller #postualang #trippostualang #gunungindonesia #id_pendaki #pendakicantik #pendakihijabers #explore #pendakikusam #opentrip #tripmurah #pendakianbersama #trippendaki #gunungindonesia #hot #jalanjalan #pendakimalaysia #pendakicantik #wisatamurah #paketwisatamurah #pendakiindonesia #mountain #travelindonesia #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #infogunung #travel

13 likes - 2 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 21:50:03
Photo

Jangan terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain sampai lupa akan kesalahan dirimu sendiri. . . From : @marrdev Lok : hutan mati Gn. Papandayan . . Salam istimewa dari semut liar Yogyakarta Tetap membersamai dalam kebaikan #indonesia #semutliar_yogyakarta #papandayan #papandayanmountain

311 likes - 2 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 16:21:21
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 09:26:00
Photo

@komedi_gunung Regrann from @ezafairz2 - Masa depan bukanlah tempat yang di tuju, namun tempat yang kita ciptakan melalui pikiran, niat dan dilanjutkan tindakan nyata. Jika kita tak mampu memimpikan masadepan maka kita adalan orang yang tak tau kemana arah tujuan hidup kita. . πŸ“Œ #papandayanmountain . Selamat menunaikan ibadah puasa semoga berkah dan kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT. . . . πŸ‘‰ #komedigunung #pendakidadakan17

35 likes - 1 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 09:25:06
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 07:57:51
Photo

Kembali ke rumah dengan keadaan selamat adalah tujuan kita. Bisa mencapai puncak dan menikmati keindahan alam di atas ketinggian hanyalah bonus semata. #latepost #papandayan #papandayanmountain #exploregarut #garut #pendaki #pendakikusam #gunungindonesia #exploreindonesia #pendakihits

35 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 07:23:24
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 06:39:03
Photo

Jika kegaagalan adalah hujan, dan keberhasilan adalah matahari .. . . Maka kamu memerlukan keduanya untuk melihat pelangi .. . @jelajah_garut .. . . . #latepost #lategram #jalanjalanman #jalanjalan #naekgunung #naikgunung #papandayan #papandayanmountain #gunungpapandayan2622mdpl #jelajahgarut #pendakigunung #likeforfollow #likesforlikes #like4like #likers #photo

34 likes - 1 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 05:47:21
Photo

Belajarlah dari alam, yang selalu mengajarkan kita tentang kejujuran, kenikmatan dan kepercayaan.,πŸ˜€ . . Masih bingung mencari tempat untuk menikmati weekend kalian? @mt_papandayan bisa jadi pilihan kalian untuk menikmati keindahannya.,πŸ˜€ . . . πŸ™‹@ciawardhana πŸ“Έby @djawadreang #weekendlist_net #papandayan #papandayanmountain #mtpapandayan

301 likes - 4 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 03:59:48
Photo

Regrann from @ezafairz2 - Masa depan bukanlah tempat yang di tuju, namun tempat yang kita ciptakan melalui pikiran, niat dan dilanjutkan tindakan nyata. Jika kita tak mampu memimpikan masadepan maka kita adalan orang yang tak tau kemana arah tujuan hidup kita. . πŸ“Œ #papandayanmountain . Selamat menunaikan ibadah puasa semoga berkah dan kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT. . . . πŸ‘‰ #komedigunung

2865 likes - 15 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 02:14:13
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 01:56:23
Photo

Keep our dreams alive, and we will survive - 5cm #papandayan #papandayanmountain #2665mdpl #jawabarat #indonesia #exploreindonesia

167 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-20 01:15:56
Photo

Serasa di pegunungan alpen yang ada di gambar permen alpenlible. . . . . . . #papandayan #papandayanmountain #kawahpapandayan #exploregarut #galerigarut #exploreindonesia #iniindonesia #awsomeworld

28 likes - 3 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-19 20:10:33
Photo

. . Dan ke Hutanlah Aku Pergi,, Untuk kehilangan Pikiranku Dan menemukan Jiwaku . . . Loc: Mt.Papandayan//16.05.18/ . . . #papandayan #papandayanmountain #hutanmati

35 likes - 0 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-19 16:35:08
Photo

Abang dulu hobby traveling bang ? Iya hobby tapi dulu ya pas masi mudah banget cari waktu luang. Kalo ada aja waktu luang gua pasti udah nginjaki ketentraman dunia. Cuma di atas awan ekspresi gua keluar. Kalo mau tau aku orangnya gimana ajakin aja aku ngedaki ngedaki apa aja boleh kok #anjir #eaeaaaeaaa #maksabangettae #orangmahbanyakwaktuyak #kitamahapaatuh #pergipagipulangmalam_kerjaterus #papandayan #masalaluindahbukanygsepertikopi #papandayanmountain #papandayan2665mdpl

107 likes - 10 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-05-19 14:06:56
#papandayanmountain Shared publicly - 2018-03-15 12:16:40
Photo

#explorenotexplain . See me flow Along the path Touch me slow To feel my breath . #kompasnusantara #wehaveweshare #travelblogger #travelgram #travellers #papandayanmountain

316 likes - 5 comments
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 11:37:27
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 11:37:03
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 11:36:31
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 11:34:00
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 11:33:37
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 09:07:48
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 09:07:02
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 08:11:28
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 08:10:08
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 07:00:47
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 06:08:53
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 05:12:42
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-13 04:37:56
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-12 02:02:25
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-11 23:51:14
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-11 23:36:31
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-11-11 12:42:05
#papandayanmountain Shared publicly - 2017-03-20 09:19:27
Photo

Seperti siang yg tidak pernah berhenti menunggu pagi, dan mengiringi malam menuju kembali pagi .. kita terus hadapi, jalani, nikmati bersama .. 😊😘 #kekasihpendaki #hikingcouple #papandayanmountain

42 likes - 18 comments