puspitaindonesia #puspitaindonesia Instagram Hashtag

Mawar merah utk kaka

Mawar merah utk kaka "she" smoga slalu dlm kesehatan...aamiin 🤗 . . . Cc @ummul_dila yuk @septinafia_mosry mb yani @food_and_passion 😘 . . . @fotocetar #fotocetarbingits #fcbungashe

55 likes - 55 comments
Segenap jiwa ku jaga keindahanmu . . . #flowers #baturadenpurwokerto #puspitaindonesia

Segenap jiwa ku jaga keindahanmu . . . #flowers #baturadenpurwokerto #puspitaindonesia

28 likes - 28 comments
Lagi suka jepretin dia
*saingan nih ma anggrek
#plantsofinstagram 
#plantslovers 
#puspitaindonesia 
#puspitaindonesia_id

Lagi suka jepretin dia *saingan nih ma anggrek #plantsofinstagram #plantslovers #puspitaindonesia #puspitaindonesia_id

49 likes - 49 comments
Bunga Maman Ungu
@motogenik #motogenik #mg_macrotime

Bunga Maman Ungu @motogenik #motogenik #mg_macrotime

64 likes - 64 comments
Pertempuran itu bukan menang atau kalah, tapi kebesaran hati. (Rurouni Kenshin~ The Legend Ends).
.
.
Dalam kondisi apapun, menang ataupun kalah, selalu ada hikmah yang menyertai. Masalahnya apakah kita bisa berusaha untuk menerima hikmahnya? Apakah kita bisa berusaha untuk menjadi lebih baik, setelah apa yang terjadi?
.
.
#flowerstagram 
#renunganbersama 
#plantsofinstagram🌱 
#bungacantik
#puspitaindonesia
#follow4follow

Pertempuran itu bukan menang atau kalah, tapi kebesaran hati. (Rurouni Kenshin~ The Legend Ends). . . Dalam kondisi apapun, menang ataupun kalah, selalu ada hikmah yang menyertai. Masalahnya apakah kita bisa berusaha untuk menerima hikmahnya? Apakah kita bisa berusaha untuk menjadi lebih baik, setelah apa yang terjadi? . . #flowerstagram #renunganbersama #plantsofinstagram🌱 #bungacantik #puspitaindonesia #follow4follow

25 likes - 25 comments
Jangan menyerah dan teruslah melangkah. Meski perlahan, namun pasti. Meski terjal, berliku, berbatu yakinlah akan ada jalan mulus yang menunggu. Percayalah, kamu lebih kuat dari yang kamu fikirkan.
.
.
#naturephotography #nature #beautifulshot #beautiful #love #canonasiaimaging #canoneos #canon600D #canonasia #canon #canonphotography #canonindonesia #cantik #sisilain #gffgraffity #fotografer #zonafotografi #fotographyalam #pecintaalam #pecintafoto #pecintaalamindonesia #puspitaindonesia

Jangan menyerah dan teruslah melangkah. Meski perlahan, namun pasti. Meski terjal, berliku, berbatu yakinlah akan ada jalan mulus yang menunggu. Percayalah, kamu lebih kuat dari yang kamu fikirkan. . . #naturephotography #nature #beautifulshot #beautiful #love #canonasiaimaging #canoneos #canon600D #canonasia #canon #canonphotography #canonindonesia #cantik #sisilain #gffgraffity #fotografer #zonafotografi #fotographyalam #pecintaalam #pecintafoto #pecintaalamindonesia #puspitaindonesia

13 likes - 13 comments
🐣 jangan tunggu bahagia baru bisa bersyukur tapi dengan bersyukur semua terasa bahagia,bahagia orang beda beda 🤔🤗
#lovepink #homesweethome #baitijannati #terracegarden #gardening #puspitaindonesia

🐣 jangan tunggu bahagia baru bisa bersyukur tapi dengan bersyukur semua terasa bahagia,bahagia orang beda beda 🤔🤗 #lovepink #homesweethome #baitijannati #terracegarden #gardening #puspitaindonesia

61 likes - 61 comments
“Flowers are an easy, eloquent expression of love at a time when words can seem clumsy and inadequate.” — Lynn Coady
.
@puspita_indonesia @puspitanirasari 
#puspitaindonesia

“Flowers are an easy, eloquent expression of love at a time when words can seem clumsy and inadequate.” — Lynn Coady . @puspita_indonesia @puspitanirasari #puspitaindonesia

37 likes - 37 comments
.
This my photo, My style n My tone .
Akrab dengan Bebokehan yg tak seberapa...
Gak jauh2 dari nature...
Dan tone yg gonjreng2 😂
.
Yaaah mungkin gambaran keseharian emak yg sok energic , bawel & ceria *halaaaah 😜😜
.
.
Pokonya ini klo bahasa zaman nownya

. This my photo, My style n My tone . Akrab dengan Bebokehan yg tak seberapa... Gak jauh2 dari nature... Dan tone yg gonjreng2 😂 . Yaaah mungkin gambaran keseharian emak yg sok energic , bawel & ceria *halaaaah 😜😜 . . Pokonya ini klo bahasa zaman nownya " Gue Bangeeeetttzzz " . Semoga berkenan mba sponsor @cantikamamabrina 🙏 Sukses & bahagia sllu Aamiin 😇 . . @jepret.indah #jepretindah #ji_myphotomystyle #jepretanmakbonde

75 likes - 75 comments
Habis di mandiin biar seger.
Yg punya ntar aja dulu, hari libur ini 😄😄 #anthurium #gelombangcinta #houseplant #newplanter #urbanjungle #urbanjunglebloggers #puspitaindonesia

Habis di mandiin biar seger. Yg punya ntar aja dulu, hari libur ini 😄😄 #anthurium #gelombangcinta #houseplant #newplanter #urbanjungle #urbanjunglebloggers #puspitaindonesia

17 likes - 17 comments
Bunga anggrek species
Phalaenophsis Pantherina sp dari Sumatra
@dapurkirana_
@kachekirana 
@asik_motret 
#asikmotret 
#am_dt_satubenda 
@mottybotto 
@elisandriati 
@ambuyeni

Bunga anggrek species Phalaenophsis Pantherina sp dari Sumatra @dapurkirana_ @kachekirana @asik_motret #asikmotret #am_dt_satubenda @mottybotto @elisandriati @ambuyeni

44 likes - 44 comments
Kembang
.
.
.
Selamat pagi mbak @rachma_iboy salken dan sukses sll ya 
@jepret.indah 
#jepretindah
#ji_kembangbebas

Kembang . . . Selamat pagi mbak @rachma_iboy salken dan sukses sll ya @jepret.indah #jepretindah #ji_kembangbebas

84 likes - 84 comments
Happy Unniversary yg ke 2 toek @puspita_indonesia smoga semakin sukses ajjja.... @puspitanirasari
#puspitaindonesia 
#puspita_indonesiadua 
#2
Done ya mba @dw.rahman
Yuk mba @anisahss
@halimatulaisyah 
@she_mia_much Ikutan yuk

Happy Unniversary yg ke 2 toek @puspita_indonesia smoga semakin sukses ajjja.... @puspitanirasari #puspitaindonesia #puspita_indonesiadua #2 Done ya mba @dw.rahman Yuk mba @anisahss @halimatulaisyah @she_mia_much Ikutan yuk

29 likes - 29 comments
It's ok to grow slow 😆 but you'll see the beauty in the end 😘
#mossrose #mossross #puspitaindonesia #krokotsutrabombay #mylittlegarden #gogreen #1rumah1tanamanhijau #tanamanoutdoor #tanamabikinhappy

It's ok to grow slow 😆 but you'll see the beauty in the end 😘 #mossrose #mossross #puspitaindonesia #krokotsutrabombay #mylittlegarden #gogreen #1rumah1tanamanhijau #tanamanoutdoor #tanamabikinhappy

14 likes - 14 comments
Bunga matahari (Helianthus annuus) adalah tumbuhan semusim dari suku kenikiran (Asteraceae). Tinggi tanaman mencapai 3-5 m tergantung varietasnya, daun tunggal lebar, batang biasanya ditumbuhi rambut kasar, tegak dan jarang bercabang.

Bunga indah ini memiliki perilaku khas, yaitu bunganya selalu mengikuti pergerakan matahari (heliotropisme) sehingga fotosintesis lebih efisien 10% dari pergerakan ini.

Bunga matahari merupakan salah satu tanaman refugia yang efektif untuk mengendalikan hama wereng pada tanaman padi.

Peran penting lainnya adalah tanaman bunga matahari juga dapat dijadikan sebagai penghalang terjadinya erosi tanah. Sebab tanaman ini memiliki sistem perakaran yang kuat dan mampu menjadi penghalang turunnya tanah.

Bunga matahari juga dikenal memiliki banyak potensi bisnis yang menjanjikan yaitu :
💐Biji Bunga Matahari
💐Tanaman Hias
💐Minyak Bunga Matahari
💐Destinasi Wisata

Foto by Greeners.id 
Source : 8villages.com

Bunga matahari (Helianthus annuus) adalah tumbuhan semusim dari suku kenikiran (Asteraceae). Tinggi tanaman mencapai 3-5 m tergantung varietasnya, daun tunggal lebar, batang biasanya ditumbuhi rambut kasar, tegak dan jarang bercabang. Bunga indah ini memiliki perilaku khas, yaitu bunganya selalu mengikuti pergerakan matahari (heliotropisme) sehingga fotosintesis lebih efisien 10% dari pergerakan ini. Bunga matahari merupakan salah satu tanaman refugia yang efektif untuk mengendalikan hama wereng pada tanaman padi. Peran penting lainnya adalah tanaman bunga matahari juga dapat dijadikan sebagai penghalang terjadinya erosi tanah. Sebab tanaman ini memiliki sistem perakaran yang kuat dan mampu menjadi penghalang turunnya tanah. Bunga matahari juga dikenal memiliki banyak potensi bisnis yang menjanjikan yaitu : 💐Biji Bunga Matahari 💐Tanaman Hias 💐Minyak Bunga Matahari 💐Destinasi Wisata Foto by Greeners.id Source : 8villages.com

14 likes - 14 comments
Bial lokal tapi keren kok 
Hai krokotlover...segini juga udah bikin happy sepanjang hari
Kalu anda gimana sama kayaknya mau lokal atu impor tetep sayang kan.💚🌹🌹🌹🌸🌸
#krokotlokal 
#krokotimport 
#sayangbunga 
#puspitaindonesia

Bial lokal tapi keren kok Hai krokotlover...segini juga udah bikin happy sepanjang hari Kalu anda gimana sama kayaknya mau lokal atu impor tetep sayang kan.💚🌹🌹🌹🌸🌸 #krokotlokal #krokotimport #sayangbunga #puspitaindonesia

44 likes - 44 comments
Suami siram siram
Istri jepret-jepret doang 😅😆
*pagi-pagi ademm mak .
.
Yuhuuuu met pagi semua
.
.
#tanamanhias 
#tanamanhiasmania 
#puspitaindonesia 
#plants
#plantslovers

Suami siram siram Istri jepret-jepret doang 😅😆 *pagi-pagi ademm mak . . Yuhuuuu met pagi semua . . #tanamanhias #tanamanhiasmania #puspitaindonesia #plants #plantslovers

56 likes - 56 comments
SELAMAT HARI KOPERASI 🎉🎊🎉🎊
TO @koperasi_rspp 🎉🎁
.
.
Entry :
@fotocetar 
#fotocetarbingits
#fcharikoperasi
.
.
Tags :
@lela_abela 
@diantikristianti 
@iyotraya76

SELAMAT HARI KOPERASI 🎉🎊🎉🎊 TO @koperasi_rspp 🎉🎁 . . Entry : @fotocetar #fotocetarbingits #fcharikoperasi . . Tags : @lela_abela @diantikristianti @iyotraya76

24 likes - 24 comments
Bismillah semangat raboo pagiii,, Mawar segar untuk yang selalu menawan,
#puspitaindonesia 
#kompakersmalang 
#sukamotret 
#motretbunga

Bismillah semangat raboo pagiii,, Mawar segar untuk yang selalu menawan, #puspitaindonesia #kompakersmalang #sukamotret #motretbunga

18 likes - 18 comments
Walau berbeda warna tapi ttp sama jua 😁
#puspita_indonesiabud #floweoftheday #simplegarden #puspitaindonesia

Walau berbeda warna tapi ttp sama jua 😁 #puspita_indonesiabud #floweoftheday #simplegarden #puspitaindonesia

6 likes - 6 comments

" Everyone has its beauty, but not everyone sees it." . . Karena menjadi cantik yang sejati adalah memiliki karakter dan kepribadian yang berlandaskan kemuliaan hati sehingga membawa manfaat bagi sesama dan lingkungan. . . #nature #bungacantik #phonephotography #plantsofinstagram🌱 #bungacantik #bungaasoka #renunganbersama #panorama #puspitaindonesia #相互フォロー #flowerpost #tanaman #flowers #phonegraphy #tadabur #フォロー返します #quoteoftheday #고맙습니다 / #감사합니다 #refleksi

71 likes - 71 comments
Segala sesuatu nya membutuhkan proses...seperti hal nya setangkai bunga....ketika dia ingin menampakan keindahan nya dia memalui bberpa proses hingga akhir nya mekar dan terlihat indah...so nikmati lah semua proses dalam hidup dan selalu bersyukur atas nikmat yg allah beri....semangat
.
.
.
.
.
.
#kuncupteratai #teratai #terataiputih #tmii #jakarta #indonesia #macrophotography #macro #macroflower #macronature #puspitaindonesia #macroworld_tr #macroworld #totalmacro #rebel_macro #macrophoto #asikmotret #asikmoto #potret #potretphotography  #naturalphoto #total_mywhite #macro_ferpection #mta_macro #macro_of_our_world #puspita_indonesia #photoflair_macro

Segala sesuatu nya membutuhkan proses...seperti hal nya setangkai bunga....ketika dia ingin menampakan keindahan nya dia memalui bberpa proses hingga akhir nya mekar dan terlihat indah...so nikmati lah semua proses dalam hidup dan selalu bersyukur atas nikmat yg allah beri....semangat . . . . . . #kuncupteratai #teratai #terataiputih #tmii #jakarta #indonesia #macrophotography #macro #macroflower #macronature #puspitaindonesia #macroworld_tr #macroworld #totalmacro #rebel_macro #macrophoto #asikmotret #asikmoto #potret #potretphotography #naturalphoto #total_mywhite #macro_ferpection #mta_macro #macro_of_our_world #puspita_indonesia #photoflair_macro

616 likes - 616 comments

"Ketika kau merasa letih dalam melakukan kebaikan maka sungguh keletihan akan segera sirna dan kebaikannya akan abadi. Sekiranya kau merasa bahagia melakukan dosa dan maksiat, ketahuilah bahwa kebahagiaannya akan segera sirna padahal dosa dan kemaksiatannya akan abadi" (Ali Bin Abi Thalib ra) . . . #nature #bungacantik #phonephotography #plantsofinstagram🌱 #rose #redrose #panorama #puspitaindonesia #相互フォロー #flowerpost #tanaman #flowers #phonegraphy #フォロー返します #quoteoftheday #고맙습니다 / #감사합니다

68 likes - 68 comments
Belajar fotography adalah..
Tentang mengendalikan emosional..
Simpan yang special....
Hapus dan lupakan yang gagal..
Dan bisa jadi adalah CINTA..
Coba lagi dengan bahagia..
Sembunyikan *SHUTTER COUNT* anggap saja sebuah sedih yang rahasia... #tetesembun
@tetes.embun31
#worldphotographyday 
#cloud_ig #photofie #photographerlife #photooftheday #photograph #photoshoot #india_mobile_click #mob_photography #mobile_phoneography #indian_igrammers #natgeo #naturephotography #nature #naturephotos05 #justclicks #patna_br  #patnabeats #patnalikes #photographs @photophone.id 
#photophoneid  #hptografi  @hptografi
@puspitaindonesia
#puspitaindonesia

Belajar fotography adalah.. Tentang mengendalikan emosional.. Simpan yang special.... Hapus dan lupakan yang gagal.. Dan bisa jadi adalah CINTA.. Coba lagi dengan bahagia.. Sembunyikan *SHUTTER COUNT* anggap saja sebuah sedih yang rahasia... #tetesembun @tetes.embun31 #worldphotographyday #cloud_ig #photofie #photographerlife #photooftheday #photograph #photoshoot #india_mobile_click #mob_photography #mobile_phoneography #indian_igrammers #natgeo #naturephotography #nature #naturephotos05 #justclicks #patna_br #patnabeats #patnalikes #photographs @photophone.id #photophoneid #hptografi @hptografi @puspitaindonesia #puspitaindonesia

19 likes - 19 comments
Setiap hari #puspitaindonesia 🎧🎤🎶
Di ruang siaran...

Setiap hari #puspitaindonesia 🎧🎤🎶 Di ruang siaran...

18 likes - 18 comments
💛💛💛
.

💛💛💛 . "All about yellow" . Entry for : @cekrek.asyik #cekrekasyik #ca_allaboutyellow

100 likes - 100 comments
Kuncup bunga yang akan merekah 💝

#totalflowers #puspitaindonesia

Kuncup bunga yang akan merekah 💝 #totalflowers #puspitaindonesia

40 likes - 40 comments
huaaaaa 😱😭
pagi-pagi dah melakukan aksi heroik aka brutal
jadi ceritanta pagi ini rapiin taneman,cabut rumput, ganti pot, buang taneman yang mati dsb
ehh la kok pas angkat pot si vinca ini
ada kalajengking gedhe item tiba-tiba nongol
refleks langsung tk geprek pake arit
dan mati
huhuuu 😭😭 tega yo aku

#vinca
#tapakdara
#bunga
#flower
#puspitaindonesia
#flowerslovers
#flowerstagram 
#instaflower 
#instaplants
#plantsoinstagram 
#tanamanhiasmania 
#tanamannarsis
#tanamanbikinhepi 
#1rumah1tamanhijau

huaaaaa 😱😭 pagi-pagi dah melakukan aksi heroik aka brutal jadi ceritanta pagi ini rapiin taneman,cabut rumput, ganti pot, buang taneman yang mati dsb ehh la kok pas angkat pot si vinca ini ada kalajengking gedhe item tiba-tiba nongol refleks langsung tk geprek pake arit dan mati huhuuu 😭😭 tega yo aku #vinca #tapakdara #bunga #flower #puspitaindonesia #flowerslovers #flowerstagram #instaflower #instaplants #plantsoinstagram #tanamanhiasmania #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #1rumah1tamanhijau

54 likes - 54 comments
.
🌻🌻🌻
.
.

Good night all..
Tetap ku biarkan jaring laba2 tergerai di atas bunga kuningku yg hampir mekrok...😄😄😄
#lory_and_flowers 
#la_flowers
#episode1_flowers 
#yellowflower 
#kamboja 
#flowers 
#flower 
#flowerenergy 
#puspitanirasari 
@puspita_indonesia 
#puspitaindonesia

. 🌻🌻🌻 . . Good night all.. Tetap ku biarkan jaring laba2 tergerai di atas bunga kuningku yg hampir mekrok...😄😄😄 #lory_and_flowers #la_flowers #episode1_flowers #yellowflower #kamboja #flowers #flower #flowerenergy #puspitanirasari @puspita_indonesia #puspitaindonesia

85 likes - 85 comments
Dibalik sebuah keindahan ada tangan-tangan yg setia merawat dan menjaga.. #puspitaindonesia #gardening #kementrianlingkunganhidupdankehutanan

Dibalik sebuah keindahan ada tangan-tangan yg setia merawat dan menjaga.. #puspitaindonesia #gardening #kementrianlingkunganhidupdankehutanan

19 likes - 19 comments
Selamat siang untuk sahabat IG.. Masih dihari fitri, mohon maaf lahir & batin apabila ada kata2 yg kurang berkenan dipostingan/komenan Saya selama ini 🙏🙏 Salken mba' @eivi3ana ikut meramaikan temanya yaa.. semoga berkenan 🙏😍
@jepret.indah 
#jepretindah 
#ji_kembangwarnaputih

Selamat siang untuk sahabat IG.. Masih dihari fitri, mohon maaf lahir & batin apabila ada kata2 yg kurang berkenan dipostingan/komenan Saya selama ini 🙏🙏 Salken mba' @eivi3ana ikut meramaikan temanya yaa.. semoga berkenan 🙏😍 @jepret.indah #jepretindah #ji_kembangwarnaputih

68 likes - 68 comments
__________________________________________________

__________________________________________________ "Take a deep breath and smell the flowers!" . . . . #morningview #morningquotes #goodmorning #flower #love #womenquotes #insta_flowers #hkiger #hkview #photogenic #photo_of_the_day #puspitaindonesia #puspita #bunga

99 likes - 99 comments
Asslammualaikum wr wb cekrak cekrek assiik jepret #ponselklik
#plantsofinstagram #puspitanilasari #puspita #puspita_indonesia #puspitaindonesia petani_bajak sawah #buutani bjaksawah#

Asslammualaikum wr wb cekrak cekrek assiik jepret #ponselklik #plantsofinstagram #puspitanilasari #puspita #puspita_indonesia #puspitaindonesia petani_bajak sawah #buutani bjaksawah#

11 likes - 11 comments
Cengkeh,
 setelah berbunga jika dibiarkan jadi polong,polong bisa disemai jadi bibit pohon cengkeh. Sayangnya sekarang tanah tak sesubur masa kecilku, jika dulu cengkeh setahun sekali di desa panen raya  sekarang nemu satu pohon yang berbuah sudah alhamdulillah.
#alamindonesia #cengkeh #palawija #puspitaindonesia

Cengkeh, setelah berbunga jika dibiarkan jadi polong,polong bisa disemai jadi bibit pohon cengkeh. Sayangnya sekarang tanah tak sesubur masa kecilku, jika dulu cengkeh setahun sekali di desa panen raya sekarang nemu satu pohon yang berbuah sudah alhamdulillah. #alamindonesia #cengkeh #palawija #puspitaindonesia

17 likes - 17 comments
Paling cantik diantara dedaunan
#puspitaindonesia #kompakersmalang

Paling cantik diantara dedaunan #puspitaindonesia #kompakersmalang

13 likes - 13 comments